You Now Here »

Gegara Rendang, Bisnis Anak Muda Ini Dimatikan Anggota Dewan Babi Haram!  (Read 117 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,461
  • Poin: 26.540
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
lupa kah kadrun2 ini atau tdk belajar sejarah kalau kubah di masjid itu arsitektur nya berasal dari milik bangunan panthenon dan gereja kristen... ambil ide orang punya enjoy tapi kalo di pakai balik idenya koq marah2... bener2 ngga tau diri...

si memble:
Bukunya jg fotokopi. ????

F545150:
Di stip ex lalu di fotokadrun... tokoh2 nya di pake dan nama2 wahyudi di ganti2 jd ke arab2an... spt salomo jd suleman...

Bagaz:
Begitulah budaya arap yg kepalanya anti tuk berpikir. Kepala bawahnya doang yg pinter menghapal.
(click to show)


F545150:
Cocokan apa? Sendiro aja ngga cocok 1 dgn yg lain

Bagaz:
Pokoknya ada satu kata yg sama itu sdh cukup. Contohnya pengetahuan ttng " bulan", kata itu sdh ada di kitab yaitu  "bulan terbelah" di malam Jum'at.

F545150:
Bulan selangkangan terbelah wkwkwk

Bagaz:
Nah tuh dia ??? ??? ??? ??? ????

Hulk:
Tapi kalau menjebak PSK halal kok.

urang lembur:
Apalagi korupsi lebih halal lagi...
Standar berganda merekamah...

Kucing_lap3r:
Tumben penulis bisa langsung mem-"BABI-MELEK" saat nyinggung Babi..... ????

TUgiyo:
Bakmi, Bakso , bakpia itu kayanya juga penistaan harusnya kalo nurutin otak tidak waras mareka...bak itu daging babi

Toleransi:
Apakah agamanya yg bikin tolol umatnya atau emang lagi apes aja agama ini dpt umat yg tolol??entahlah, tp kalau melihat negara2 lain yg beragama satu itu, semuanya tolol, beperang ga ada hentinya.... Hmmmm

B-Over:
Makanya, baju koko udah kalah sama daster...
Yang satu dari tionghoa, satunya dari padang pasir

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gegara Rendang, Bisnis Anak Muda Ini Dimatikan Anggota Dewan Babi Haram! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gegara-rendang-bisnis-anak-muda-ini-dimatikan-Tn4JWRwIwS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: