You Now Here »

Kalah Beropini Di Medsos, PKS Minta Buzzer Ditindak. Wkwkwk  (Read 47 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,851
  • Poin: 25.930
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Juan:
maling kok teriak maling... itu sampai sekarang Edy Mulyadi, Fahmi Herbal, Nicho Silalahi, Helmi Felis, juga masih dibiarkan bebas tuh?

Lone Wolf? ???:
Dulu ada si Jonru Ginting, Saracen, Moslem Cyber Army pada kemana ya?

Stevanes Ariffin:
Khan sekarang ada elu.....

Lone Wolf? ???:
Ane tidak pernah fitnah atau caci maki siapapun tapi hanya kasi sudut pandang berbeda menyangkut Mas Anies.

Johan Mulyadi T:
Buzzer yang bisa melolong sambil menjilat.

urang lembur:
Dekeng mereka sangat kurang kuat modal berani... mestinya sekuat dekeng dani ahmad, si gerung....dll... masih koar koar suka fitnah lewat chanelnya

Lone Wolf? ???:
Kebanyakan berdasarkan sumber yang kredibel seperti hasil survei Mas Anies selalu di tiga besar capres.

Juan:
Jonru dan Buni Yani udah tiarap, memang dasarnya mentalnya kecil, dipenjara sekali langsung kapok.

Saracen dan MCA sepertinya bergabung dengan MUI Cyber Army yg digaji Rp 10 miliar.

Bapake Maria:
Ya kapoklah, kan cuma hoax modalnya.

F545150:
Salah satu jurus andalan keluar.... jurus terzolimi... kalah argumen teriak maling pdhl sendirinya yg maling...

Erick 73:
Persis seperti anak kecil, kalah langsung mengadu, apa tdk malu sm jenggot?

Bapake Maria:
Setiap melecehkan lawan, eeehhh ketemu jejak digitalnya yg justru membuktikan tifak konsisten. Akhirnya mumet, bingung, ujung²nya mewek menyalahkan "buzzer".

Hulk:
Parte Komunis Syariah... sapi mana sapi..

Teras Samping:
Buzzer10M pendukung Anies termasuk yg harus ditindak?

Givern Miricle:
jangan ditanya jangan diragukan kemampuan mereka memfollow dan ngelike konten p0rn0 di medsos

Hotma Tigor:
Buzzer MUI termasuk yg harus ditertibkan gak?....cuma nanya

irina breach:
PKS ini partai besar dan sangat lucu. Maksudnya besar omongannya dan sekali ngomong bikin tertawa penonton seluruh NKRI. Apalagi ada pelawak Nardjie wah setiap hari pasti kader PKS diberi pelatihan melawak dan melucu. Mana Nardjie sekarang? Apa sudah masuk surga yaa.... kemajuan nyata PKS di DPR saja sudah melucu... Nanti dakwah juga isinya tertawa...nggak tahu apa yg ditertawakan...

Anggun Nidyanto:
kalau pendukung pemerintah di sebut buzzer..kalau kadrun di sebut aktivis..

WeleWeleAntiJoker:
Cyber Army Loser pasti kalah sama High Quality Buzzer

paling cuma pintar maki2 dan ancam buzzer masuk neraka doang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalah Beropini Di Medsos, PKS Minta Buzzer Ditindak. Wkwkwk Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kalah-beropini-di-medsos-pks-minta-buzzer-C56vohIDqX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: