You Now Here »

Jokowi Sudah Setuju Duetkan Ganjar Anies?  (Read 59 times - 130 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,822
  • Poin: 25.901
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Sudah Setuju Duetkan Ganjar Anies?
« on: June 07, 2022, 08:22:05 PM »




si memble:
Dgn pola nasionalis-kadrun, apalagi kadrun yg cuma jago tata kata, seperti halnya piara api dalam sekam yg bakal membuat kebakaran besar di kemudian hari.

Noval Adianto:
Nasdem menyederhanakan masalah ....
Alasan untuk meminimalisir polarisasi hanya alasan semu .paslon  Ganjar Anis hanya untuk kepentingan Nasdem ...
Persoalannya bukan Cebong vs Kampret , tapi Pancasila vs Khilafah ...
Boleh jadi Nasdem tidak PD mengusung Anis tanpa Ganjar .

WeleWeleAntiJoker:
kayak kebakaran di formula e?

FAUZi:
Dan Indonesia benar benar akan runtuh dalam 2-3 dekade kedepan

Itulah hasil kalkulasi politik yang "katanya" jago catur  (kalau sampai Pak Jokowi merestui si wan kadal pengasong khilafah maju)

Apapun juga yang wajib dilakukan adalah membuat si gabener kelebihan bayar dan wan kadal prestasi itu segera di eliminasi entah dari dunia atau entah dari percaturan politik

Nasdem mendukung wan kadal membuktikan hanya oportunis tak bernilai

Njoto:
Seperti menyatukan air dengan minyak... relawan keduanya akan galau, dan kemungkinan banyak yg golput dari kedua pendukung

jane ora dong:
Jangan galau dong, sebagai pendukung keras harus semangat, nanti tambah lagi partai yg akan bergabung, nasdem, golkar, pan, ppp, demokrat sdh mendekat dan pks pasti ikut kalau anis yg minta.
Sudah mantapkan saja.

enzo:
Opini boleh-boleh saja ya. Saya lihat sejak formula e nama anis terlalu digadang-gadangkan oleh media. Sehingga lebih heboh daripada seandainya Indonesia juara dunia sepakbola hehehe....
Waktu yang masih panjang hingga 2024 menurut saya, sangat sulit untuk menjaga popularitas nama anis tanpa memiliki jabatan publik.
Malah yang ada nantinya anis cs akan kehabisan peluru (dana) menjelang hari H.
Jadi kesimpulannya "ojo kesusu".

Noval Adianto:
Buat Nasdem Anis itu disebut putra terbaik bangsa , maka Nasdem akan terus menjaga popularitas Anis ..

WeleWeleAntiJoker:
ya udah..
silahken habisken dana partai sekalian

biar rakyat kecil gak punya uang kayak partai.. tapi punya modal mulut bebas dan jari merdeka. hidup rakyat kecil!

WeleWeleAntiJoker:
ya

semoga ojo kesusu kalahkan anies

Njoto:
Ojo kesusu, biarkan bahan bakarnya habis duluan

FAUZi:
cukup sampai pinggang saja om

Noval Adianto:
Paslon Ganjar  Anis  itu terjadi ....?? ....korbannya PDIP ditinggal sendiri , gigit jari sok jumawa dan feodal , ahirnya ditinggal dan tertinggal dari Partai Lain ...

WeleWeleAntiJoker:
dalam catur itu biasanya ratu bisa meluncur 8 kotak horizontal, atau 8 kotak vertikal, atau 8 kotak diagonal... tapi sekarang lagi mager... wkwkwk

Noval Adianto:
Soal manuver dan lobi2 kaku , mudah dikadali ...Ratunya sok Jumawa dan feodal,

F545150:
Lagi Gabud (ganjaar abued)

WeleWeleAntiJoker:
kan ojo kesusu..
kalau gak kerja kerja kerja...
ya.. GABUD dong

F545150:
Kalo beneran Gabud di jamin dlm 1 ato 2 taun si aGan akan sakit2an lalu koit atou di dor sama qadal dan aBud akan melenggang menggantikan posisinya...

WeleWeleAntiJoker:
oo ingat yg ini: di ironman 1 (mirip aja) tangan kanan perusahaan, obadiah stane, mengkudeta tony stark (ironman) dengan mencoba membunuhnya di padang gurun. usaha itu gagal lalu percobaan kedua yaitu mencabut pembangkit listrik pemacu jantung tony stark, yg ketiga lawan ironman dengan ironman yg lebih gede wkwkwk

jane ora dong:
Ayo dong... sebagai pendukung garis keras nggak boleh pesimis gitu.
Tetap semangat, kib, nasdem, demokrat sdh mendekat dan pks itu pasti ngikut kalau anis yg minta.
Yakinkan saja pilihan hatimu, nggak usah terlalu pikirkan partai yg punya pilihan sesuai instrumen dan caranya sendiri.

Sejarah sdh mencatat politik yg diawali dgn ketidak jujuran pasti hancur.
Kalau sdh tdk cocok dgn organisasi yg diikuti lebih baik katakan saja, itulah suatu kejujuran dan kejujuran itu akan membawa damai dalam hati.

WeleWeleAntiJoker:
wah wapres kudeta pres kayak di film apa gitu.. gue lupa wkwkwk

harisentul:
Amit-amit, selamat tinggal pak Ganjar

Stefan Daniel:
Mending dukung sahroni

Hafiez Sayid:
Weleh2 beneran dukung anis jd capres atau cawapres...mending golput dah? ???

WeleWeleAntiJoker:
mungkin si anak cambang takut bertemu sama si brewok yg lebih besar daya pikat kecambangan dan daya ikat kejanggutannya... takut sampai cambangnya keriting2 kriwil2 jadi diutuslah yg lebih besar pula.. anggap aja pengutusan duta besar mewakili calon presiden sebelum jadi presiden beneran wkwkwk

Njoto:
Dalam sejarah baru terjadi, mantan presiden disuruh² oleh ketum partai ????

WeleWeleAntiJoker:
tukang mainan keliling sampai teriak2 depan rumahnya:
"Sayang Anak! Sayang Anak!"

piter:
Pada akhirnya, PDIP harus ikut suara grass
root, Ganjar Pranowo. Itu kalau bu Megawati mau berhitung dan menyadari potensi kekalahan bila mengusung Puan.

Karena salah strategi ini maka PDIP akan kehilangan kesempatan menjadi the ruling party. Bahkan tidak tertutup kemungkinan, perolehan suara melorot, apalagi sampai Ganjar diusung oleh partai lain.

Bu Megawati tinggal berhitung ulang untuk hal ini.

Noval Adianto:
Salah strategi dan sombong ahirnya keok dan PDIP gonjang ganjing ...Mega mundur , kader rebutan jadi Ketum

Kolik2000:
#aku kok ngelu

cinick:
jane anies-novel ompong capres-cawapres paling ideal

hoetomo:
Hati-hati , kita memang harus baik , mengasihi semua orang termasuk yang tidak disukai  ,
Tetapi jangan kompromi .
Kalau ingin pasar aman apakah harus gandeng preman ???

Erick 73:
Ganjar-Anies Plus dukungan Jokowi, kalau mereka pakai hitungan kalkulator, "cebong+kampret" hasilnya MENANG. Jika duet ini muncul, saya kira banyak pemilih Jokowi juga tidak akan mau memilih duet ini, pun halnya dgn yang semula mendukung Anies apalagi Anies hanya jd nomer 2. Dan jika dibalik Anies-Ganjar ya akan sama saja lah.
Sangat menarik menantikan koalisi partai2 berikutnya, saya harap terjadi duet Sipil+Militer atau sebaliknya.

Marvindra ipin:
Jika prediksi ini yang terjadi, terus terang, saya mengharapkan muncul figur lain sebagai alternatif dari PDIP (dengan catatan Ganjar loncat ke Nasdem, alias keluar dari PDIP).  Tetapi, jika PDIP mengajukan Ganjar sebagai capres dan menyandingkannya dengan Anies yang diusung Nasdem beserta koalisinya, maka 2024 saya akan GOLPUT, baik di Pilpres maupun Pilkada.

Hulk:
Ganjar - Anies ?....  mendingan Golput aja. Ganjar - Airlangga masih mendingan daripada didampingi Anies si penjual ayat mayat.

Snipersiantar:
Sebagai penikmat permainan catur (penikmat bukan pemain)..saya fokus menunggu yang akan dimainkan pak Jokowi.
Dan itu permainan "ra kesusu"..
??? ??? ??? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
gue ikutan bilang
ora kesusu
biar trending di googl* wkwkwk

Snipersiantar:
??? ??? ??? ??? ????

Stefan Daniel:
Mending pilih Bambang Pacul - Sahroni kl Anies masuk.

bustamin hamid:
daripada ribet, kandangin saja anus via KPK

Yosef Kurniawan:
Saya kok ada feeling lain ya, saya kira empati rakyat terhadap Ridwan Kamil lagi tinggi banget, bisa jadi malah dia yang jadi salah satu kandidat capres di 2024

iam hêylêl:
Kalau kejadian, Bakal ada duet Judas-abunawas.  dan buat yg anti Puan dg alasan tidak tahu kerja dst, Jilat tuh anus blasedane ..Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Sudah Setuju Duetkan Ganjar Anies? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-sudah-setuju-duetkan-ganjar-anies-ARKBMZWHUz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: