You Now Here »

Prediksi Esktrim, Alasan Bila Jokowi Nekad Lawan Megawati  (Read 67 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,851
  • Poin: 25.930
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prediksi Esktrim, Alasan Bila Jokowi Nekad Lawan Megawati
« on: June 07, 2022, 12:46:42 PM »




WeleWeleAntiJoker:
jokowi bak matahari..

ganjar bak bulan namun tidak secerah matahari..

dua2nya masih jauh lebih baik daripada "sampah-sampah antariksa" lainnya

Njoto:
Sinar bulan jauh lebih terang dari pentol korek... apalagi cuma pentolnya doang, tanpa api lagi ????

A Fighting Citizen:
nyindir yg di Ancol ya pak? :)

A Fighting Citizen:
lihat bright side nya, parte kebo moncong putih ini keren. Berani beda pendapat antara elit parte dgn kadernya secara terbuka. Termasuk Jokowi sendiri sbg petugas parte.
Lebih keren lagi, kalo ini bener strategi testing the water jelang pemilu 2024. Kan bakalan ada yg klik bait merapat atau menjauh. Apalagi, pak Ahok masih ada di sana, kita masih percaya selama pak Ahok belum bereaksi apa2.
Tapi jika emang Jokowi harus melawan emak Banteng, super keren jadinya. Sudah saatnya Jokowi bikin parte baru. Atau kita besarkan PSI yg serba salah selama ini, takut parte nasionalis pdip yg selama ini kita jagokan sbg bastion terakhir nasionalis NKRI kena gerus.

si memble:
Kalo beda pendapat itu biasa, kalo melawan itu ngawur. Sebagai orang beradab, hal tsb ga mungkin dilakukan Jokowi, kecuali jika mengenai hal yg prinsip dlm bernegara dan berbangsa.

Snipersiantar:
Jangan diabaikan "permainan catur" beliau (walau banyak yang meremehkan tapi ujung2nya kaget).
Bukan melawan apalagi ini soal penerus pemimpin negara..jelas ini hal yang prinsip bagi bangsa dan negara.
Dan "seharusnya" bu Mega sangat paham soal ini. Kalau si Trimed dan si pacul tidak masuk di rana itu.
??? ??? ??? ??? ????

Stefan Daniel:
Bisa kebayang nanti Pak Jokowi disuruh ikut kampanye buat mendukung Puan, dalam kampanye pasti harus memuji2 Puan, hati nurani Pak Jokowi pasti akan berontak

Snipersiantar:
Sangat menunggu "permainan catur" beliau pada situasi tersebut.
??? ??? ??? ??? ????

Njoto:
Permainan catur-nya sudah dimulai, bidak² sudah digerakkan, langkah² sudah diatur... cuma tidak terlihat bagi kita

si memble:
Katanya sbg petugas partai yg ditugaskan sbg pejabat harus mengurusi rakyat dan negara, trus kalo ikut kampanye, yg ngurus rakyat siapa? ????

andrea:
Gue sangat S7 klo Jokowi melawan Mega dg alasan Ganjar lebih baik dr pd puan.
Rakyat Indonesia butuh pemimpin yg bisa mengayomi rakyatnya dan bisa membaur bareng sama rakyat kecil...bukan pemimpin di saat butuh rakyat akan mendekat tp bila tdk butuh ea pura" buta matanya.
Jg apa sih prestasi dr puan...?

Aga:
Ego Puan gede, ga kayak Mega

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prediksi Esktrim, Alasan Bila Jokowi Nekad Lawan Megawati Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prediksi-esktrim-alasan-bila-jokowi-nekad-lawan-gqVO7tOnAt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: