You Now Here »

Cerita Sedih Ribuan Warga Jatim Dalam Sebulan Terakhir  (Read 109 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,430
  • Poin: 26.509
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Cerita Sedih Ribuan Warga Jatim Dalam Sebulan Terakhir
« on: June 12, 2022, 08:00:20 AM »




F545150:
Kalo sapi dan kebo pada mati gimana bisa bikin rendang ?

firman proindo:
Salah sendiri gak ternak babi padahal yg dilarang kan mengkonsumsi babi bukan memelihara babi

Erick 73:
Nah itu yg bahaya, jd apalah jadinya bahan baku rendang itu?

F545150:
Kalo ayam dan ikan apa enak ?

HoleHound:
ad yg nulis, ya udh tar rendang diganti daging onta mau ga

Snipersiantar:
Saatnya pamor lengkuas dinaikkan. Dulu sebagai bumbu pelengkap menjadi utama.
??? ??? ??? ??? ????

HoleHound:
makanya ganti pake babiii yg makan bs merem melek

Snipersiantar:
Jangan disimpulkan sebagai karma babi (diolah sebagai rendang diributkan) ya bung.
??? ??? ??? ??? ????

Debrodjo:
Yang saya tahu memang kebanyakan peternakan sapi itu, kandang-kandangnya penuh kotoran dan urine, becek dan bau. Beda dengan babi: lantai kandangnya keras, setiap hari selalu dimandikan, dan makanannya dimasak lebih dulu pakai panci besar banget. Aku ngerti karena teman masa kecilku beternak babi, dan dulu sering mancing di kali di belakang kandang babi pas dimandikan (sore). Nah di air buangannya itu banyak ikan berpesta.

Bagaz:
Begitulah penderitaan mahluk yg terlahir sbg sapi..., lepas dari mangsa ketamakan manusia yg berpesta skrng mati krn penyakit ??? ??? ??? ??? ??? ?????.

HoleHound:
makanya pake babi sbg alternative, cobain dulu, tar jg ketagihan! ???? it terbukti daging penghilang fanatisme

firman proindo:
Tenang cak mereka masih ada usaha warung madura.

Erick 73:
Saya pernah lihat berita bahwa masalah ini sudah ditangani oleh mentan dan utk pencegahan penukaran dan kekebalan sapi akan diberikan vaksin.

irina breach:
Sampai hari ini tidak ada yg peduli. Semua sedang sibuk koalisi, nyapres, nyaleg....... Rakyat Indonesia tahan banting. Sedih sesaat, yg terus jalan tagihan utang bank jalan terus.... Kerja lagi aja ah buat nyicil utang semampunya....

Bapake Maria:
Bukankah dari dulu peternak sapi harus waspada thd  penyakit PMK? Apakah telat  vaksinasi?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cerita Sedih Ribuan Warga Jatim Dalam Sebulan Terakhir Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/cerita-sedih-ribuan-warga-jatim-dalam-sebulan-Osz6iil2u2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: