You Now Here »

Malu, Maunya Mundur Terhormat, Taufik Malah Dipecat  (Read 111 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,430
  • Poin: 26.509
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Malu, Maunya Mundur Terhormat, Taufik Malah Dipecat
« on: June 08, 2022, 04:29:32 PM »




WeleWeleAntiJoker:
lho??? artinya??? dana partai untuk bikin kantor tetap itu diapain dong??? buat beli lobster???

gara2 dulu ada yg bilang gini nih waktu kampanye: "gak apa2 korupsi kecil di bawah 1 M.."

nah lhooo.
kena sendiri, marah sendiri.. tapi entah ada hp yg jadi terlempar, gak ya?

ah partai nanggung ini...
kenapa tidak di-ahok-ken aja 2 tahun penjara, dijamin tamat udah karir politiknya...
ini mah masih dikasih purrr..

Snipersiantar:
Dulu seni dari politik..
Sekarang jadi dosa politik..
Ra mutu blass..
??? ??? ??? ??? ????

Lone Wolf? ???:
Gerindra tidak hargai betapa besar jasa M. Taufik terhadap partai sebagai pionir Gerindra DKI. Biar saja yang bakal rugi Gerindra sendiri karena bakal jeblok di tahun 2024 akibat dzolimi vote getter utamanya di DKI sehingga pemilih akan beralih ke Mas Anies dan partai pendukung Mas Anies. Kekalahan Prabowo di DKI tahun 2019 bukan salah M. Taufik dong karena walaupun sudah berusaha maksimal tapi pemilih tetap lebih banyak yang suka sama Pak  Jokowi lalu dia bisa bikin apa? Ibarat salesman barang dagangannya M. Taufik kalah bagus sama barang dagangan PDIP ya jelas aja kalah laris. Prabowo kalah kok M. Taufik yang dipecat seharusnya orang yang kalah dong yang dipecat, kan begitu logikanya.

Dargombes Kayaraya:
Ya namanya Seni dalam berpolitik om ya begitu itu, karena apes aja mau dukung selain om prab, kayaknya apes nih pak topik, salah bergaul di DKI..... ????

Snipersiantar:
Soalnya seni berpolitik (versi Gerindra loh) sudah berubah jadi dosa politik..
??? ??? ??? ??? ????

Stefan Daniel:
Mana ada salesman memecat bosnya?

Noval Adianto:
Tenang saja dibuang masih ada yang menampung

Hotma Tigor:
Mantab...dapet kompensasi 3 bulan gaji ??? ??? ??? ???

Joid:
tabungan masih banyak . tenang saja .. bisa masuk partai saya ..

Bapake Maria:
Yaah nasib, siapa tahu dapat jatah lobster yg lebih besar dari yg lain.

Erick 73:
Partai mana nih yang mau menampung M Taufik?

Roy Wijaya:
nasdem katanya, oom

grd91:
makan lobster ngak bagi2 teman sich, di pecat dah

cinick:
nyiksa si topik kaya dicicil dicopot dulu sbg ketua DPD DKI, trus dicopot sbg wakil ketua DPRD baru dipecat, gerindra mmg sadis

Vivian:
Seperti xxxxx dgn majikannya .... Loyal trus selama dikasih makan

irina breach:
gerindra akan mnyesal 7 turunan dngan memecat m taufik politikus senior dan politikus besar gerindra. m taufik adalah politikus berpngalaman dan politikus sempurna. tak ada politikus diluar gerindrra yang sekaliber m taufik. gerindra harus berpikir ulang untuk menarik kembali m taufik. ingat jasa m taufik sangat besar kepada prabowo. semua kader gerindrra pasti kangen dgn suara m taufik. pikirkn ulang

Freez  ????:
Grinda bakalan kehilangan akses lobster kalo pecat Taufik..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Malu, Maunya Mundur Terhormat, Taufik Malah Dipecat Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/malu-maunya-mundur-terhormat-taufik-malah-Tf8p3MQgBq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: