You Now Here »

Gak Boleh Dijadikan Rendang, Apa Salahnya, Babi?  (Read 121 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,461
  • Poin: 26.540
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gak Boleh Dijadikan Rendang, Apa Salahnya, Babi?
« on: June 10, 2022, 08:12:23 PM »




212SceloporusMagister:
ya begitulah tipikal orang yg kalo makan rendang keliru lengkuas
mentang2 makanan minang & disana harus ada kesan relijius. padahal di mata saya ya biasa aja
apa kadal takut kegoda karena tampilannya yg mirip??

Debrodjo:
Kok dibikin ribut ya, padahal apapun makanannya, 24 jam kemudian hasilnya sama saja ...

Kucing_lap3r:
Dimaklumi sajalah, karena "otak"nya ada di pinggiran " yang dilewati 24 jam kemudian" itu....

Bapake Maria:
Kelakuan lucuuu poll

irina breach:
Banyak otak orang 62 keracunan agama. Viralkan tendang babi. Yg protes datangi kandang babi. Ajak diskusi sang babi. Cari jalan tengah

F545150:
Selain bahasa ternyata makanan nya juga beragama... pdhl di quran sendiri ngga da tuch mengatakan bahasa minang dan rendang menjadi bahasa dan makanan yg di pakai alloh...

B-Over:
Bebek adalah jawaban kerinduan untuk makan RW. Jadilah bebek bumbu RW... Haha
Lebih 30 tahun yg lalu, berenti makan RW karena ngga tega. Walaupun saya ngga tega, liat orang lain makan karena sudah kulturnya begitu, saya ngga akan protes lah

harriz salim:
Ada RW diadu sama babi dan ada RW yg dimasak , keduanya sama2 menikmati dan keduanya sama2 kejam nian

bustamin hamid:
orang minang banyak yg merasa paling islami padahal adatnya matrilineal itu menista islam

Erick 73:
Daging babi dimasak dengan kurma tidak terima? ????. Sama seperti yang pernah saya dengar dr seorang Irak pengungsi kalau ISIS melarang 2 jenis sayuran disimpan di dalam kulkas krn yang satu jantan dan satunya lagi betina, saya lupa buah tsb. Bayangin saja benda (buah,sayuran) sampai diamggap punya kelamin.

bustamin hamid:
itu kalau kulkasnya belum dapat sertifikat MUI

Lone Wolf? ???:
Dikhawatirkan kalo rendang babi rasanya enak bisa menggoda umat untuk icip-icip. Sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan menimbulkan keresahan ditengah masyarakat khususnya orang Minang baik di kampung halaman maupun dirantau memang sudah seharusnya pemerintah larang rendang babi.

doodleramen:
Kalau ditelusuri rendang asalnya dari India, atau paling tidak dipengaruhi kari dari India. Pedagang India di abad ke-15 membawa kari ke Indonesia. Rendang adalah kari dengan ciri khas Minang. Baru ane makan kari India minggu lalu, butter chicken sama lamb rogan josh. Mirip banget sama rendang!

Jesse Sihombing:
Hahahaha,,gile bener ya berarti rendang itu ada agamanya ya? ??? ??? ?????

Pebe Ok:
Harusnya Alhamdulillah ... Dgn di rendang berarti babi nya sdh di mualafkan...haha... Jadi halal bin toyiban tu barang wkwkwk

Bono Chandra:
ngakakkk ini wkkkk,nyusul nanti sate ini Bang...hahhaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gak Boleh Dijadikan Rendang, Apa Salahnya, Babi? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/gak-boleh-dijadikan-rendang-apa-salahnya-babi-9BRhWmaMX0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: