You Now Here »

Anies Minta Maaf Pada Yang Pesimis Soal Formula E, Apa Kabar Rumah Dp 0 Rupiah?  (Read 65 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,822
  • Poin: 25.901
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mr. Anonimus:
Pas ada masalah ngumpet pinjem muka orang, pas udah berjalan dan sukses baru mukanya nongol dimana-mana dan agak sombong pula... busyet... kaca... mana kaca...

Lone Wolf? ???:
Kalau hanya sekedar bikin bangunan rumah DP 0 % itu soal mudah buat Mas Anies tapi kendala utamanya adalah ketersediaan lahan. Kalau asal comot lahan juga mudah tapi salah satu kriterianya adalah bebas ancaman penurunan tanah yang sangat sulit dapatkan lokasinya apalagi menurut ramalan beberapa pakar Jakarta terancam tenggelam di tahun 2050 akibat penurunan tanah itu tadi.

Sardijanto Djoemairi:
Nha, itu dia. Kalau memang begitu, seharusnya kan sudah harus dipikirkan sebelum membeberkan programnya. Salah satu kendalanya kan di situ. Kecuali memang programnya asal-asalan...

Lone Wolf? ???:
Masalahnya masyarakat bandel sedot air tanah dan Pusat tidak bantu penyediaan air bersih lewat PAM.

Sardijanto Djoemairi:
Nha, itu dia. Sudah tau begitu, kenapa masih juga bikin progam tanpa mengatasi kendala utama ya?

Lone Wolf? ???:
Mas Anies pikir dengan Pak Jokowi sebagai presiden yang paham permasalahan di DKI, karena beliau mantan  gubernur DKI, akan tercapai kolborasi dan sinergi yang harmonis, dinamis dan solutif antara Pusat dan Pemda DKI tapi ternyata karena diduga adanya bisikan pihak tertentu maka hal ini tidak bisa terwujud. Akhirnya masyarakat yang jadi korban.

Sardijanto Djoemairi:
Ya betul sekali. Masyarakat yang jadi korban. Korban penipuan janji kampanye maksudnya...

piter:
Jawaban anda ngawur. Gubernur DKI punya konsep lain dan tidak sejalan pemikiran pemerintah Pusat.
Contoh tepatnya Anies ngeyel soal naturalisasi bahwa air harus di parkir bukan dialirkan ke laut. Konsep pak Jokowi di laksanakan oleh Ahok dengan melebarkan sungai, dilakukan penurapan bibir sungai, pengerukan.

Pak Basuki Menteri PURR sudah mengajak dan minta Anis membebaskan tanah agar sungai di jakarta dapat di lebarkan sehingga daya tampung lebih besar. Anis cuek saja, karena sudah termakan dengan janji kampanye yang tidak ada penggusuran.
Ingat, Anis baru bekerja ketika ada keputusan pengadilan yang memaksa Anis mengeruk sungai.
Jadi jangan mengatakan bahwa pemerintah pusat tidak mau kolaborasi.

Satu contoh lagi soal limpahan ROB di jakarta utara baru baru ini yang mengerjakan kementerian PURR, padahal ini seharusnya kerjaan emda DKI

Bono Chandra:
alasan koq ramutu

Lone Wolf? ???:
Penyedotan air tanah berlebihan merupakan salah satu faktor utama penyebab turunnya permukaan tanah di Jakarta.  Makanya perlu pemerataan penyediaan air PAM supaya penyedotan air tanah bisa dikurangi dan ancaman Jakarta bakal tenggelam di tahun 2050 bisa dicegah dan untuk itu Pusat perlu berkolaborasi dengan DKI ya.

Stevanes Ariffin:
Nah itu dia, emang sob lu baru pertama kali tinggal di Jakarta toh?? Terbukti bikin janji kosong tanpa tau kondisi...

Stefan Daniel:
Masalah penurunan tanah udah terjadi sebelum Pak Anies jadi dosen, apa selama jadi dosen gak tau? Begitu mau nyalon  Gubernur kok bisa janji janji yg gak bisa direalisasikan. Kl sang dosen gak ngerti berarti dia dosen yg bodoh, kl dia sudah tau dia niat mau nipu

piter:
Ada high rise building yang dibangun swasta sekitaran Ancol, JIS juga di bangun di sekitaran itu. Jangan ada alasan soal penurunan tanah, ini soal kemauan...

Lone Wolf? ???:
Kalau JIS terendam akibat penurunan tanah tinggal dikonversikan jadi JIAS - Jakarta International Aqua Stadium tidak masalah. Tapi kalau rumah DP 0% kerendam Pemda dirugikan.

piter:
Ini juga jawaban asal, alasan lahan hanya dicari cari. Tanah JIS dan tanah sirkuit  formula E dapat dipakai untuk membangun rusun, Ini hanya soal kemauan.

Stefan Daniel:
Dengan kata lain, janji kampanye mah gampang, realisasinya yg gak bisa? Itu kan yang anda maksud om @Lone Wolf? Yg penting jadi Gubernur dl lah, kl gak bisa toh bentar lagi udah gak jadi Gubernur. Orang udah lupa apa yg pernah Anies janjikan, kl ada yg nagih janjinya tinggal tunjukin segepok piagam dan 5 x WTP.

Panda:
Abas, Abas apa yg dibanggakan dari F e
Yg abiskan uang rakyat hampir 1 T loe bilang sukses.
Nenek2 kempot juga bisa bikin kalo uangnya segitu.
Ga usah sombong, loe ngurus air aja 5 th ga bisa

Stefan Daniel:
Kl menggelar Formula E tanpa biaya APBD baru hebat pak, Formula E pakai APBD dan jumlahnya berlipat kali dari biaya sewajarnya, ibarat kontraktor dikasih deadline bikin rumah standard perumahan ukuran 6x10 dalam 1 minggu dananya 10 milyar ya pasti kelarlah. Gitu kok bangga

Juan:
ya karena cuma itu doang yg bisa dia banggakan sampai 2024. padahal jejak bijital kejam: target rumah DP 0 jeblok, OK OCE ndak jelas, reklamasi 9 naga jalan terus.

basuki:
Sebenarnya kalau sudah pernah WTP, WTP tahun berikutnya lebih mudah,  laporan keuangannya tinggal menambahkan pengadaan aset sekarang. Yang susah itu kalau belum WTP menuju WTP.

sigit purwanto:
Kalo aku lebih baik masuk neraka daripada mendukung anies, biarlah warga jaghardha aza yang bisa di bohongi gubernur gak jelas... ??? ??? ??? ??? ????

irina breach:
For malu kok dibanggakan?yg pesimis itu buat KPK yg nggak kerja nangkap anus busedan k+drone bank sad tukang jual ayat dan mayat. Nggak lucu minta maaf segala. Tahu kucianglah

iam hêylêl:
Mau pansos si bangs4t.. ahaha

WeleWeleAntiJoker:
pesimis gue beda..

gue pesimis bahwa dia mau bertobat dari dosa lebih bayar wkwkwk

F545150:
Ngga perlu minta maaf sebab kami juga kagak perduli kok... event ini jg tdk begitu menaarik perhatian yg bisa mendongkrak elektibilitas mu nies... malah Ganjar yg meroket.. dan minggu2 terakhir ini RK yg dapat banyak perhatian dan simpati...

Stefan Daniel:
Jangan kasih ide yg ngak2 sob, ntar anaknya sendiri diceburin di Kalimalang. Wkwkkwke

F545150:
Iya ya... tega an nih onta kalo udh demi ambisi...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Minta Maaf Pada Yang Pesimis Soal Formula E, Apa Kabar Rumah Dp 0 Rupiah? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-minta-maaf-pada-yang-pesimis-soal-formula-e-BrGMgIxVPO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: