You Now Here »

Zulkifli Dan Strategi Adu ‘preman’ Ala Jokowi  (Read 62 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,851
  • Poin: 25.930
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Zulkifli Dan Strategi Adu ‘preman’ Ala Jokowi
« on: June 17, 2022, 08:23:16 AM »




Debrodjo:
si Z ini yang dulu bermurah hati membagikan hutan untuk usaha sawit. Barangkali sudah diketahui ini saatnya si Z menuntut hasil yang dulu ia tebar, atau sama-sama hancur, si pemberi dan penerima. Jadi memang pintar, si Z disuruh urus hasil kerjaannya dulu ... kayak di pilem-pilem mapia.

Snipersiantar:
Apakah itu dibalik apa yang sedang dimainkan pak Jokowi? Bisa jadi..tapi masih mencermati kemungkinan lain.
??? ??? ??? ??? ????

Snipersiantar:
Strategi yang juga membuat hebohnya rendang babi hilang seketika.
??? ??? ??? ??? ????

Hafiez Sayid:
Kasihan si Zulhas...bisa2 jd tumbal mau goyang mafia migor dia mkn dah banyak makan duit mafia etr dia keciduk ama jaksa agung...pengusaha mah gampang cari tumbal sob besar kgk kesentuh markasnya di singapur cpt kabur...pesimis ama si zulhas ngurus PAN head to head ama amin rais dah gelagap ampe sembunyiin palu rapat ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Snipersiantar:
Jangan lupa dia juga yang membuat sang besan hengkang dari PAN.
??? ??? ??? ??? ????

Hafiez Sayid:
Sadis politik indonesia yak ???? hajar kiri kanan yg ptg kekuasaan...

W1R⊙:
Besan usir siapa..... tapi kenapa amin hanya hujat pak de.......ga liat tuh besan hujat besan di sosmed.....artinya....?

bayu:
masalah mafia migor mah udah ada opung luhut dah jinak semua, pak zul cuma diakomodir aja biar gak berteman ama PKS dan demokrat. maka 2024 habislah harapan kadrun ikut kontestasi pilpres

Donny Rahardian:
Naif amat, klo udh bicara sawit, siapa yg gak punya sawit ? Kubu sana sini punya perkebunan sawit, luhut aja punya kok.

Zul lebih tepat nya dijadiin sandsack dan scapegoat .

W1R⊙:
Gimana mau bersihin sampah pake sapu kotor........sepertinya akan nambah banyak masalah baru lagi nih........

Paijo:
Mungkin krn pengalaman dagang hutan makanya diangkat jd menteri perdagangan

Erick 73:
Kalau soal harga CPO semestinya memang mengikuti harga pasar atau jika tidak pemerintah memberikan subsidi sama seperti BBM dan sepertinya masalah ini sdh selesai krn stock dipasar sdh tidak kekurangan.
Kalau dikaitkan dengan masa lalu zulhas yg ditenggarai banyak memberikan hak pengelolaan hutan, bukankah malah lebih baik jika diposisikan menjadi menteri pertanahan/agraria?. Sudah jelas resufle ini berkaitan dengan pilpres di 2024 dan kepentingan lain2 yg mengikuti.

Anggun Nidyanto:
nasdem ingin hindari polarisasi pada pilpres..tapi ko dukung anis.jika ingin hindari polarisasi dukung yg tidak di dukung fpi hti dan 212..mereka lah yg menyebabkan polarisasi.jika pilpres tanpa anis polarisasi akan hilang.anis boleh lah masuk pilpres asal jadi cawapres sedangkan capresnya bisa ganjar ,puan atau airlangga.jika 3 capres nanti prabowo ,airlangga ,ganjar atau erik.polarisasi gakan ada..di jamin.

rcc bali:
masih ada 9 posisi wamen kosong......... ada yang pengin jadi wamen? ??? bagaimana menurut anda ?????

Freez  ????:
Colek boss Alif.. ????

Zhuge Liang:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Rosita:
Lirik aku dong!

Bapake Maria:
Jadi, seorang preman takutnya dg preman yg lebih sangar dari dia? Lha preman sangar itu sekarang jadi anak buam oom owi. Jadi oom owi adalah...? Kok mumet aku.

hoetomo:
Kompromi , kompromi , kompromi menggantikan :
Kerja , kerja , kerja

Snipersiantar:
Ngga usah mumet bapake...
Hanya sebuah strategi (menurut bung Alif) kebetulan di namai strategi adu preman..kira2 begitu.
??? ??? ??? ??? ????

Zhuge Liang:
namanya strategi Racun vs Racun

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Zulkifli Dan Strategi Adu ‘preman’ Ala Jokowi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/zulkifli-dan-strategi-adu-preman-ala-jokowi-SyVfQT7xeL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: