You Now Here »

Mandalika Tenggelamkan Jakarta! Sirkuit Ancol Dinilai Rendah Oleh Fia!  (Read 68 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,822
  • Poin: 25.901
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Snipersiantar:
Terlihat saat presiden menemui pers pasca lomba, sang gabener :
- di "geser" si ketua empeer dengan kasar (mesakno)
- sesekali mangap dan jilat2 lambe dengan mata sinisnya (rasakno)
Terimakasih Heineken..
??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Si gubener empeeran di kepak ketua empeer ? Hollycow!

Stefan Daniel:
Gak apple to apple kl membandingkan mandalika dengan sirkuit ancol. Ibarat Presiden Jokowi dibandingkan dengan Gubernur Anies. Udah jelas jauh gak usah diperbandingkan

Suti Dorf:
Mandalika vs ancuull pantas di bandingkan krn keduanya adalah sirkuit lintasan balapan.
Jokowi vs amies ya ndak pantas dibandingkan. Apel to pellet

Lone Wolf? ???:
Ternyata Pak Jokowi perlu waktu bertahun-tahun bikin sirkuit Mandalika sedangkan Mas Anies sanggup selesaikan sirkuit Ancol dalam enam bulan, just saying no offense to anybody.

F545150:
Sebulan? Luwar biasyah... ini pasti di bantu jin ancol ompong itu...

Arif Soetanto:
Si manis jembatan Ancol

F545150:
Si ompong ancol tukang cari bacol

piter:
It is about quality, is not saying offense

Snipersiantar:
Kadang terpaksa dibandingkan bung..
??? ??? ??? ??? ????

Wanda Bagus Sebastian:
Eng, maaf, bung. Bukannya Mandalika di NTB? ????

Snipersiantar:
NTT = Nusa Tenggara Tepatnya barat.
??? ??? ??? ??? ????

212SceloporusMagister:
lagi kurang fokus penulisnya, kalimat2nya juga ada yg msh berantakan

Fiqri Rivaldy P:
Nulis modal emosi doang ya begini, btw Mandalika belum dapat penilaian dari FIA (Federasi Balap Mobil Dunia), cuma dapat grade 1 dari FIM (Federasi Balap Motor Dunia)

firman proindo:
Walaupun Anies menggunakan isu SARA tapi pendeta Gilbert berkata bahwa anies telah menjadi berkat bagi Jakarta. Termasuk menjadi berkat bagi bir LGBT Heineken dan bank China
 Pendeta gak mungkin bohong ????

FAUZi:
Apa yang diharapkan dari pimpinan  pujaan kadal gurun dan pemuja imam besar cabul begitu... herannya kok masih dibiarkan saja...

polisis:
sorry sob, lain kali mohon cek fakta lebih akurat lagi.
sirkuit mandalika dapat grade A dari FIM bukan FIA.
FIM itu Fédération Internationale de Motocyclisme, ya federasi internasional sepeda MOTOR.
FIA itu federasi MOBIL.
FIA belum kasih grade buat mandalika.
tapi pengelola sirkuit emang ada rencana mau bidik grade A dari FIA.
wajar saja sirkuit ancol hanya dapet grade 3 dari FIA, pendek, dan cukup bergelombang.

Paijo:
Itu foto artikel bukan sirkuit Mandalika bang Manuel, tolong diganti

Fiqri Rivaldy P:
Mas Manuel ini kayaknya nulis artikel ini dengan penuh emosi, sehingga kesannya cuma umbar kebencian ke pak Anies dan gak bisa ditangkap makna artikelnya, btw Mandalika itu belum dapat homologasi dari FIA (Federasi Balap Mobil Dunia), tetapi cuma dari FIM (Federasi Balap Motor Dunia), kalau mau nulis artikel, dimohon jangan sambil emosi ya mas

irina breach:
Kajarta dapat gubernur sampah. Memang k-drone keturunan Arab Yaman di 62 itu mayoritas sampah. Tak punya malu, sudah numpang hidup suka bikin berisik. Orangnya goblok2. Saatnya pribumi asli 62 bertindak tegas apabila negara butuh bantuan rakyat 62 mengusir mereka. Arab yaman di 72 yg jadi bank sad tunggu saat pribumi marah. Hadapi pribumi yaa...

Lone Wolf? ???:
Yang penting Mas Anies sudah buktikan mampu laksanakan lomba Formula E dengan sukses ditengah berbagai macam kendala dan mampu bungkam para haters atau malah ada yang kejang-kejang. Status sirkuit Ancol kedepannya bisa dilakukan improvement dan dinaikkan secara bertahap dari kelas 3 ke kelas 1 kalau Mas Anies jadi presiden, hanya soal waktu saja ya...

firman proindo:
Melaksanakan lomba formula e itu mudah, walaupun yg jadi gubernur dki itu bolot sama mat solar.
Pekerjaan utama gubernur saja tidak dijalankan oleh Anies ??? ?????

Lone Wolf? ???:
Pelaksanaannya memang kelihatan mudah berkat kerja keras Mas Anies persiapkan segala sesuatunya secara nyaris sempurna.

Bapake Maria:
Tapi kok dipakai balapan oleh FIA? Apa FIA gak merusak citra dirinya?

Freez  ????:
Kardusnya 560 M

Kalo cuma 18M pasti di tolak..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mandalika Tenggelamkan Jakarta! Sirkuit Ancol Dinilai Rendah Oleh Fia! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mandalika-tenggelamkan-jakarta-sirkuit-ancol-DmnqBnb6nd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: