You Now Here »

Mau Nyapres, Bilangnya Rakyat Suruh Anies Pikirkan Negara  (Read 100 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,173
  • Poin: 26.252
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mau Nyapres, Bilangnya Rakyat Suruh Anies Pikirkan Negara
« on: June 17, 2022, 08:21:52 PM »




F545150:
Hahaha mikirkan... emang bisa mikir ? Kalo ngamburin duit sih bisa... jangan hamburkan anggaran jkt aja tapi hamburin juga anggaran negara...

piter:
Sudah lihat videonya. NgarepCom

Sardijanto Djoemairi:
Oke, silakan Nies. Ikut mikirin negara tidak harus jadi presiden kan...

B-Over:
Penulis, pembaca dan komentator disini juga mikirin negara ya, mas?! Ngga harus nyalon juga jadi pejabat tingkat daerah apalagi pusat.

Barkah Adi:
Liat videonya eneg banget dah. Jadi kepikiran, apa mungkin jadi gubernur kemaren bayarnya pake biaya formule-e? Jadi, partai mana pun yang ngangkat dia, pdip sekalipun, pasti gak tak pilih.
????

B-Over:
Om barkah yang depok aja eneg, gimana saya yang di dekaih... wkwkwkwk

Lone Wolf? ???:
Jadi jelas ya Mas Anies ikut kontentasi pilpres bukan karena ambisi pribadi tapi murni memenuhi keinginan masyarakat kurang sejahtera. Dalam ajaran agama juga wajib menolong orang miskin. Ah sungguh mulia motivasi Mas Anies ikut pilpres tidak seperti capres lainnya yang hanya mengikuti hawa nafsu dan ambisi mengejar kekuasaan.

piter:
Mau ketawa, takut dosa. Ada pernyataan Anies, bahwa dia masuk ke kontes Pilpres utk kedudukan Presiden bukan wakil Presiden.

Dari tindakan dan keputusan keputusan yg dia buat sekarang ini, jelas ke pencitraan diri yang arahnya ke ambisi pak Anies untuk Pilpres.

Kita serahkan pilihan ke rakyat asal metode Pilkada DKI jangan digunakan lagi.

Pilkada DKI sangat brutal, namun bila anda berpendapat lain, silahkan.

Titiek:
Ga perlu khawatir.....
Wan Bacot & komplotan jahatnya ga akan ulangi kejahatan keji pilkada DKI 2017 di Pilpres 2024.
Lone Kadrun yg jamin ????

irina breach:
tanya serius : anies itu yg keturunan yaman yaa? dia bukan pribumi asli 62. tidak bisa jadi presiden 62. baca tuh uu. hanya orang indonesia asli yg bisa jadi presiden.

Stevanes Ariffin:
Anies mikirin negara?? mikir DKI aja ga becus....

Titiek:
Wan Bacot ga bakal jadi apapun tanpa dukungan parpol. Jadi Parpol yg selama ini bikin onar dg mendukung tukang tipu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mau Nyapres, Bilangnya Rakyat Suruh Anies Pikirkan Negara Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mau-nyapres-bilangnya-rakyat-suruh-anies-pikirkan-tLcDzXPe8d

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: