You Now Here »

Anies Masuk Radar Capres Nasdem? Nggak Mungkin Lah Yauw  (Read 61 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,822
  • Poin: 25.901
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Masuk Radar Capres Nasdem? Nggak Mungkin Lah Yauw
« on: May 29, 2022, 05:08:01 AM »




Pribadi simpel:
Gw gak keberatan kalo bang Ewok comot wan aibon nyapres ..... Biar kempes pes pes!
Pasti GUBRAG banget2 ngglosor nya  ????

Njoto:
Sekalian nyungsep sampai ke level terendah

silabo hatung:
setuju pada akhirnya memang nasdem tak (akan pernah) mengusung gubernur culun.. diduga bewok sekadar memberi angin surga dua tiga tahun terakhir ini demi melancarkan proyek besarnya di lahan bekas kedubes rusia, jakpus..
 
lihat saja setelah oktober apakah nasdem akan berubah sikap ? dengan memperhatikan komentar para dayang om bewok.. mungkin cuma barus yang konstan. tak lolos ke kebon sirih anies memberi jatah komisaris di salah satu bumd..

tak heran militansinya tak kalah gahar dibanding tuyul ancol..

Pribadi simpel:
TUYUL ANCOL ......
hahaha ....  ??? ??? ??? ??? ????

212SceloporusMagister:
Bagaimana kalau semisal si brewok beneran mendukung Abas?

Noval Adianto:
Malah bagus , berarti benar2 bodoh

Erick 73:
Tindakan pasang baliho yg jelas2 mencantumkan Nasdem disitu hanya disangkal saja? Bukannya alasan penyangkalan bisa karena pemasangan baliho tsb bisa dianggap curi start kampanye?.
Dan bagaimana sikap Nasdem lewat anggotanya di DPRD DKI terhadap abas, bukannya ikut menolak interpelasi dan  ikut juga dalam undangan makan malam abas?

Noval Adianto:
Mau meraih gelar lebel Partai terbodoh ..
Bisa  saja mereka bangga dengan lebel Partai terbodoh , sebab sampai saat ini , belum ada yang meraih gelar Partai terbodoh ...makanya mereka berniat mengusung capres terbodoh ...

Njoto:
Sepertinya nasdem yg akan pecah telor untuk mendapatkan gelar itu ????

Noval Adianto:
Benar ...orang bodoh kumpul dengan partai bodoh

Anggun Nidyanto:
ada pengamat mengatakan jika simulasinya prabowo puan ,ganjar erik dan anis ahy.maka yg maju ke putaran 2 yaitu ganjar dan anis..dan anis akan menang karena dapat limpahan suara prabowo.mirip pilgub dki.ini analisis bodoh..pilgub dki itu anis dpt semua limpahan suara ahy dan silvi.nah ini anis katanya akan dpt limpahan suara prabowo.lah di sana akan ada puan dan pdip yg sudah pasti larinya ke ganjar.lalu di pengusung anis ada nasdem yg di prediksi pemilih nasdem akan pindah ke ganjar juga..karena pemilih nasdem sangat anti anis.jika di pilgub dki itu pemilih partai dan tokohnya sudah pasti lari semua ke anis..

Niadu S:
Lega membaca artikel mas sob Argo ini. Apalagi kalau memang faktanya nanti di rakernas Nasdem Anies Baswedan bukan capres Nasdem.

Namun, hasrat berkuasa adalah salah satu tujuan partai politik. Segala cara dilakukan untuk bisa meraih kekuasaan itu. Nasdem bisa saja membuat narasi pembenaran apabila mereka memutuskan mencalonkan Anies Baswedan.

Nasdem, mau jujur atau tidak, TIDAK ATAU BELUM sanggup melawan arus massa.
Saya teringat statement Surya Paloh saat tuduhan penistaan agama kepada Ahok. Awalnya, Surya Paloh nampak sebagai garda terdepan melawan arus massa. Harus diakui saat itu memang AKAL SEHAT YANG WARAS masih terdengar. Eh....akhirnya takluk juga. Sejarah bisa terulang lagi.

si memble:
Kenapa tidak? Gabener ini pendukungnya banyak, dari monas aja 7 jt, bahkan kabarnya seluruh Indonesia ada 100 jt.
??? ??? ??? ???

Pribadi simpel:
Lu ngomong satire ato apaan sih?

hoetomo:
Ini opini :
Kelihatan si surya p menjahui pak Jokowi , apa karena ada persoalan bisnisnya (minyak) yang tidak
didukung pak Jokowi  ??
Kalau benar menyedihkan cuma bisnis , bisnis ........mana negarawanmu ??

Pribadi simpel:
Yaelahhhh......
Masih percaya kalo dia negarawan?

Lone Wolf? ???:
Dari 3 tokoh dengan elektibilitas tertinggi hanya Mas Anies yang bukan orang partai. Lalu apa salahnya Nasdem lakukan sinergi dengan Mas Anies karena yang satu butuh partai dan yang satu lagi butuh calon kuat, cocok dan klop dong kalo begitu.

Sardijanto Djoemairi:
"Padahal, Sekretaris DPW NasDem DIY, Suharno menolak mentah-mentah terlibat dalam pemasangan baliho Anies itu. DPW NasDem DIY menegaskan bahwa pemasangan baliho-baliho siluman tersebut tanpa melalui persetujuan DPW NasDem"

Trus, dari DPW tidak ada tindakan terhadap pemasangan baliho tersebut?

Freez  ????:
Berhubung di buli ya di sangkal, kalo ga ada yg protes ya diem2 aja..

Sardijanto Djoemairi:
Begitu ya . . .

Titiek:
Kalau nasdem dukung Wan Tipu.
Apa nasdem juga dukung politik Sara? politisasi agama? dukungan ormas radikal? praktek kelebihan bayar? pembohongan publik? kerja stlh digugat ke ptun?
Sapa tau dijawab Om Surya ????

Mblandyang:
gak da yg tak mungkin dlm politik, . . qt tinggal tunggu respon tu partai dlm nanggapi baleho itu

minimal mega pernah tidak mau salaman dg paloh di swatu acara, mungkin itu jg sudah "tanda"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Masuk Radar Capres Nasdem? Nggak Mungkin Lah Yauw Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-masuk-radar-capres-nasdem-nggak-mungkin-lah-deAzGpwF88

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: