You Now Here »

Roy Suryo Kali Ini Terlalu Kebablasan Tanggapi Kenaikan Harga Masuk Borobudur  (Read 57 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,851
  • Poin: 25.930
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Bego jg nih si sukro... dgn mahal nya karcis masuk borobudur, justru ini dia kesempatan si sukro dan pepo juga ahaye utk meraup untung dgn memperkenalkan wisata baru yakni candi Hambalang...

Erick 73:
Tiket masuknya berapa bung? ????

ESA ESPARIA:
Candi Hambalang simbol keajaiban korupsi klan Cikeas

Kampret212:
Itu sih cuma mengedit gambar gak akan mengubah kenyataan. coba klu uclim, sama karikatur aja udah kesetanan.

Roy Wijaya:
yang aneh, mereka ga masalah kalau shiah buat gambar dan malah bikin film lengkap dengan pemerannya.

Kampret212:
standar janda, eh ganda, sih udah biasa mereka.

Erick 73:
Sepertinyan sih pak Jokowi pernah menyatakan (koreksi jika salah) tidak mempermasalahkan hinaan terhadap dirinya dan tidak akan memproses hukum. Jadi kalau demikian bagaimana kepolisian berani bertindak.
Saya juga heran dalam kasus lainpun roy panci ini tetap aman dan bebas sama seperti nicho silalahi, fadli zon. Mereka terkesan kebal

Glent Lim:
Keturunan bangsawan pengkhianat yg kerjasama dgn penjajah menindas bangsa sendiri

Grud:
ini jelas penghinaan terhadap presiden, kok polisi belum bertindak ya.

Simon Mariana:
Tunggu pak Jokowi ke Mabes , bikin laporan pencemaran nama baik. ??? ?????. Kalau saya jadi Kapolri, itu atasan saya dihina , ga pake babibu, saya tahan minta klarifikasi.

Mr. Anonimus:
Sikat Pak Polisi ini pelecehan agama Budha dan Presiden, pasal dobel...

Abdul Kahar:
roy suryo siapa ya?? gua taunya roy panci..yang katanya suka maling panci..

Snipersiantar:
Ah..hanya panci (pikir polisi...)
??? ??? ??? ??? ????

212SceloporusMagister:
KRMT = Kramat
Konon karena kramat ini si sukro untouchable & aparat tdk berani menindak

P1000OEAN:
Spesialis narator video b0k3p... padahal bisa kajung aja kagak wong kecendrungannya cuma horny dgn peralatan dapur...

Simon Mariana:
Fetish panci.. ??? ??? ??? ???

WhatTheWhat:
Wah serem ya? ???

iam hêylêl:
Pasti akan dilaporkan itu, tinggal hitung hari.. ato si pengamat fotoporno yg mintamaaf duluan

Pribadi simpel:
Gak ada maaf karena keseringan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Roy Suryo Kali Ini Terlalu Kebablasan Tanggapi Kenaikan Harga Masuk Borobudur Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/roy-suryo-kali-ini-terlalu-kebablasan-tanggapi-Ow3qosLNNu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: