You Now Here »

Duet Ganjar Anies Mungkin Bisa Jadi Solusi  (Read 131 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,461
  • Poin: 26.540
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Duet Ganjar Anies Mungkin Bisa Jadi Solusi
« on: June 16, 2022, 08:45:44 AM »




F545150:
Solusi apaan?! Solusi untuk kolusi anues dan para kadrun tetep berjalan ?!

B-Over:
Kangen di-olok2 komentator, om

WhatTheWhat:
Comeback tahun ini, cuma hiatus nulis sebentar, akhirnya muncul dengan isi yang sama.

F545150:
Rindu dia sama kita2... paling entar lagi suhu nya si doktor akan muncul...

B-Over:
D-A-A yah... Wah kacau kolom komentator seword

Wanda Bagus Sebastian:
solusi mengulang apa yang dilakukan sejak jadi gubernur bareng pizza patria

B-Over:
Judul yang saya buat sangat serius. Tidak main-main apalagi hanya click bait. Duet Ganjar-Anies mungkin bisa jadi solusi untuk berbagai persoalan.
Saya kasih tau penulis yang klaim judul yang dibuat sangat serius tidak main2, yaitu pada apa yang saya bold. Penulis sudah klaim solusi berbagai persoalan (ini luas loh) lalu hanya dituangkan dalam satu artikel yang memiliki minimum 300 kata. Situ waras, penulis?

Kalau penulis hanya klaim hanya sebagai strategi kemenangan pilpres, sangat bisa diterima lah. Solusi berbagai persoalan???

jane ora dong:
Jokowi makruf amin sebuah solusi ?
Ada ada saja...

Solusi agar jokowi tetap menang lha iya... kan sdh terbukti.

Bagi bangsa ?

Abdul Kahar:
bisa jadi sih.. solusi biar Indonesia bubar sebelum 2030.. ??? ?????

Suti Dorf:
Ya, ini adalah solusi. solusi yg gotbener bener2 amies bau edan.
Sy berani bertaruh bahwa tidak akan ada yg mengusung anies sebagai capres kecuali lobi2 nya sudah mentok dan terpojok. Sehingga solusi akhir adalah mengusung anies sebagai capres dengan tujuan menciptakan polarisasi kembali yg berujung pada huruhara agama. bayangkan polarisasi dki 17 + pilpress 19.
Saya justru berharap anies di usung sebagai capres.
Supaya polarisasi nya semakin jelas dan tegas apakah Merah Putih atau Hijau Hitam.
Gejolak besar harus terjadi untuk menguji apakah Pancasila tetap sakti dan KeTuhanan Yg Maha Esa adalah hak semua orang di bangsa ini.

B-Over:
Saya juga setuju ada yg usung gotbener maju nyapres, sebagai ujian kewarasan dan kedewasaan menentukan pilihan politik bagi bangsa kita ini.

Noval Adianto:
Omong kosong jadi solusi ...seolah2 menduetkan Ganjar Anis persoalan khilafah anti Pancasila selesai .. Wong jelas2 pendukung anis anti Pancasila ..

Dewa Rengkong:
nek mas ganjar mau koalisi sama wong edan blunder karepe dewe .. aku ra bakal milih.... pokoke sing dipasangke sama anis ora bakal tak pilih.

Anuku ngadekan:
Jakarta ancuur ,kok memimpin Indonesia..

Brury Manuputty:
Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada Pak Anies Baswedan, indikasi apa Yang dapat mengasosiasikan Beliau dengan Solusi?

Beliau bukan solusi. Tapi sumber masalah. Titik.

FAUZi:
Buat apa pakai rasa hormat kepada peminum pipis onta ?

Brury Manuputty:
Karena saya d didik oleh orang tua untuk menghormati orang Yang lebih tua. Meskipun orang tua itu adalah Pak Anies Baswedan sekalipun Yang tidak memiliki kapasitas apapun untuk menjadi pemimpin. Orang Ambon bilang, Stop Biking Diri Inti.

FAUZi:
Wah.. kalau ada maling yang umurnya lebih tua juga harus dihormati dong... atau pemerkosa juga harus dihormati kalau usianya lebih tua

Wan kadal walau mungkin lebih tua dari om tapi tak layak dihormati karena beda spesies, jenisnya sangat hina

Badam Sinaga:
solusi kalau mau lebih bayar dan bagi2 APBN dengan baik dan benar tanpa tercium BPK dan KPK

FAUZi:
Hanya mahluk hina dina peminum pipis onta dan oportunis yang mau berduet dengan si anis ..

Siapapun yang bersedia berduet dan mendukung wak kadal itu lebih rendah dan hina dari apapun..

Paling setahun umur ganjar kalau berduet, arsenik akan jadi teman minum kopi disuguhkan si kadalbsupaya dia menggantikan dan menjadikan indonesia khilafah

Samiun:
mengapa tidak seorang politikus dan penguasa pun yang memikirkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyatnya? alangkah bahagianya bila kita bisa melihat dan merasakan bangsa ini rakyat nya sejahtera walaupun harga yang harus di bayar adalah indonesia bubar dan menjadi 10 negara tapi semua pendudduknya sejahterandan bahagia seperti singapura.

apalah arti indonesia tetap negara kesatuan dan besar tapi yang sejahtera hanya manusia seperti aburizal bakrie yang sangat kaya tapi tidak mau bayar hutang lapindo brantas yang sangat menyengsarakan rakyat........tapi tetap tidak tersentuh hukum

Pribadi simpel:
Nulis sambil nyimeng ya gitu deh  ??? ??? ??? ??? ????

Bagong Setya:
Sependapat dengan alinea ini

Sudah saatnya kita bangsa Indonesia bersatu untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi. Jangan sampai kerabat, saudara, dan kawan harus berseteru hanya karena beda pilihan di Pilpres.

Karena memang ini negara ini berdiri karena persatuan yang menemukan " satu kesamaan, satu kesepakatan, satu kekompakan " di urutan pertama dan menggeser " beragam perbedaan " di urutan-urutan berikutnya.

Persoalannya khan memang ada yang menghendaki bubar nya persatuan ini, entah itu diinginkan oleh sebagian oknum atau kerumunan dari bangsa ini sendiri atau pun dimotori oleh kepentingan asing dalam perseteruan geopolitik dan geoekonomi antar bangsa dengan memanfaatkan kebodohan-kedunguan-ketidakwarasan logika yang masih melekat pada sekerumunan rakyat

Semoga selain urusan pimpinan tertinggi alias presiden, perangkat-perangkat sistem politik yang lain (DPR, MA, MK, Polri, TNI, MPR) juga berbenah menjaga NKRI

Dan semoga penulis-penulis Seword yang keren dan jenaka masih tetap aktif mengedukasi bangsa

purajp:
Ougahhhhh najong tralala

Numpang Comment:
kasih satu pulau terluar Kep. Indonesia segede Jakarta.....itu baru solusi!!!

Badam Sinaga:
Masalahnya Anies bakal jadi beban doang di koalisi ini dan gak memancing suara. Seperti halnya wapres saat ini yg gue rasa gak ada sumbangsih apapun dalam menggaet suara utk Jokowi, yg ada jg para pemilih kadrun malah kabur ke Prabowo dan yg pro Jokowi malah jadi muak dan golput.

Solusi yg tepat adalah menaikkan Anies jadi capres vs Ganjar. Jadi kita bisa liat dg terang benderang daerah mana2 aja di Indo yg udah jadi kadrun garis keras dan mana2 yg masih nasionalis. Kalau Ganjar menang, syukur Indonesia masih bisa bertahan 5 tahun lagi, kalau Anies yg menang ya siap2 aja kabur ke luar negeri dan Indonesia berubah menjadi Indonistan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Duet Ganjar Anies Mungkin Bisa Jadi Solusi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/duet-ganjar-anies-mungkin-bisa-jadi-solusi-CVHRxUuSwe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: