You Now Here »

Ngakak, Video Pidato Anies Malah Membongkar Kebohongan Terkait Formula E  (Read 70 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,822
  • Poin: 25.901
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Dedi Kuswandi:
Anis b ini ngga bohong namun setelah selesai bicara anis b ini udah ngga ingat lagi apa yg dikatakannya. Diteruskan juga oleh anak buahnya yg sama2 udah ngga ingat apa yg dikatakannya. Kesimpulannya mereka ini udah "linglung berjama'ah". Cukupkan sampai gubernur saja...!!!

«§» scarlet:
cukupkan sampe gotbener aja
jangan.
lanjutkan sampe penjara.

ian christian:
Namanya jg anus.
Yg kluar lwt situ kan cm kotoran

WeleWeleAntiJoker:
Kebusukan Unlimited yg keluar

Noval Adianto:
Ini benar , cocok dengan manusia bodoh itu ..

anakbandung:
Goblok kok DIPIARA

iam hêylêl:
Abunawas aja gak seT41 ini jadi pembohong., Ahaha

WeleWeleAntiJoker:
lhaaa.. abu nawas KW sejuta ummat ini...

NightRouge:
BPK bilang Anies keluar duit 1T buat formula E...
Dulu Anies sesumbar kalau formula E bakal bawa keuntungan 1T...

Logika anak SD aja, modal 1T kalau hanya menghasilkan 1T apakah untung? Tentu tidak ferguso... Apalagi ditambah kemarin bilang nilai sponsor cuma 100M, hanya 1/10 dari modal, tiket 50.000 kalau mode VVIP 10jt aja baru sampai 500M.. masih jauh dari modal bruh..wkwkwwk

Freez  ????:
Bagus lho.. pemprov dki membantu orang2 asing yg lagi kesusahan dan butuh duit..

Rakyat dki sudah cukup bahagia di kasih janji2 manis dan tempat kuliah di JIS ... ????

B-Over:
Yang waras pasti tau dan hanya mau muntah liat tampangnya nongol di media
Kadrun & pemuja gotbener onta yaman, tetap akan terus auto tolol dan ngga bakal ngerti dengan fakta yang ada.

Bahkan KPK pun ikut auto gobloog kalo udah ngomong dekaih

firman proindo:
Tapi anies dianggap sudah menjadi berkat bagi Jakarta oleh pdt Gilbert. Pendeta kan gak mungkin bohong ??? ?????

B-Over:
Halaaah itu sih bukan pendeta... Pendoti

WeleWeleAntiJoker:
mungkin ahli doti doti biar semua masuk neraka termasuk pendotinya wkwkwk

B-Over:
Loh koala tau juga ya arti doti?
Wkwkwkwkwk

WeleWeleAntiJoker:
wah minum obat anti muntah udah gak mempan wkwkw

B-Over:
Apa daya, obat anti muntah juga merasa ikutan eneg

«§» scarlet:
karena tes lapangan dilakukan hanya melalui simulator, maka balapan pun dilakukan secara virtual yaitu melalui video game

Jesse Sihombing:
Pokoknya AB, gak ada yg berani periksa. Hanya berani endus-endus doang, setelah di endus ya sudah beres.

Freez  ????:
Begitu mengendus lobster terus ngantuk kekenyangan..

Bagaz:
Jd inget desa dimana gw di besarkan bunda... ??? ??? ??? ???

(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
wah gue lihat papan nama ini aja udah bikin ngantuk wkwkw

WeleWeleAntiJoker:
siapa berani endus2 an*s...
udah tahu busuk, kan? makanya gak perlu diendus... di-dinner-ken ajeee

Kolik2000:
Mantaft investigasinya

Lone Wolf? ???:
Barangkali maksud di Sahroni cukup uji coba pakai simulator saja tapi panitia cukup fleksibel akomodasi keinginan pebalap untuk uji coba di sirkuit. Tapi paling tidak pebalap sudah punya pengenalan awal lewat simulator dulu sebelum uji coba langsung sehingga risiko terjadinya kecelakaan bisa diminimumkan. Menurut Mas Anies tidak perlu terjadi dikotomi atau trade off diantara kedua pendekatan tersebut makanya keduanya tetap dilaksanakan sebagai persiapan paripurna untuk kesuksesan Formula E.

Freez  ????:
Biar aman dan tidak beresiko cidera akibat kecelakaan ketika balapan, memang lebih baik bagi pembalp untuk berlomba lewat simulator

Lone Wolf? ???:
Kasian yang sudah beli tiket.

Freez  ????:
Penonton tetap datang ke sirkuit nonton sirkuit bonus layar tancep..

Lone Wolf? ???:
Asalkan wajah Mas Anies tampil umat pasti puas dan senang.

«§» scarlet:
penonton cukup datang ke time-zone terdekat dgn cara memasukkan koin utk menonton balapan secara virtual

Bono Chandra:
baru dengar Pohon Mahoni bisa sakit (padahal pohonnya segar bugar...trus ditebang trus disehatkan)....malah melebihi Gusti Pencipta Semesta Alam ikih menungso siji ikih...anak buahe dadi melu2 menata kata bersilat lidah....ngel angel

WeleWeleAntiJoker:
kata seword, "gak ada adab"

kata ET, "gak ada akhlak"

terus.. kata yg sempurna, apa ya?
"gak ada elo, gak rame"
wkwkwk

Teha Sugiyo:
mantul...

W1R⊙:
Jika bener nanti FE tidak ada sesi prates lintasan sirkuit ini akan semakin menunjukan bahwa FE bukan sport sejati tetapi hanya acara sport yang dikemas untuk mencari keuntungan semata.......

walang sungsang:
nanti formula edan . cukup pakai simulator . dijamin aman . .dan aamiin ..

Samiun:
lebih lucu dari Srimulat

anakbandung:
Ayat mayat takbir… emang Indonesia seluas batar gebang atau cukup seluas pembuangan sampah… ayo kita bakar semangat bangsa indonesia untuk bisa seperti Libya dengan menjadikan anus jadi presiden..

irina breach:
memang gotbener keturunan arab yaman itu tukang bohong. tukang jualan ayat dan mayat. rakyat betawi nikmati yaa...

Jay:
Serigala ???? berbulu kadrun...

WeleWeleAntiJoker:
lone wolf wkwkw

Noval Adianto:
Terus tindak lanjut dari terbongkarnya kebohongan oleh anis sendiri soal Formula E apa ..??
Apakah pidato yang membuka  kebohongan itu bisa dijadikan sebagai  alat bukti untuk  menyeret anis  ?

Claudy Knehans:
kenapa ya g ada yg melacak ke mana pohon itu pergi???

WeleWeleAntiJoker:
detektifnya dikasih buta pakai dinner lobster

enzo:
Tes sirkuitnya dipastikan tanggal 05 juni 2022.

Freez  ????:
Tgl 32 mei 2022

Bagaz:
Itu ada di buku...

(click to show)


F545150:
Yang namanya pembohong jangankan pidato, kentut aja udh ketauan bohongnya....

WeleWeleAntiJoker:
padahal kentutnya santun..

biarpun santun cara kentutnya.. yg pasti tetap BAU BUSUK

F545150:
Yg hirup kena korona

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak, Video Pidato Anies Malah Membongkar Kebohongan Terkait Formula E Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngakak-video-pidato-anies-malah-membongkar-a5Iv3vNkCD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: