You Now Here »

Pawai Khilafah? Hanya Dudung Yang Mampu Bersihkan  (Read 60 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,822
  • Poin: 25.901
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pawai Khilafah? Hanya Dudung Yang Mampu Bersihkan
« on: June 01, 2022, 12:08:54 PM »




F545150:
Dari helm sampai alas kaki , dari jeket sampe sempak(kalo pake) pakai produk kafir semua... begini mau tegakan khilapah ?! Kalo khilapah tegak ngga ada tuch semua barang2.. krn manusia kerjanya cuma sembayang, senggamma dan bunuh orang...

Claudy Knehans:
cuma gerombolan pengangguran cari jalan pintas ke syurga

F545150:
Juga jalan pintas utk berkuasa dan mengalahkan persaingan dagang tanpa bekerja dan berpikir keras...

B-Over:
Mereka yang punya jabatan dan kekuatan, bisa menggerakkan dan melakukan sesuatu untuk kehormatan bangsa. Tapi pada akhirnya memilih pura-pura buta terhadap permasalahan ini.
--------------------------------
Atau, pura-pura sibuk mengurusi hal lain agar tak ditanya mengapa urusan kelompok khilafah ini masih saja ada dan terus menunjukkan arogansinya?

Wkwkwkwkwkwk... Tembak ke jantung nih cak?!
Semoga fakta ini bisa dilihat dan tidak usah lagi muncul alasan ini karena pembiaran selama 10 tahun oleh sibeye yang disambung dengan Jokowi sudah membubarkan HTI dan bersama FPI sudah dicap sebagai organisasi terlarang. Lalu selanjutnya apa? Dibiarin mangkrak gitu?!

HoleHound:
itulah kelemahan presiden dr sipil! setidaknya wapres musti latar belakang panglima TNI! jd tentara aktif segan, apalagi bs haha hehe am panglima aktifnya, tinggal minta dibantu pembantaian kadrunnya, tentara kan tegak lurus yes sir doang! polisi maju dar der dor belakang backing tentara, beres
kl presiden sipil wapres sipil yo susah! mau merintah tentara ya segan, liat aj zaman si gagal total dulu panglima bikin sensasi mulu malah naikin tensi politik buat cr nama!
setidaknya kl panglima TNI nya nakal, wapres nya bs lobby krn tau kondisi mental prajurit

«§» scarlet:
banyak pihak menjadikan kadrun sebagai komoditi politik :
- politikus dan parpol memanfaatkan kadrun sbg pendukung suara
- aparat kefarat memanfaatkan kadrun sbg ajang naik jabatan (kasus dungdung mungkin sbg katrol agar bisa dapat jabatan pangdam jaya dan kasad.
- ada juga aparat kefarat yg memanfaatkan kadrun utk membuat kondisi negara seolah-olah terancam bahaya agar selalu ada "proyek pengamanan".

kadrun diperalat poli-tikus, kadrun pun senang diperalat demi nasbung.

B-Over:
Yang bikin miris, konvoi khilafah dilakukan hanya beberapa hari dari hari ini. Dan ngga ada satu suarapun yg muncul dari aparat hukum sampai pemerintah pusat akan hal ini.

Wapres berlatar kyai NU, cuma jadi pajangan, tidak mampu memberikan kepastian apakah khilafah itu diperkenankan atau tidak...

Efek denial dan pembiaran, tinggal rakyat yg bertanya-tanya, arah atau haluan NKRI ini mau dibawa kemana sih?

??? ????? Pancasila Satukan Indonesia:
Masalah khilafah sudah selesai di kawasan Timur Tengah, kok baru dimulai di Indonesia ya?
 Arab Saudi sebagai tempat lahirnya khilafah, tempat lahirmya khulafaurrasyidin sudah ganti sistem khilafah dengan sistem kerajaan.

Ada apa dengan isi otak kalian wahai para gerombolan kadal gurun pesek Indonesia?
Kalian mau dirikan khilafah versi Indonesia? Wkwkwkwk........ GILA KALIAN , wajib kalian dimasukkan ke dalam Rumah Sakit Jiwa !!

F545150:
Mangane pecel mau kilapah... ono2 wae...

«§» scarlet:
ada yg disebut fenomena riak air dimana riak awal dimulai di tengah lalu merambat ke tepian kolam dan akhirnya kembali ke tengah kolam.

begitu juga fenomena kadrun dimulai di tengah kolam yaitu di timteng dan merambat ke tepi kolam yaitu di luar timteng.

tentu saja utk sementara riak khilafah kadrun di timteng mereda (timteng cenderung menolak khilafah utk sementara) ketika justru kadrun² di luar timteng mulai semangat meneriakkan khilafah.
tapi akhirnya riak khilafah akan kembali ke timteng sebagai asal-muasal dari sumber khilafah.

suatu saat, khilafah akan kembali  ke timteng.
sumber kehancuran yaitu khilafah akan kembali ke timteng sebagai asal-muasal dari khilafah itu.

??? ????? Pancasila Satukan Indonesia:
Konsep khilafah di Indonesia mengacu pada versi ajaran Hizbut Tahrir, ajaran sampah yang ditolak bangsa Arab tapi sukses di daur ulang di Indonesia. Ajaran ini cuma mutar-mutar di Indonesia bikin gaduh tapi tidak akan bisa kembali ke Timur Tengah. Secara doktrin jauh berbeda.... !

«§» scarlet:
hizbut tahrir = khilafah radikal
zombie = khilafah moderat

khilafah radikal --> terang²an teriak khilafah dan mengusahakan khilafah dgn aksi nyata berupa perang, teror, hasutan dll.
khilafah moderat --> sebenarnya mendukung khilafah tapi tidak berani terang²an menyatakan dukungan terhadap khilafah.
khilafah moderat hanya bisa melakukan taqiya berupa penyangkalan seperti :
- agama zombie adalah agama damai
- teroris tidak punya agama

W1R⊙:
Racun ini ga bakalan hilang kalo hanya judulnya saja yang dilarang sedangkan orang orangnya bebas kemana mana.......sedangkan pki saja yang sudah dieksekusi dimana mana dulu sampai sekarang menurut kadrun masih eksis.....

«§» scarlet:
disitulah tujuannya.

setan lebih mudah bergentayangan bahkan merasuki ketika sudah mati.

setan khilafah lebih mudah merusak ketika tidak punya "tubuh", lebih mudah merasuki dan menghasut orang awam.
..."Racun ini ga bakalan hilang kalo hanya judulnya saja yang dilarang"...
jika masih ada judul khilafah maka orang awam pasti gampang  mengenal bahaya khilafah.
tapi setelah judul khilafah dihilangkan maka orang awam menjadi kurang waspada, tidak menyadari bahwa yg sedang berusaha menghasutnya adalah setan khilafah.

ilustrasi : seseorang lebih mudah mengenali setan jika si setan menampakkan diri dalam wujud setan, tapi ketika si setan tidak dalam wujud aslinya alias merasuki tubuh orang lain maka tidak ada orang yg sadar kehadiran setan.
begitu juga setan khilafah lebih mudah dikenali orang awam ketika masih ada organisasi yg pake judul khilafah tapi setelah organisasinya dihapus maka orang awam akan susah mengenali setan khilafah yg sedang menghasut di pengajian², majelis² taklim, ceramah² khotbah dll.

awas bahaya laten setan khilafah !!!

Titiek:
Syarat Presiden 2024:
1. Tahan dihina.
2. Tahan difitnah.
3. Pro keberagaman
4. Prestasi tetep moncer.

F545150:
7. Ngga baperan dan ngga cuman ngomong
"prihatin" doang

Sardijanto Djoemairi:
5. Belum pernah diberhentikan ketika menjadi menteri.

Titiek:
6. Bukan tukang ngibul

Sardijanto Djoemairi:
Wkakakakaaaaa . . .

212SceloporusMagister:
8. Tegas sama kelompok intelorasin & teloris

F545150:
9. Jangan yg taunya cuma nyanyi2 bikin album(ngga laku lagi) & Ibu negara nya jangan yg tau nya cuma mainan dslr dan photo2

HoleHound:
program bantai kadrun sebenernya plg utama! kl dia nyapres pst sy dukung pst! pas udh kepilih sy ngelamar jd eksekutor

«§» scarlet:
jangan harap.
dungdung di awal aja teriak anti kadrun tapi sekarang diam tuh setelah jadi kasad.
kadrun hanya dijadikan komoditi politik utk naik jabatan.

jokowi teriak akan gebuk radikal tapi toh kadrun terap dibiarkan tuh.
siapa yg berani melawan zombie?

B-Over:
Melawan zombie auto kena stempel melawan ajaran agama

«§» scarlet:
nah itu dia.
zombie kadrun berani terang²an teriak khilafah.
zombie yg sok nasionalis diam² mendukung khilafah dan berusaha menjegal usaha² pemberantasan radikalisme dgn cara berpura² tidak tahu dan mendiamkan aksi² radikalisme dari zombie kadrun.

Heru????EH:
Sebenarnya, tidak perlu tgg jd presiden dulu sih. Coz, skrp pun klo niat n berani ambil risiko, ybs sbg ksad tinggal printahkan seluruh jajaran pangdam se-indo spy tindak tegas gerakan n manuver² genks khilafah, hti, n sejenisnya dlm bentuk apa pun...

#selamanyaNKRI
#tumpasperongrongNKRI

«§» scarlet:
siapa yg berani menghadapi zombie?
tni?
bahkan di tni juga ada zombie.
bahkan zombie ini disebut pahlawan karena ikut melawan belanda walau setelah kemerdekaan, zombie ini berusaha berontak mendirikan negara khilafah.

contoh :
perang paderi di sumbar sebenarnya perang utk menyebarkan ideologi zombienisasi di wilayah sumut tapi karena ulama zombie ikut melawan belanda maka ulama zombie dinyatakan sbg pahlawan .

Heru????EH:

(click to show)


iam hêylêl:
menurut Alkitab:
kebangkitan khilafah islamiyah akan terjadi saat :
 si Night King  datang dan "membangkitkan"  sang pemimpin Khilafah.

ahaha

«§» scarlet:
imho, the anti christ bukan dari zombie timteng tapi dari europe.
anti christ disebutkan akan berasal dari babel, babel itu berarti sesuatu di europe.

mamad sendiri mengatakan agama zombie akan hancur dengan sendirinya seperti ular yg kembali masuk ke dalam lobangnya.

Teha Sugiyo:
mantul.

Teras Samping:
Memang sdh menjalar ke mana2. Bagaimana dgn mahasiswa berbagai universitas yg kompak dan mantap menyuarakan "mari tegakkan khilafah"? Ada nama kampusnya. Wajah juga jelas tanpa masker, gampang diidentifikasi orangnya. Apa mereka sdh tanda tangan meterai?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pawai Khilafah? Hanya Dudung Yang Mampu Bersihkan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pawai-khilafah-hanya-dudung-yang-mampu-bersihkan-5bHvtqt4MF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: