You Now Here »

Aneh, Kenapa Mendadak Muncul Kelompok Fpi Reborn Dukung Anies?  (Read 65 times - 127 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,851
  • Poin: 25.930
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Erick 73:
Reborn? Pakai bahasa kafir lagi

Lone Wolf? ???:
Bahasa Arabnya wulidat min jadid, susah diingat

F545150:
Ngga tau diri yah.... hina2 kafir tapi liburan ke negara kafir dan pakai bahasanya...

Bagaz:
Nyindir nihhh..?!?!
(click to show)


F545150:
Jadi yg reborn ini di anggep palsu ato plagiat sama yg asli nih.... anjay ternyata kadrun ada imitasi nya juga wkwkwkwkk

Freez  ????:
Kebiasaan mem-palsu-kan sesama..

F545150:
Ngeles... kalo biasanya bukan uclim, sekarang bukan kadrun wkwkwwk

Jay:
Kumpulan manusia sampah...

F545150:
Manusia ? Sampah sih iya....

Jay:
Sampah berwujud manusia...

Hotma Tigor:
Dana hibahnya akhirnya terpakai jg....ayo masih 4 bln lg, sisain dikit dananya buat anak bini di rumah...

Arif Soetanto:
Promosi spy ada yg mau sewa buat demo
Butuh sponsor

Lone Wolf? ???:
Ekspresi kepuasan atas kinerja Mas Anies belakangan ini terutama berkaitan dengan JIS dan Formula E wajar kalau diwujudkan dalam bentuk dukungan sebagai capres buat Mas Anies. Namanya juga negara demokrasi bebas saja mau dukung siapapun. Kalau FPI tidak akui FPI Reborn itu barangkali cuma dinamika intern organisasi saja.

Yustinov:
Dulu sebelum FPI dibubarin, yg bikin selebaran dan bendera PKI juga FPI sendiri....kelakuan habitatnya gak hilang

Paijo:
Dilihat dr tampilan yg demo sangat2 alay, bisa jd itu cuma bayaran.

polisis:
ini lagi menyambut grup band baru, dengan anggota vokalis yg baru untuk tahun 2024

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Aneh, Kenapa Mendadak Muncul Kelompok Fpi Reborn Dukung Anies? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/aneh-kenapa-mendadak-muncul-kelompok-fpi-reborn-PrCWGiES0v

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: