You Now Here »

Dengan Teriakan Takbir, Eks Narapidana Terorisme, Hti Dan Fpi Deklarasi Anies Presiden  (Read 70 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,851
  • Poin: 25.930
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
goblok ya kadrun2 ini.. presiden itu khan dipilih melalui jalur demokrasi... lha katanya kadrun ini anti demokrasi tapi koq mau memilih pemimpin melalui jalur demokrasi yg notabene selama ini mereka bilang produk kapir dan musti di ganti khelapah...

B-Over:
Kan syarat utamanya itu, goblok. Haha

Noval Adianto:
Partai goblok dan bodoh

cinick:
termasuk PDIP yg terus ngeyel mau ngusung anaknya si mbok, itu juga goblok

F545150:
Mbok bantenk

Noval Adianto:
Dalam hal menunggangi , Kadrunnya cerdas sob .... yang goblok dan bodoh itu partai yang mau ditunggangi dan mengusung capres pro khilafah ...

F545150:
Apalagi kalo sampe di tunggingi....

B-Over:
Ketika banyak yang mengkritik sikap Gilbert, sang pendeta balik menyerang dan menyebut bahwa orang-orang tersebut hanyalah orang yang pandai menghakimi.
Tahun 2005-an, pengurus persekutuan doa kantor2 di bandara mencoba kontak untuk undang orang ini untuk jadi pembicara di ibadah jumat rutin. Anjaaaayyy, begitu akhirnya berhasil di kontak ke sekretarisnya, tarifnya ngga tahan buat si pendoti ini. Cari yang lainlaaah. Sejak saat itu, orang ini buat saya memang bukan Hamba Tuhan tapi hamba uang.
"Kenapa kami mendukung Pak Anies Baswedan? Pertama dalam kinerja di DKI sudah menjawab aspirasi umat Islam," ucap Zainal.
Artinya level aspirasi umat islam sama levelnya dengan kinerja gotbener onta yaman, gitu?! Coba pembaca muslim, ini sudah masuk kategori penistaan agama ngga?

F545150:
Udh mahal tarifnya isinya cuma ketawa2 haluluya sotara sotara dalam yei...sussss

Indisen:
Kalau ga salah nih ya, tarifnya 60jut jut

HoleHound:
??? ??? ??????pendeta pendeta emg pasang tarif

Lone Wolf? ???:
Mas Anies tidak gubris dukungan mereka karena posisi Mas Anies sudah jelas selalu tolak ideologi radikal. Tapi kalau di kartu suara di pilpres nanti mereka coblos gambar Mas Anies itu hak azasi mereka dan Mas Anies tidak bisa larang.

F545150:
Tolak apa... dia aja pilkadanya main ideologi radikal koq....

Noval Adianto:
Betapa bahagianya HTI , Napiter , ex FPI  dll , sudah  ada Partai yang akan mengusung jagoan mereka di Pilpres 2024 ..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dengan Teriakan Takbir, Eks Narapidana Terorisme, Hti Dan Fpi Deklarasi Anies Presiden Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dengan-teriakan-takbir-eks-narapidana-terorisme-RJmrXntWHS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: