You Now Here »

Bikin Ngakak! Banggakan DKI Dapat Opini WTP, Geisz Chalifah Dibantai Warga Dunia Maya  (Read 66 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,822
  • Poin: 25.901
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Jin ancol pembohong gini koq di percaya... liat aja photo nya berambut tapi asli nya gundul dan tampangnya kayak golum

WeleWeleAntiJoker:
gollum berkepribadian ganda wkwkwk

F545150:
Dan tentu berbiji ganda

Noval Adianto:
Berkaca kasus Bupati Bogor ...masih percaya WTP dari BPK ??
Banyak temuan tapi masih WTP ...itu namanya suka2nya BPK ngasih WTP

walang sungsang:
Anies hebat  dapat WTP 5 kali berturut-turut ... berarti pengelolaan uang sesuai standar keuangan .. ingat BPK hanya audit sesuai prosedur pengelolaan keuangan . bukan untuk mencari atau menemukan penyimpangan atau korupsi .. BPK sejak jaman kereta lempung ... sudah ada transaksi . wani bayar piro untuk WTP ....

Snipersiantar:
WTP = Wan Tanpa Prestasi
??? ??? ??? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
Wajar Tapi Piro-dulu

WeleWeleAntiJoker:
ridiculous.. but well said wkwkwk

Stefan Daniel:
WTP sudah gak begitu penting saat ini, asal bayar bisa dpt WTP. Akhirnya jadi WTF

WeleWeleAntiJoker:
what the fretttt

Freez  ????:
WTP karena lobsternya lancar..

grd91:
mantap... wajar tanpa prestasi

AK 47 boss:
WTP seharusnya selain anggaran yg dilihat, permasalahan yg ada di daerahnya hrs dilihat, banjir, macet, korupsi, kelebihan duit dll harusnya dilihat...ini karena semuanya sdh kebahagian fulus..mungkin selain MUI, bisa jd KPK DPRD dan antek anteknya...
Gak bakal maju kalau pemimpin tanpa dilihat prestasinya, tp hanya karena seiman doank..dan akhirnya pada MUNAFIK...
Paham ora son...!

WeleWeleAntiJoker:
bravooo dki...

dapat gelar wtp / what the pocong... siapa suruh pasang patung pocong?

Anggun Nidyanto:
mungkin anis membandingkan dengan ahok

Toni Chua:
dan sekarang kelebihan bayar adalah sebuah KEWAJARAN. jadi ntar kl ada yg ketangkep korupsi, cukup mengatakan KELEBIHAN BAYAR, jadi KPK dibubarkan aja.

Freez  ????:
Karena kalo kelebihan bayar masing2 pihak terkait dapat bagian, kalo korupsi yg kebagian cuma yg korup..

urang lembur:
Wtp bagi dki pimpinan anies itu adalah wat de pak...

HoleHound:
si botak

cinick:
yang konyol BPK, temuan belum beres/diselesaikan oleh pemprov DKI opini WTP sdh nongol aja. Yang paling gak masuk akal kelebihan bayar gaji, sangat mustahil terjadu kecuali pemprov DKI punya struktur gaji PNS sendiri yg beda dengan pusat dan daerah lain

Lone Wolf? ???:
Jaman Ahok Pemda DKI ngga dapat predikat WTP dari BPK berarti pengelolaan keuangan dijaman Mas Anies jauh lebih bagus dari jaman Ahok.

F545150:
Yak, lebih bagus bagi yg pengen korupsi...

WeleWeleAntiJoker:
iya betul

makin mulus korupsinya makin mantap menuju 2024

F545150:
Semoga kecemplung kali atau sumur resapan atau ketubruk mobil formula e saat dalam perjalanan ke 2024

WeleWeleAntiJoker:
semoga diculik alien biar lebih dramatis lagi wkwkw

F545150:
Kasian planet alien nya jd radikal...

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk
takutnya ada alien teloris yg ke bumi bikin bom bunuh diri pakai piring terbang

Ayat1403:
bagus banget krn terselip kelebihan bayar murus ????

F545150:
Mungkin LW kebagian lebih nya jg tuch...

cinick:
kelebihan bayar kok gak abis-abis di DKI ya, sptnya ada unsur kesengajaan .. kl jd temuan BPK kembalikan ke kas daerah, kl gak jd temuan dianggap keuntungan/ masuk kantong

WeleWeleAntiJoker:
kejahatan terjadi bukan gara2 niat aja .. tapi karena ada kesempatan (pembiaran) waspadalah2

F545150:
Yah begini lah contohnya yg katanya pemimpin pilihan ummah jika di amanahkan pegang duit...

WeleWeleAntiJoker:
kebagian ciprat2 nya doang...

F545150:
Rakyat suma kena ciprat liurnya aja kalo pidato ngeless...

WeleWeleAntiJoker:
wah kasian bener warga gotbener dikasih cipratan anu..

Freez  ????:
Jaman Ahok malah dapat predikat BTP

??? ??? ??? ???

Yustinov:
Sejarah salah satu alasan kenapa KPK dibentuk adalah karena BPK sudah dianggap mandul dan tak lebih daripada sarang gerombolan pelacur wani piro....

A Fighting Citizen:
BPK emang ditugaskan utk memeriksa laporan keuangan, dan temuannya sekedar catatan "non conforming" layaknya temuan di audit2 umumnya. Yg aneh emang, tindak lanjutnya sering tidak ada. Akhirnya wani piro sekedar utk dapat status WTP, supaya anggaran2 turunnya lebih besar dan lancar gara2 status bagus WTP.
Since BPK ini bentukan DPR, yg milih jg DPR ...harusnya dibuatkan legislasi baru utk follow up temuan2 ini jadi lebih efektif. Entah itu denda atau dianggap kriminal.
Harusnya Depkeu Pusat jg lebih galak ya menyikapi temuan2 lebih bayar ini, dan sekaligus "menegur" BPK kok masih dikasih status WTP (logikanya Depkeu ini bisa kolab dgn BPK).

Negara ini ada 2 bidang yg masih belum reformed dgn baik: yudikatif (PN, MA, MK) dan pemeriksa keuangan ini (BPK). Makanya masih dedhel duwel law enforcement nya.

Wan abud hanya memanfaatkan celah lubang yg ada, sesuai expertise dia sbg wan tipa tipu.

Lanina:
Skrg kpk nya ikut mandul

WeleWeleAntiJoker:
akhir2 ini diterawang banyak jin wani piro yg nyamar jadi manusia

Kagu Suna:
itulah saking ga ngertinya arti temuan BPK, mang temuannya disidangkan, sampe ke aparat penegak hukum? kalo temuannya tadi diabaikan, tidak ada tindak lanjut, baru heran koq bisa WTP? lah kalo ditindaklanjuti, kembalikan uangnya, ya sudah aman.
pada akhirnya hal seperti ini menunjukkan WTP itu baru bersih secara administrasi, bukan bebas KKN. dan yang perlu diusung sebenernya staf2 yang ngerjain laporan-laporan yang diperiksa sama BPK, klo Gubnya yang sampai berperan penting itu artinya ada lobi2 ke BPK sampai Gub nya harus turun tangan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bikin Ngakak! Banggakan DKI Dapat Opini WTP, Geisz Chalifah Dibantai Warga Dunia Maya Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bikin-ngakak-banggakan-dki-dapat-opini-wtp-geisz-AbhI1KdwNZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: