You Now Here »

Cikeas Kembali Diguncang Kabar Buruk, Kali Ini Doal Anas Urbaningrum Hingga Guru Siritual!  (Read 56 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,822
  • Poin: 25.901
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleHound:
partai gurem ya ad ada aj gejalanya

F545150:
Ancrit bener geng mokrat... hina2 pawang hujan mandalika tapi diem2 sewa tukang santet nyerang lawan politik...

Shi Rah Moe Met:
Demokrat akan jadi baik kalo yg pegang AUN ,kalo dah keluar Bui krn difitnah , pengurus PD yg sekarang ini kebanyakan penjilat yg bener sudah pada keluar, Ah HaiYa kelaut saja...ketemu guru spiritualnya Nyi Roro Kidul sambil ngelukis sama pep0

F545150:
Ah paling ketemu nyi, si  Adolp Hitler Youknow langsung ngaceng buka celana lalu cebur ke laut wkwkwkw

Stevanes Ariffin:
Berani dia? cukup disentil Nyi Roro Kidul, si adolp hitler ganti nama jadi Josefa.

Erick 73:
Berani juga bu elizabeth membuat pengakuan begini, jika benar betapa rendahnya cara yang dilakukan oleh cikeas utk menghantam lawan2nya.
Yg paling jahat menurut saya adalah apa yg menimpa pak antasari azhar, fitnah menjadikan beliau dipenjara. Jika pak antasari tidak memaafkan para pelaku alamat karma balasan akan diterima mrk.

WeleWeleAntiJoker:
berani tidak takut lagi di-antasari-ken..

Jesse Sihombing:
Waduh gimana donk ini, Pepo dah gak bisa tidur nih, ditunggu lanjutannya

F545150:
Gak bisa tidur begadang nonton be ep sambil nyolly biar ngga froztat

WeleWeleAntiJoker:
husss ini mah lebih elizabet daripada elisabet saat ngebongkarnya wkwkwk joke

F545150:
Elisabet.... padahah neng eulis dari tebet

LAKSMANA RAJA DI LAUT:
Kalau memang CIKEAS sejahat sebagaimana yang dikatakan oleh Elizabeth Susanti, maka ya tidak salah kalau si MEMO segera dicabut kontraknya oleh Yang Maha Kuasa untuk mengingatkan si PEPO supaya mawas diri.

WeleWeleAntiJoker:
waduh?
serious?
wkwkw

Milenial:
Waduh.... saya jadi ingat sama La Nyalla Mataliti. Knapa ya....

TMP2020:
Mba, ga malu bikin artikel dr sumber yg divonis sbg pelaku penipuan ??
 
(click to show)


Jay:
Entar buat jumpa pers.....(isinya prihatin).

Hafiez Sayid:
Hajar tunggu bang anas keluar penjara...selesai nih sby

Hafiez Sayid:
Anjrittt...kt nya kgk kenal magic2an si sby...ini malah maen santet ??? ????? udh matikan PD plus PKS biar jadi sejarah

Raden Mas Paijo:
Bukti mu apa.. kan semua hrs ada hitam di atas putih.

Klo gak pake bukti ntar cikeas pd komplain.. dikira halu malah

WeleWeleAntiJoker:
gue kirain guru kawin siri ritual.. padahal guru spiritual.. maap gue salah baca judul..

Freez  ????:
Judulnya yg typo..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cikeas Kembali Diguncang Kabar Buruk, Kali Ini Doal Anas Urbaningrum Hingga Guru Siritual! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/cikeas-kembali-diguncang-kabar-buruk-kali-ini-INVUqDSRyM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: