You Now Here »

Dimention Dpr Ri, Polisi Cepat Serok Roy Suryo! Pak Pol Jangan Ayam Sayur!  (Read 100 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,851
  • Poin: 25.930
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Kotoran memang perlu segera di serok...

Samiun:
kasihan lystio sigit, dia kaga bisa kerja tapi di serahkan tugas jadi kapolri karena nepotisme saja....akibatnya polri di luar kendalinya. lihat saja semua polisi tidur kekenyangan makan duit sitaan. semua kasus pasti ada sitaan nya....kemana semua itu duit? ??? ??? polri rasa satpam

212SceloporusMagister:
bahkan satpam bank lebih terhormat daripada polisi
pantes kemarin byk yg satu suara soal kelemahan polkis ini

Hulk:
Sibuk ciduk bandar dan kurir narkoba yg lebih banyak duitnya.

B-Over:
Inilah yang dinamakan menanam backing...

Kadrun 6oblok Permanent:
Emang masih ada Kapolri? Gw kira itu jabatan antara ada dan tiada!
Nanti gercep kalo menyangkut agama mayo kan

Raden Mas Paijo:
Diterima.. kena pasal sara dan penghinaan kepala negara

Jgn nunggu lama..
Sdh saatnya panci2 anda dibalikkin ke negara bung..!!

Dedi Kuswandi:
Roy sukro ini benar2 telah menjatuhkan derajat dirinya sendiri. Jangan berharap banyak dr menkopolhukam dan kapolri yg sekarang krn "cemen"

silabo hatung:
KDRT Royco'pet panci juga bingung mengapa dia melakukan tindakan sedemikian super bodoh. menyesal setengah mati sudah pasti. penyesalan yang percuma..

itulah mekanisme karma yang akan terus membuntuti manusia takabur kelewat batas guna terus dihasut melakukan ketololan demi ketololan sampai takdir menjemputnya. alias tepok jidat pada waktunya..

hal yang sama juga telah terjadi pada orangĀ² yang kini ada di penjara macam riziek dkk..

si panci kini benarĀ² ada di ujung tanduk..
buat refly, didu, gerung, rizal dst masih berkesempatan lolos andai mereka bertaubat nasuha agar tidak sampai bablas macam si KDRT, feodalis norak itu..

Hulk:
Hayoo pak Polisi.. jangan jadi patung polisi atau polisi tidur.. kandangkan Roy Suryo pengembat panci kurang ajar yang menghina RI1 dan menghina symbol agama Budha.

Grud:
kalau kasus saifudin ibrahim atau muhammad kace cepat bner . . .
begitu kasus penghinaan terhadap minoritas, pura-pura tidur . . .

Stevanes Ariffin:
Jujur dlm situasi saat ini, ane kira Jokowi salah milih Kapolri yg beragama minoritas. Akibatnya ada ganjalan (yg sebenernya ga perlu) saat dihadapkan dgn urusan yg berpotensi bawa bawa agama. Masalahnya, buat kaum kadrun itu, semua urusan sampe sendal ilang di Masjid aja, bisa digoreng sampe penistaan agama.

Anuku ngadekan:
Iya..ya...roy panci pengen banget masuk penjara,terbukti dengan cuitannya menghina agama,heran gue, pak polisi kok tidak bergerak....

Kucing_lap3r:
Kekenyangan baru selesai makan rendang....badan mau rebahan dulu ( yang lama......, bolehkan'? ) ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dimention Dpr Ri, Polisi Cepat Serok Roy Suryo! Pak Pol Jangan Ayam Sayur! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dimention-dpr-ri-polisi-cepat-serok-roy-suryo-B3NwgXIQQE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: