You Now Here »

Wow! Golkar, Pan, Gerindra Dan Demokrat Sowan Ke Nasdem, Saatnya Pdip Majukan Ganjar!  (Read 66 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,822
  • Poin: 25.901
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hulk:
Nasdem punya metro buat dongkrak calon,  prabowo sdh sowan ke mba Mega saat idul fitri.. jadi tenang aja dulu... anies sipenjual ayat dan mayat dan intoleran secara logika apa partai sdh siap nungging kalau calonin si sales mayat dan ayat..?

WeleWeleAntiJoker:
lha gak ngerti.. nungging itu sama dengan doggy style bukan?

HoleHound:
puan emg ga akan nyapres kok, cmn emg dia bakal dipasangkan dengan wowo sampai saat ini, it yg sy dengar dr org dlm gerindra! tp wowo sndr msh itung itungan, dia bakal maju lg ato ga!
kl ga maju gerindra bakal mengajukan uno, biar dipasangkan dengan ganjar it strategi kedua! makanya pertaruhan mega ya bagaimana dongkrak elektabilitas tuan puteri puan!
strategi ketiga adl Prabowo-Ganjar seandainya mega mengurungkan niatnya! kl sampe mega ngotot puan maju, mau ga mau wowo kemungkinan maju lg jd Prabowo Puan
kl kata org dlm gerindra sndr pilihan gerindra it adalah Prabowo ganjar, Prabowo puan atau Ganjar Uno! it skenario nya ????
ini info valid

F545150:
Yg jelas jangan sama anak kecil ini ya
(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
keknya saya pernah lihat tuuhh.. yg kecebur di got kalee itu ya?

Martabak Sweet:
Memang tidak akan nyapres kok. Yang cocokmologi akan nyapres justru orang-orang lain.

WeleWeleAntiJoker:
berarti mungkin si anies-someone yg jadi pemicu poros kedua (nasdem dkk) untuk hadapi ganjar-uno atau prabowo-ganjar atau ganjar-prabowo atau prabowo-puan..

make sense
makanya nasdem tiba2 "laku jualannya"
siapa yg nanti jadi "someone" lagi mendekat merayu2 nasdem dengan deal-deal level surga

sampai2 ada yg mengutus bapaknya ke nasdem.. karena di indo itu jadi wapres pun adalah pencitraan yg hakiki walau akhirnya kalah di pilpres

trus prabowo? mungkin lagi survei ke nasdem cari info yg lengkap sebagai persiapan perang wkwkwk kok mirip tupoksi menhan gitu lho

F545150:
Poros ke dua : anies - paloh (ape lo!), anies - agus (angus) , agus - paloh (begees - duet brewok)

WeleWeleAntiJoker:
betul bener betul

wkwkwk

bung f45150 emang top legend commentator

HoleHound:
makanya ahy memegang erat si abud dan menawarkan diri utk jd useful idiot buat amerika, tp amerika msh wait and see ???? it kt org dlm gerandong jg!
prabowo pkknya msh liat liat prabowo puan prabowo ganjar ato ganjar uno it udh ad di hadapan wowo aj, tergantung wowo mau ambil yg mana! tergantung deal dealan dengan mega jg, yg jelas gerindra udh ga mungkin dukung abud!
it info valid ???? setidaknya lho ya ini dr sudut pandang gerindra, kl sudut pandang partai lain ya krg tau

F545150:
Semua sowan krn si brewok yg punya tipi...

si memble:
Tipi ya.. ??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
bukan tipi yg "emang beda" tapi akhirnya "emang gaklaku"...

tapi tipi yg agak bagusan menuju ke tipi rusak

NKRI:
Ganjar - Dudung harga mati.

Hulk:
??? ??? ??? ??? ????

Lone Wolf? ???:
Mas Ganjar sudah bikin Bu Mega tersinggung  berat sehingga mustahil untuk bisa dicalonkan  sama PDIP. Kalau dia nekat maju dengan dukungan partai lain pasti Bu Mega akan bertindak tegas dengan pecat dia.  Biar punya elektibilitas tinggi tapi karena sepak terjangnya  tidak ikut garis partai maka lebih baik Mas Ganjar tau diri dan tidak usah ikutan nyapres. Bisa-bisa nasibnya bakal serupa dengan M.Taufik - Gerindra.

ngeringerisedap:
Aduh gimana ya.....jadi teringat OMSOMAT, Masa digabungin MADU dan RACUN???, tolong jangan dia jadikan apa2...dia akan menusuk dari belakang...jangan berfikir dia akan santai di belakang kemudi...TIDAK... dia akan bermain2, menunggu menusuk dari belakang....dan sehingga tahun 2029 dia akan maju menjadi Nomor 1....

WeleWeleAntiJoker:
trah trah cuma berguna kalau negeri zaman kuno yg masih feodalism..

sekarang kita negeri demokrasi kan?
atau itukah sebabnya trah2 yg haus kekuasaan membiarken rakyat dalam kebodohan (gara2 mr harta, mr lukis) agar bisa memanfaatkan rakyat meski negeri kita sudah berasas demokrasi?

Martabak Sweet:
Sepertinya cuma 1 penulis seword (namanya "Ge") yang mampu melihat jauh dan membaca strategi.

1. Yang ribut soal Puan justru bukan PDIP nya tapi relawan (calon lain yang ingin jadi presiden), penulis lain, orang lain. Yang mencocok-cocokkan Puan dengan kursi Presiden. Agak lucu sih.

2. Parpol lain mendekati Nasdem itu bukan untuk menjadi "lawan" PDIP, justru untuk menaikkan nilai jualnya supaya dilirik PDIP. Istilahnya parpol lainnya lagi bluffing.

Ya tentu PDIP nya tenang-tenang saja.

3. Anies mau diupayakan apapun oleh "FPI" atau sejenis, tidak mungkin akan lepas stigma radikalisnya. Lagi pula masalah Anies dimata jelata itu identik dengan korupsi, tidak bisa bekerja, merusak dan memiliki daya rusak. Jadi agak lucu juga yang dibahas selalu dan hanya selalu seputar radikalisnya.

Anies itu satu paket bom waktu atau isi jamban. Parpol manapun yang bermain-main dengan paket jamban ini akan mendapat resiko tinggi yang tidak bisa ditebak efeknya.

Kecuali ya itu, untuk kepentingan bluffing supaya dilirik PDIP.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wow! Golkar, Pan, Gerindra Dan Demokrat Sowan Ke Nasdem, Saatnya Pdip Majukan Ganjar! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wow-golkar-pan-gerindra-dan-demokrat-sowan-ke-aGuOw7gS0b

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: