You Now Here »

Buzzer Anies Kelihatan Noraknya, Lihat Bule Di Monas Bersorak Kegirangan  (Read 54 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,822
  • Poin: 25.901
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Dari dulu juga banyak bule di monas sampe nongkrong di IRTI
Bule2 di jalan jaksa

Donny Rahardian:
Bule backpacker hahaha

ian christian:
Contoh manusia terbelakang..
Dunianya hy sebesar dus indomie,tp merasa sdh menjelajah dunia sebesar jupiter.

Ya klo ga gt ya ga kan menyembah anus toh..

Lone Wolf? ???:
Mungkin Mas Anies perlu kirim dia jalan-jalan ke Eropa supaya biasa liat bule. Kalau ke Eropa kemahalan cukup ke Australia aja yang dekat.

Kampret212:
sini ke kantorku aja, pasti ketemu beberapa bule.

Panda:
Orang pelit kayak abas mana mungkin kirim dia jalan jalan.
Halu loe

Shi Rah Moe Met:
Bbrp Jurnal medis menjelaskan Virus Kdrone menyerang dan merusak otak sgt cepat dg gejala
1. Merasa paling benar
2. Tidak mau bergaul selain yg seiman
3. Suka demo
4. Makan nasi bungkus
5. Suka pemimpin seiman meski goblog gak bisa kerja
6. Mulutnya mengeluarkan kata Kafir, Takw Beer, Bunuh,
7. Kencing sembarangan
8. Halusinasi kronis
9. Mudah di bohongi
10. Makin rendah Nalar berpikirnya  makin besar pahala dan tinggi surganya

Stevanes Ariffin:
Buat yg nomor 2, lebih tepat yg sealiran. Buktinya si Rocky Gerung PhD (Philsafat Dungu) yg non muslim di belain koq. Bilang kitab suci (otomatis termasuk Quran, kecuali yg berpendapat Quran itu tidak suci) itu fiktif aja ga tersinggung. Biasanya sendal ilang di Masjid aja bawa bawa penistaan agama.

Jay:
Maklum lah ....biasanya hidup d kandang onta.

WhatTheWhat:
Tinggal di kandang onta. Buat anak sama istrinya di kadang kambing.

212SceloporusMagister:
Lah dari dulu kan emang begitu, byk koq expat, pekerja & pebisnis yg berkantor & tinggal di sekitaran segitiga emas, jaksel, jakut
Ya begini kalau otaknya digadai demi gabener seiman seimin, syarat jadi pendukung anues ya cuma goblok & bisa mengibuli masyarakat

B-Over:
Ketinggian levelnya kalo expat buat pendukung onta yaman, mereka levelnya bule backpacker

Donny Rahardian:
Di kemang banyak

F545150:
Katanya benci asing.. kafir katanya... jangan2 itu arab yg di pirangin rambutnya buat drama pencitraan... kalo beneran bule paling lg cari tempat pipis... krn mrk ngga kayak kadrun yg bisa pipis sembarangan...

Panda:
Hahaha bahar Smith juga bule

F545150:
Onta pirang

Stevanes Ariffin:
Jangan jangan itu si "habib" bahar lagi iseng keluar sel.....

F545150:
bisa jadi.. ato novel bamukmin dan slamet pake wig pirang wkwkwk...

Arif Soetanto:
Mental inlander

212SceloporusMagister:
dan bangganya dulu.ketika junjungan & kelompoknya mengklaim dirinya pribumi yg selalu tertindas & terzolimi oleh cina kuminis
padahal si gabener onta yemen asli

iam hêylêl:
Kalo org bodoh smp dipuji, itu yg bodoh otaknya apa cuma segede p3l3r yg dipuji apa yak.. ahaha

Wanda Bagus Sebastian:
yang penting mentalnya macam artis hollywood :p

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Buzzer Anies Kelihatan Noraknya, Lihat Bule Di Monas Bersorak Kegirangan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/buzzer-anies-kelihatan-noraknya-lihat-bule-di-M0KiXo7U3V

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: