You Now Here »

Jahat! Anies Fitnah Pemerintah Pusat Soal Lokasi Formula E Gagal Di Monas  (Read 80 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,822
  • Poin: 25.901
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




irina breach:
nyalonpun kagak ada yg mau pilih? indonesia pribumi yg lebih hebat masih banyak. ingat jangan keturunan arab yaman perusak nkri

Barkah Adi:
Kayanya etnis satu itu emang rata² begitu yak? Sara? Sebodo amat.
??? ??? ??? ???

B-Over:
Kalau sampai tidak ada sanggahan akan statemen di acara seperti ini, memang bisa dikatakan pemerintah pusat itu pura2 budeg dan buta

YouSuf Mohammed:
tepat, jadi sebenarnya anis ga harus disalahkan semuanya, wong negara aja diem bae.

Pendiam:
Yang ngomong ogah mikir, yang denger ga bisa mikir

Barkah Adi:
Itu yang disebut dengan roki gerung.

Bapake Maria:
Yaah mau berbuat benar kan gak ada bakat. Bisanya fitnah, bohong, bikin hoax.

Snipersiantar:
Pasti bertata kata itu dengan senyum-sinisnya (cynical-smile)...
??? ??? ??? ??? ????

Jay:
Akibat dari ketidak tegasan pemerintah sendiri...

Bapake Maria:
Tukang kibul dibiarkan berpraktek

Noval Adianto:
Ini manusia pintar berkata2 dan pintar membalikkan fakta ...  manusia paling berbahaya ...manipulatif
Bukan hanya korupsi  dimanipulasi  dengan kata kelebihan bayar ...ternyata kata dilarang dimanipulasi menjadi digusur .

Arif Soetanto:
Pohon2 di Monas dirusak ga ada yg ditangkap

rcc bali:
harus ada yang merusak lagi, trus ditangkep, trus masyarakt ada yang "dede" (berjemur) di monas, minta yang merusak monas terdahulu juga harus ditangkap, hayo siapa yang mau jadi martir untuk merusak minas?

Mblandyang:
adakah teguran atau hukuman dr pemerintah pusat saat monas jadi remoek gitu kpd gubernur ibu kota ?! NIHIL

ohh itu urusan dki jadi pusat gak ngurusin atau tidak mau gaduh,.
picek matane po yaaa .. jakarta itu ibu kota cuk, kok ya dirusak gini pusat bisu tuli ajaa,
blom lagi masalah duit yg dihamburkan, .. "oohh mslh duit apbd sdh ada UU nya kok jadi ya wajar hal seperti itu" ...

panteslah hal seperti ini didiamkan makanya indonesia ini kalah cepat maju dari negara tetangga

WeleWeleAntiJoker:
kayak maling lagi salahin pemilik rumah kenapa rumahnya berpagar tinggi, pasang alarm anti maling, & lapor polisi

YouSuf Mohammed:
anehnya pihak istana diam aja, seakan membenarkan pernyataan tsb,
akhirnya kebohongan yg terus menerus dikatakan akan menjadi sebuah kebenaran.

Stevanes Ariffin:
Tadinya mau dibikin di monas. Tapi penyelenggara ga setuju, karena di sirkuit itu anies mau bikin juga jalur sepeda, pelican cross buat penonton yg mau nyebrang, trotoir, dan sumur resapan...

Dedi Kuswandi:
Energy anis b sdh habis buat menata kata, shg udah ngga ada tenaga lagi utk bekerja.

Jesse Sihombing:
Monas merupakan cagar budaya, maka apabila ada yg merusak dikenakan hukum pidana kecuali si AB yg rusak.
Gak ada yg berani ke si AB entah lah KPK juga hanya ngedus,,endus,,endus

iam hêylêl:
Pembohong kalau ngomong dikandang sapi, mulutnya ikutan bau T41 sapi.. ahaha

AK 47 boss:
Nanti lihat aja endingnya mas sob..

Lone Wolf? ???:
Buat sebagian besar masyarakat soal UU atau cagar budaya terlampau abstrak tapi penjelasan Mas Anies bahwa penyelenggaraan Formula E digusur dari Monas ke Ancol itu jelas, lugas dan sangat masuk akal.

F545150:
Ya... masuk akal nya onta.

grd91:
kebanyakan minum kencing onta sich

YouSuf Mohammed:
betul, dia pinter menata kata dibalik pemerintah yg ga bisa berkata-kata.

Padu Delima:
Anies dobol.

Sardijanto Djoemairi:
Tapi ya itu, L I C I K.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jahat! Anies Fitnah Pemerintah Pusat Soal Lokasi Formula E Gagal Di Monas Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jahat-anies-fitnah-pemerintah-pusat-soal-lokasi-ADOd9elDnY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: