You Now Here »

Menggelikan, Gubernur Jatim Cek Resto Padang Pastikan Kehalalan  (Read 52 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,851
  • Poin: 25.930
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleHound:
iktan bodoh! udh jelas jelas ditulis NON HALAL nasi padang, yg mesen ya pst non muslim! ????
ngapai ngecheck resto padang lain yg halal?

F545150:
Penciteraan murahan atau memang kepengen ngebet mau ngerasain rendang babi..

HoleHound:
mustinya pesen aj ke orgnya lgsng

F545150:
Malu dan takut kalo bocor bisa jd piral....

P1000OEAN:
Dia udsh ngerasaain rendang b2 jauh lebih nikmat.. takut uni2 n uda2nya pengusaha masakan padang tradisional gulung tikar

F545150:
Kalo sampe ngecek berarti resto2 padang yg ada di daerahnya di ragukan ke halalan nya dan musti di sertifikasi ulang kehalalannya....

Hulk:
Cuma mau pansos aja.

HoleHound:
????lama lama tar semua kulinerrrr halal dilarang dibuat versi haramnya ????
koplak koplak

B-Over:
Walaupun mual liat kelakuan orang2 seperti ini...
Hikmah diharamkannya babi utk dimakan, orang2 bego jadi ngga ikutan makan dan ikutan belanja di los daging yg super enak ini.

F545150:
Untung saja... kalo ngga bakal langka di pasaran....

B-Over:
Bisa langka... Sering demo bawa 7jt umat, nasi bungkusnya pake lauk babi

F545150:
Setelah larangan dan penangkapan sekarang ada sidak / sweping nya juga.... hollyshit

Hulk:
Swepingnya diam2 sambil nyobain kalao ada om...

F545150:
Hahaha... iya yah... lalu di sita dgn alasan barang bukti pdhl diam2 doyan...

HoleHound:
wah it si sama aj kek peik razia warung ngutil kerupuk

F545150:
Ngutil kerupuk juga nyolek mbak warungnya...

Hulk:
Enak nih... silahkan dicoba bagi yang ga bisa nyoba.
(click to show)


F545150:
Kulit nya rancak bana kayak kerupuk...

Alex:
Gubernur Jatim kok bisa ikutan bego ya setelah disambangi Wan Anus dari Jakarta. ??? ?????

Hulk:
Dua2nya sama sama goublok om..

F545150:
Ketular virus kekadruan

Hotma Tigor:
Wow...bisa kebanyang suatu saat babi bisa jd super hero tuk melawan terorisme...

P1000OEAN:
Jdi inget hikayat sapi dan babi bikin india n pakistan pisah.. british bilang ke india senjata yg dipake dilumuri darah sapi.. tpi sebaliknya bilang ke pakistan klo dilumuri darah babi...

Jay:
Ciri pemimpin yang yg berkualitas....

piter:
Orang Minang non muslim buka resto masakan ala Padang, di Hong Kong atau di New Delhi. Bila masakan ala ini laku keras, seharusnya bangga. Memperkenalkan citra rasa Nusantara ke masyarakat non muslim. Siapa tahu ada rawon dengan daging babi ala  Jatim di Beijing.....

HoleHound:
kl tar bikin gudeg pk babi, ad yg razia jg ga? blgnya makanan jawa identik dengan halal ????

F545150:
Rujak, gado2, pecel, uduk pake babi semua...

Bapake Maria:
Lucu lagi. Grup lawak pada gak laku, kalah lucu dg yg gratisan, pejabat lucu.

F545150:
Lg gateli mau nyobain...

Hulk:
Ha! Sekelas Gubernur bertindak seperti itu??.. ga ada kerjaan yang lainkah.
Sepopuler itu ternyata daging babi yang maha enak diributkan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menggelikan, Gubernur Jatim Cek Resto Padang Pastikan Kehalalan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menggelikan-gubernur-jatim-cek-resto-padang-yB3IjoYQAS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: