You Now Here »

Makasih Mas Sergio, Berkat Rendang Babi, Mata Politik Kami Makin Terbuka  (Read 92 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,851
  • Poin: 25.930
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Snipersiantar:
Ayo bung Sergio..improvisasi juga menu kebab daging babi, mau lihat om Erdogan protes ngga tuh.
??? ??? ??? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
si erogan protes pakai penggal2 lahhh

bayu:
dampaknya ini yang gak saya sukai dengan viralnya daging babi. daging babi 160rb/kg sedangkan sapi 120rb/kg. ayo demo aja drun saya dukung turunkan harga daging babi, jangan sampai diatas daging sapi drun

Bono Chandra:
sayang da tutup...penasaran ikih ...

ngeringerisedap:
aneh ya...yang lain dah pada kemana...ini masih sibuk ngurusin hal kecil saja...dasar....banyak makanan yang dibuat penggantian bahannya dengan kondisi daerahnya....dasar.....

Christoper Sigit:
Asli kalo orang luar baca berita gituan mgkn masyarakat Indo bisa dikira masih primitif dan terbelakang.

Jay:
Semoga menjadi berkat...

Yustinov:
Jangan lupa, ada kepercayaan manfaat:
1. RAHANG babi untuk mengusir setan dari rumah
2. TARING babi hutan untuk tolak santet
3. MINYAK babi untuk membantai orang yg punya ilmu kebal

Tuhan Yesus mengusir setan legion, dan setan merasuk kebabiĀ²

Jadi yg takut sama BABI berarti golongan setan.....sesederhana itu kesimpulannya.. ??? ?????

Hulk:
Sampai selevel gubernur auto tolol, ternyata ada gubernur tolol ke dua sampai nyidak rendang babi... ??? ??? ??? ??? yaitulah gubernur diusung oleh bemokarat.

WeleWeleAntiJoker:
Pencitraan paling murah yg pernah kulihat

Tony Lee:
Kebanyakan orang Bali yg beragama Hindu tidak makan sapi , orang2 Bali marah dan merasa dihina gak yah kalau ada yang jual masakan dengan bahan daging sapi pakai  bumbu Bali ?

WeleWeleAntiJoker:
jangan cuma "terima kasih" doang...
kita upayakan juga sergio gak masuk bui dong...
saranku: semoga sergio cepat pindah agama lalu bisa gunakan materai sakti mandraguna wkwkwk sarkas

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makasih Mas Sergio, Berkat Rendang Babi, Mata Politik Kami Makin Terbuka Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/makasih-mas-sergio-berkat-rendang-babi-mata-wt4dEDUcb4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: