You Now Here »

Terancam Masuk Penjara, Roy Suryo Mulai Melakukan Playing Victim  (Read 103 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,173
  • Poin: 26.252
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Anjrit nih sukro.... melaporkan para maling pdhl dia sendiri penadah dan pemasar barang curian nya dan telah laku terjual lagi..

Barkah Adi:
Anjay kali Om ??? ??? ??? ???

F545150:
Iya bener2 anjoy si sukro ????

irina breach:
Terusin aja pak kanjeng. Pokoknya bikin heboh dgn cuitan" yg luar biasa. Bikin konten kalau pak kanjeng korban. Tapi korban kok makannkorban yaa? Makan tuh karma pak kanjeng

Hulk:
"Apakah waktu dilahirkan dulu dia lupa diazankan?"
Lantas menjadi baik & sucikah kalau sudah diazankan? Bagaimana para ustadz somplak, habib mesum, anues dan kelompok benalu negara serta koruptor apakah lupa juga?

Stefan:
Roy tidak diproses secara hukum? Negara hukum tetapi hanya mereka yg kecil tidak punya gelar bahkan dipenjarakan. Sedangkan Roy ini memang kebal sekali.
Kali ini Roy tidak boleh lepas lagi. Biar to inggal di penjara beberapa waktu dulu supaya merasakan enaknya di penjara

Kampret212:
tampang si krmt ini termasuk tampang ndeso, gak kelihatan ada tampang ningratnya

Samiun:
negara acak adut,  sebenarnya yang berkuasa para war lord......lihat Mkace, F Hutahean, Napoleon, yahya waloni? ??? ??? ???? sangat mengganggu rasa keadilan

Noval Adianto:
Hanya ramai di media .....Malas membahas kasus seperti ini ...sudah  berulang ulang .lapor polisi...ujung ujungnya minta maaf ..kasus selesai ...Percuma bentuk penyelesaian yang tidak membuat jera ...

Raden Mas Paijo:
Ditangkep sesuai jadwal unggahannya..

Tanggal berapa jam berapa.. Gpp dia jadwal nya terakhir

Yg penting intinya dia kudu
ikut Ditangkep jga...

33nya kurung jadiin satu sel
Biar masing2 jadi pada keki

Noval Adianto:
sob jangan berharap terlalu besar ...nanti kecewa.
Pak Polisinya  baik hati , psling disuruh minta maaf ..kasus ditutup ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terancam Masuk Penjara, Roy Suryo Mulai Melakukan Playing Victim Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terancam-masuk-penjara-roy-suryo-mulai-melakukan-LGreVEYkJa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: