You Now Here »

Kadrun Pasti Sakit Hati Melihat Sambutan Meriah Warga Ende Untuk Jokowi  (Read 58 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,822
  • Poin: 25.901
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




WeleWeleAntiJoker:
kalau gak sakit hati, bukan kadrun dong namanya...

apalagi setelah mengetahui sesama kadrun di ntt diusir warga ntt.. sakitnya tuh di anu...

Awang Awang:
Salut buat Pak JKW....
Segudang prestasi, Tegas,Jujur,Konsisten, Ekonomi "meroket", Hutang aman terkendali, Infra Struktur Teapat sasaran tanpa ada yang mangkrak....mantaaaap..
Presiden dicintai rakyat ende (se simpang lima).

F545150:
Yg paling sakit hati pasti ya pak mangkrak dan kader2 nya... kalo Kadrun lg sibuk nonton be ep...

Awang Awang:
Emang pak Ganjar kadrun ya...wkwkwkwkwk....
Dia akrab lho sama pak Jokowi

WeleWeleAntiJoker:
mungkin maksudnya bapak mangkrak nasional yg cuma perhatikan lukisan dan bikin album sehingga indonesia sempat dibiarken autopilot

B-Over:
Mereka ini mirip orang tak punya otak yang kalau disuruh terjun ke sungai pun, mereka bakal lakukan apalagi kalau sudah mencium aroma kuah gulai nasi bungkus.
Coba tes, tanah merah dibungkus dan dipakein karet, pasti langsung mau

Jay:
Wong kencing onta aja di tenggak apalagi karet dua omm...wkkk

B-Over:
??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
dikira nasi goreng renyah gurih halal

212SceloporusMagister:
Eh sejak kapan ya Seword ada aturan min 350 kata kl boleh tau?

WeleWeleAntiJoker:
untuk mencegah terlalu panjang basa basi dalam tulisan wkwkw
tapi tenang aja kok.. rata2 tulisan panjang biar puas..

Awang Awang:
Sejak otak penulis disini gak punya mutu dengan INFORMASI jujur singkat dan jelas....
Jadi kudu banyak bacot biar pitnah & sakit ati ke Anies tumpah disini.....Hahahaahaha....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kadrun Pasti Sakit Hati Melihat Sambutan Meriah Warga Ende Untuk Jokowi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kadrun-pasti-sakit-hati-melihat-sambutan-meriah-u0z1ERnaFd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: