You Now Here »

Sorry Pak Tjahjo, Mengabdi Bukan Berarti Pasrah Terima Gaji Pas Pasan  (Read 53 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,851
  • Poin: 25.930
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




irina breach:
makanya indonesia itu nggak bisa maju. yg tua-tua sudah pikun kok masih dipakai. sudah tua saatnya dikandangkan, sudah tua tidak bisa belajar melihat dan mengikuti perkembangan jaman. aku lihat kelg guru adalah keluarga yang harusnya paling dikasihani dan diprioritaskan kesejahteraannya. negara tidak hadir melihat ini semua. guru nasibnya paling sengsara, tak ada guru yg tak punya hutang. semuanya miskin. tanggungjawabnya berat, mendidik anak bangsa untuk menjadi pemimpin nkri kelak. nggak heran negara ini pendidikkannya hancur lebur karfena pendidik tidak dihargai. millenial yg ikut pns mengundurkan diri aku tak heran. gaji pns berapa? gaji pns sana dengan penghinaan harga diri. kalian tahu nggak, pengemis saja gajinya jutaan, punya rumah mewah dan mobilnya mewah. mbok ngaca itu menterinya. kalau ada yg mengecam pns mengundurkan diri alasan gaji kecil, itu hanya orang bodoh saja. masih muda, masa depan masih jauh digaji umr. buruh apa bgmn ini? jaman begini ngomong pengabdian. sudah lewat..... yg ngomong pengabdian itu hanya orang tua yg mau mati..

Grud:
guru sma1(sekolah favorit) di kota saya, mayoritas punya mobil, ga ada yang miskin.

guru sd disekolah saya dulu orang tua murid suka nyogok guru, guru yang kena sogok akan lebih perhatian ke anak si penyogok.

guru adalah alat untuk mencetak manusia.
cetakannya jelek ya hasilnya jelek.

Grud:
orang indonesia kebanyakan suka salah kaprah.
mau jadi pns karena gajinya besar, salah jadi pns untuk mengabdi kepada negara.
mau jadi polisi karena uangnya banyak, salah jadi polisi untuk mengamankan masyarakat.
mau jadi doktor karena uangnya banyak, salah jadi dokter untuk menyembuhkan orang sakit.
mau jadi kaya ya jadi pengusaha, bisa menambah lapangan kerja pula.

Lone Wolf? ???:
You get you pay for, you give peanuts you get monkey.

Kagu Suna:
se7 banget ma cahyo, generasi millenial mang asing ma pengabdian. dulu pns kental dengan abdi negara makanya gajinya kecil. skarang jadi abdi masyarakat, gajinya sudah lumayanlah, tidak merata memang, tergantung dari beban kerja dan masyarakat yang dilayani.

Freez  ????:
Hasil kerjanya aja sebagian besar masih kalah dengan honorer koq mau gaji besar..

«§» scarlet:
pns --> gapok memang kecil tapi tunjangan bisa 3x gapok.
orang ngotot pengen jadi pns bukan mengincar gapok tapi mengincar tunjangan plus "sabetan" lainnya.

pns bisa santai² tanpa dipecat.
apalagi jika pekerjaan pns tsb berhubungan dgn publik seperti di perizinan, dispenda pastilah banyak "sabetan"nya.

makanya orang rela melakukan apapun bahkan sampe sogok menyogok agar menjadi pns.

Debrodjo:
Waktu aku masih muda, pns itu memang pengabdian sekaligus alat politik, karena pns harus golkar! Dibanding dulu gaji sekarang jauuuh lebih baik, dan tidak lagi jadi alat politik. Tapi karena hidup itu kalau bergantung pada kebutuhan (nrimo) memang nggak maju-maju, makanya dengan berbagai cara mengejar keinginan (mimpi). Tapi tentang gaji, pns atau pegawai yang lain di Indonesia memang terlalu rendah, jadi meskipun sudah nabung lama, mimpi-mimpi itu sampai terbangun pun tetep masih berupa mimpi, bahkan untuk wisata saja harus yang deket2. Pengalamanku, mau ke Bali saja mesti "ditalangi" koperasi. Jadi yang mesti diperbaiki (dinaikkan) itu standar minimum gaji, sekaligus kejelasan produk akhir yang mesti dihasilkan oleh pns ybs dan konsekwensi jika produk itu tidak tercapai.

rcc bali:
probation itu max hanya 3 bulan saja, tidak boleh diperpajang, setelahnya diangkat jadi pegawai tetap atau ditendang jika pada masa probation dianggap tidak berprestasi ............... vide UU Ketenagakerjaan

«§» scarlet:
pns tidak mengenal probation
ahahaaaa.

yg penting hadir setiap hari utk setor muka walau gak pernah kerja.
cmiiw, gak pernah ada pns dipecat, paling banter hanya dimutasi atau ditunda kenaikan jabatan atau pemotongan tunjangan.

rcc bali:
saya hanya mengomentari penulis yang menuliskan probation 3-6 bulan, bukan ngomentari probation utk PNS/ASN, coba cek lago comment saya apa saya bilang probation PNS/ASN?

Kagu Suna:
pernyataan ga pernah ada pns dipecat itu terlalu berlebihan. bnyak pns dipecat, cuma memang bukan karena gak kerja, kalau sudah buat kasus besar ya pasti dipecat. pns jg punya masa percobaan, 1 tahun jadi cpns kalo semasa jadi cpns sudah bertingkah ya bisa juga dipecat.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sorry Pak Tjahjo, Mengabdi Bukan Berarti Pasrah Terima Gaji Pas Pasan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sorry-pak-tjahjo-mengabdi-bukan-berarti-pasrah-HLF4Acp7YO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: