You Now Here »

Konon Ada 60.000 Manusia Menyaksikan Formula E, Anda Percaya?  (Read 65 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,851
  • Poin: 25.930
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Ada donk kalo nontonnya di yutup... maksain banget ya ngeklaim kesuksesan demi ambisi mau jd persiden... mau jd persiden ber syariah tapi sukses nya memanfaatkan ajang balepan kafir... sunggu arab ini ngga tau malu...

WeleWeleAntiJoker:
gak tahu malu dah karena gak punya urat malu...
mungkin gitu ya syarat jadi capres khilafah, harus sengaja auto putusin urat malunya sendiri

Iwans:
mirip presiden ukraina, klaim doang di medsos tapi realnya keteteran....

Stevanes Ariffin:
lah, yg hadir di Monas sekian rebu doang, klaimnya 13 juta. Ga heran itu mah...

WeleWeleAntiJoker:
kebiasaan ngadrun yg gak ilang2 abadi selamanya

iam hêylêl:
Sebelum oktober tiba bakal byk dana cair.. ahaha

WeleWeleAntiJoker:
secair kencing onta wkwkwk

Hari:
P 3K0 K

WeleWeleAntiJoker:
kalau gak gitu, gak bisa korupsi lah..

Noval Adianto:
Cara berbohong seperti ini yang sulit ditandingi ,  si pembual   maupun para pendukungnya ..bisa disebut expert tiada tanding ...bebal tiada lawan .

Bapake Maria:
Ooo saya gak percaya klu 60k, klu 7jt baru percaya.

Simon Mariana:
Sudah biasa , kelebihan bayar , kelebihan penonton, kelebihan menjabat ( maunya. ) . Sampai 2024. Biar bisa tetep pake APBD. Ga usab rogoh kocek sendiri buat promosi .

si memble:
Lho cuman 60 rb? Ga salah tuh harusnya sekitar 6 jt, alumninya aja 7 jt.
??? ??? ??? ???

Arif Soetanto:
Termasuk yg nonton di tv, yutub, dll

Lone Wolf? ???:
Jumlah 60000 manusia termasuk bayangannya juga barangkali ya.

anggi032 2:
pria diitung 2 termasuk titit

WeleWeleAntiJoker:
itu mah makhluk yg bisa tendangan tanpa bayangan

WeleWeleAntiJoker:
lebay amat..

angka penonton aja di-lebih-lebih-ken..

apalagi angka anggarannya.. sangat kemungkinan di-lebih-lebih-ken tapi pakai di-halus-halus-ken pakai kata "lebih bayar"

semuanya gak transparan bikin misteri dan ada dugaan korupsi di benak orang2 pintar...
ongkos bikinnya kan terlalu mahal padahal grade nya cuma 3E menurut asosiasi balap anu

cinick:
soal itung-itungan jumlah penonton riil om LW pasti tahu, kita tunggu info dr beliau sesaat lagi

anggi032 2:
itu diatas kata LW 60.000 termasuk bayangan nya juga

grd91:
gubernur kelebihan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Konon Ada 60.000 Manusia Menyaksikan Formula E, Anda Percaya? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/konon-ada-60000-manusia-menyaksikan-formula-e-mz1fegETiq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: