You Now Here »

Nggak Beradab! Manusia Ini Bersyukur Atas Meninggalnya Buya Syafii Ma Arif  (Read 190 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,461
  • Poin: 26.540
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Kadrun sok gaya anti liberal... pdhl kalo coli, bahan coli nya jg pake cewek2 liberal... soale kalo yg syariach... cuma matanya doang yg keliatan....

TMP2020:
Bergembira atas kemarian orang2 liberal itu dibolehkan dalam Islam

1 agama dianggap liberal aja, sdh begini, apalagi yg dianggap kafir ya. Serem banget nih ajaran !!

212SceloporusMagister:
Wih sangar, moga pas diciduk gak malu2 kucing ????
Kalau dilihat dari profilnya sih sebenarnya orang baik, tipikal netijen2 +62 yg elit
Cuma sayang salah pergaulan, dugaan tinggal di Condet, Jaktim. Jaktim sendiri memang markas para kadrun (meski Fetamburan Jakbar yg lebih byk diingat orang)
Dulu di Jatinegara pernah lihat baliho2 Imam Jumbo

Brian:
Hampir pasti tidak bisa tertolong lagi kalau sudah terpapar pemahaman ekstrimis seperti yg diyakini makhluk busuk tsb.

Karena makhluk tsb sudah dg sadar dan tanpa merasa salah bersikap mensyukuri wafatnya orang yg dianggap lawan, maka sudah sepantasnya dan sewajarnya hal yang serupa terjadi ke makhluk tsb ketika mati busuk.

Muhammad Gandhi:
Jidat yg kapalan bisa jadi tanda ketidakberesan otak.

Lone Wolf? ???:
Jangan-jangan "LordCondet" ini termasuk warga etnis tertentu yang banyak bermukim di kawasan Condet (walaupun dulunya dikenal sebagai Kampung Betawi) dan kalau benar ya tidak heran dia benci banget sama alm. Buya Syafii Ma'arif. Mau blak-blakan sebut etnisnya ngga enak nanti dikira rasis....

Teras Samping:
Hmmm, sepemikiran kah, apakah ini alasan kenapa Anies tidak memposting ucapan dukacita di IG nya? Padahal momen2 semacam ini tidak pernah dilewatkan oleh pak gub untuk menambah konten dan komen di IGnya

Niadu S:
Saya tidak heran om kalau banyak muslim mensyukuri kematian Buya Ahmad Syafii Maarif. Selama hidup beliau, banyak kok kadrun "berdoa" minta azab dan laknat allah swt turun atas beliau.

Saya pengagum beliau. Sering saya sampaikan rasa kagum saya kepada Buya Ahmad Syafii Maarif ke teman2 muslim. Tapi banyak dari mereka menanggapi dingin kekaguman saya.

Kapal Selem:
Warga kampung sy juga bgitu. Ada posting dukacita atas berpulangnya Buya Syafii, eh yang nanggepin malah yg non muslim. Padahal kampung sy banyak juga warga NU. Nampaknya mereka takut bakal ga dibukakan kunci surga bila bersimpati pada Islam Liberal. Disitu saya menjadi prihatin

hoetomo:
Alm. Ulama ini adalah Negarawan yang sangat langka

Brian:
Kalau makhluk ini tidak diburu oleh negara (pemerintah atau aparat) kemudian dibuang ke pulau terpencil atau dimusnahkan di tempat, ya tidak akan terjadi perubahan apa-apa.

Mungkin hanya perlu 1-2 generasi lagi bagi makhluk2 sejenis ini untuk menduduki jabatan2 tertinggi dalam pemerintahan. Dan jika itu terjadi, maka tercapailah tujuan mereka.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nggak Beradab! Manusia Ini Bersyukur Atas Meninggalnya Buya Syafii Ma Arif Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/nggak-beradab-manusia-ini-bersyukur-atas-Qwkjkpo4Ba

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: