You Now Here »

Pdip Digoyang, Ada Yang Main Dua Kaki?  (Read 128 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,430
  • Poin: 26.509
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pdip Digoyang, Ada Yang Main Dua Kaki?
« on: June 02, 2022, 05:33:21 AM »




Noval Adianto:
Para penjilat punya kepentingan tentang calon ,
 tapi  rakyat   pemilih punya pilihan sendiri ...

Roedy Siswanto:
Pasti itu bung ??? ??? ??? ??? ????

Niadu S:
Semoga PDIP memenangkan suara terbanyak di PILEG dan capres PDIP memenangkan PILPRES.

Noval Adianto:
Bisa menang banyak , dengan catatan PDIP usung Ganjar ...

Roedy Siswanto:
Setuju ??? ??? ??? ??? ????

harisentul:
Yg diusung elektabilitasnya cuma 2% kapan mau menang ?

Roedy Siswanto:
??? ?????

Debrodjo:
Kalau dipaksakan, Puan mungkin berhasil jadi Capres! tapi berhenti dan mangkrak di Capres doang. Aku kok yakin itu. Boleh jadi pencapresan terserah pada Trimedya dkk, tapi jadi presiden kan terserah kita-kita, rakyat pemilih yang muak dengan mereka yang mencapreskan Puan. Sudah ada 2 penjilat.

Roedy Siswanto:
Nggak juga bung , aku yakin pada saatnya Bu Mega akan bicara dengan Pak Jokowi . Kali ini menurutku king makernya adalah Pak Jokowi .

Snipersiantar:
Jadi yang mengatakan PDIP masih solid siapa?
Itu masih ada bu Mega..jika tidak?
Ada saingan PD nih.
??? ??? ??? ??? ????

Roedy Siswanto:
Bisa jadi Lae ??? ?????

Snipersiantar:
Itu yang harusnya diwanti-wanti orang2 PDIP ke depannya.
Apakah Puan/Ananda bisa se-kharisma bu Mega nantinya menahkodai PDIP?
??? ??? ??? ??? ????

«§» scarlet:
demi anak, emak bisa jadi hilang akal.
bahkan ada duda yg rela menggila demi anak.

Bapake Maria:
Trimedya bukankah sudah karatan? Karatan artinya termakan jaman. Dah gak sesuai dengan dunia sekarang.

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ???

B-Over:
Sabar om roed... Saya coba tanyakan kepastian langkah the reds ke salah satu penulis seword disini.
Dia itu lebih Mega dari Megawati dan lebih Jokowi dari Joko Widodo sendiri

F545150:
Goyang pinggul kebinekaan ?

silabo hatung:
dulu republik morat marit akibat libido  s3x yang tak terkendali, kini libido politik sang cucu yang akan membuat kerajaan pdip longsor !

sejarah 60 tahun lalu dijamin akan berulang jika si emak tak sanggup bertindak bijaksana (lagi) seperti di tahun 2014 yang walau dengan berat hati dan pahit serta terpaksa mesti
memberikan tiket kepada si kerempeng..

semoga akal sehat ibu-anak dan para penjilat macam pacul satu atau media tiga dapat waras kembali pada detik detik terakhir pencapresan ??? ??? ??? ??? sebagaimana yang terjadi di tahun 2014..

Roedy Siswanto:
Semoga ??? ?????

«§» scarlet:
semua tergantung pada si emak, apakah masih berpihak pada kewarazan atau rela jadi hilang akal demi anak.

seperti pepatah : darah itu lebih kental daripada lendir.

Roedy Siswanto:
Aku yakin , Ganjar yg akan diusung oleh PDIP , setelah pada waktunya nanti , Ibu akan bicara dan diskusi dng Pak Jokowi.

jane ora dong:
Sangat setuju ganjar pasti akan diusung tapi itu waktunya nanti.
Sampai2 pak jokowi mengundang pendukungnya hanya untuk mengingatkan ganjar, masalah pencapresan kamu jangan kesusu karena waktumu bukan sekarang.

Sudah pasti pak jokowi sdh berdiskusi dgn bu mega untuk menasehati ganjar, karena mereka pasti sdh diskusi sangat panjang tentang perpolitikan bangsa ini.
Karena mereka itu negarawan yg sudah teruji, bahkan hari hari hidupnya hanya untuk bagaimana memajukan bangsa ini, terlepas ada yg suka dan yg tidak.

Yang paling nyata justru banyak pihak yg ingin memisahkan hubungan baik pak jokowi dan bu mega dgn alasan dan kepentingan masing masing.

«§» scarlet:
si emak akan waraz pada waktunya
heheheheee

mungkin ini cara si emak utk menjewer putrinya yg ngotot pengen kawin, eh pengen jadi presiden.

"lihat nduk, emak kan sudah bilang, tapi kamu ngotot sih."

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pdip Digoyang, Ada Yang Main Dua Kaki? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pdip-digoyang-ada-yang-main-dua-kaki-eyTNHAucFm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: