You Now Here »

Jika Babi Diharamkan, Lalu Untuk Apa Diciptakan?  (Read 53 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,851
  • Poin: 25.930
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jika Babi Diharamkan, Lalu Untuk Apa Diciptakan?
« on: June 12, 2022, 05:28:23 AM »




P1000OEAN:
Allahnya kirim firman salah pilih orang... yg nerima buta huruf n udah jadi cabe2an janda tuwir jadi stress n sering ngumpet digoa.. apalagi pas dapet bini baru bocah perawan umur 6 taon... makin ngawur dia menyampaikan ulang firman.. gk konsen maklum biasanya mainin barang bekas orang yg udah dilewatin berapa kepala skrg dapet lobang baru sibuk dikasur...

firman proindo:
Allah SWT itu firman-nya tidak konsisten
Padahal perintah dan hukum Tuhan itu tidak pernah berubah.
Babi gak haram karena boleh dimakan oleh umat muslim disaat keadaan darurat misalnya kelaparan.
Aneh ya Allah kok menghalalkan daging babi saat umatnya terdesak dgn alasan ada wabah dan kelaparan. Harusnya Allah yg jadi penyelamat bukan daging babi

Intinya (dlm Islam) boleh asal syarat terpenuhi.
??? ?????

F545150:
Q : Jika Babi Diharamkan, Lalu Untuk Apa Diciptakan?
Kadrun : ya untuk di haramkan ! Ape lo? ape lo ? take bir !

P1000OEAN:
Hikayatnya knp ni babi dilarang ama Mamad gegara saking enaknya nih barang jadi kesukaan si Mamad... pas tinggal dipiring beberapa potong ada gerombolannya bertamu n mamad bilang ke istri2nya... tolong hidangkan daging kaki pendek... tpi karena tau ini kesukaaan mamad berbohonglah istrinya n bilang dagingnya sudah habis... saat gerombolannya pulang kebetulan mamad ke dapur n melihat masih ada itu daging di piring.. bertanyalah dia ke istrinya kenapa kamu bilang sudah habis... di jawabnya suamiku aku tau kau sangat suka daging ini makanya kusimpan untukmu... ngamuklah si mamad n dicampakanlah daging itu dan bersabdalah dia... mulai sekarang kuharamkan daging ini untuk kamu dan kaumku...

irina breach:
Apa salahnya babi? Benci amat...aneh

Lone Wolf? ???:
Tempo hari Pak Jokowi terjebak promosikan bipang, sekarang muncul lagi kasus rendang babi. Karena akar masalahnya adalah daging babi lebih baik pemerintah larang penjualan daging babi karena hanya bikin resah umat.

Panda:
Pendapat "dungu"

Lone Wolf? ???:
Bagaimana lagi karena tanpa adanya larangan jualan daging babi pasti masalahnya akan berulang hanya bentuk masalahnya saja yang berbeda. Coba tanya Waketum MUI Buya Anwar Abbas pasti dia setuju dan dukung usulan ini.

Vivian:
Haram itu nek dapatnya nyolong

piter:
Dapat dipahami mengkonsumsi daging babi
diharamkan. Karena babi pemakan segala, najis manusia pun dimakannya. Pengharaman makan daging
babi bukan saja oleh umat muslim, orang Yahudi juga mengharamkan daging babi. Selain karena perintah agama, daging babi kadangkala mengandung cacing pita, selain itu lingkungan hidup babi jorok jauh dari higienis.

HAM adalah daging babi. Mungkin ada orang Yahudi memodifikasi hamburger
dengan daging sapi.

Adakah orang China terusik hatinya dengan masakan China halal. Adakah orang bule marah dengan hamburger daging sapi.
Sekali lagi orang yg mempersoalkan isu makan non halal ini lebay.
Penjual makanan non halal WAJIB melabel makanan tsb sebagai makanan non halal.

Gulai dan rendang adalah
metode memasak.

Ham, adalah daging babi. Modifikasi menjadi daging sapi, mungkin orang Yahudi ingin
mencicipi hamburger halal.

Adakah orang bule marah, adakah orang China terluka akibat modifikasi ini.

Resilas:
"daging babi kadangkala mengandung cacing pita"

Emangnya orang2 yg suka kasih argument begini tuh biasanya makan daging ayam mentah? Daging sapi mentah?

"Yahudi memodifikasi hamburger dengan daging sapi supaya halal.
Apakah bule marah dengan hamburger daging sapi?

Hamburger aslinya memang daging sapi.

Erick 73:
Lele juga makan kotoran, lingkungan hidupnya juga jorok dan mengenai cacing pita, sapi juga ada cacing pitanya, bule, china, korea makan daging babi, para nenek moyang juga pastilah makan daging babi, itu makanya babi diciptakan punya anak banyak krn memang diperuntukkan utk makanan. Jangan menilai buruk apa yg dikonsumsi orang lain, apa yg kamu makan mungkin juga kejijikan buat orang lain, be smart and wise!

firman proindo:
Lele biasanya diberi pakan  t4i ayam oleh peternak untuk menghemat biaya pakan.

Kopi luwak adalah t4i luwak/musang yg diolah menjadi kopi yg dijual rp 400000 ribu untuk 400 gram

Kencing unta diminum oleh umat muslim karena menurut keyakinan adalah obat padahal unta sendiri menurut hadits adalah setan dan barang siapa mengkonsumsi unta dan meminum air kencingnya maka prilakunya mirip setan. ????

firman proindo:
babi tidak haram, karena Dlm Islam makanan yg diharamkan boleh dikonsumsi saat darurat.

piter:
Jangan sob . Olahan daging babi lezat, nanti pada alasan keadaan darurat...

F545150:
Yg haram babi tapi kulkas, ac, kipas angin dan barang2 bukan makanan juga ikut2 di sertifikasi sama mui... jd masalahnya memang bukan babi tapi sudut pandang hukum haram nya yg eror atau memang hukum keharaman ini sengaja di peralat utk cari duit...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jika Babi Diharamkan, Lalu Untuk Apa Diciptakan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jika-babi-diharamkan-lalu-untuk-apa-diciptakan-TJdjNxRFST

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: