You Now Here »

Pendukung Anies Baswedan Off Side !  (Read 71 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,812
  • Poin: 25.891
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pendukung Anies Baswedan Off Side !
« on: June 19, 2022, 12:11:23 PM »




Titiek:

(click to show)


Barkah Adi:
Makan dah tuh omongan, orang bisa lupa sama tuh omongan, tapi digital mah kudu ati², dihapus nongol lagi, kaya lilin ultah model kekinian, ditiup kagak mati². ??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
lilinnya nge-prank wkwkwk

Shi Rah Moe Met:
Gerombolan wong goblog yg mendukung Gotbener goblog..

Simon Mariana:
Kebelet , ngeliat APBN yang begitu menggiurkan, jika APBD saja sudah bisa buat modal , apalagi APBN.

Snipersiantar:
Pasti ulah Ganjarist..(template words-nya pendukung gabener)
??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Kadrun : kalau nggak halu = nggak hidup, nggak demo & bikin kegaduhan = nggak makan

Noval Adianto:
Kelakuan anis pada pilgub 2017  sudah terdokumentasi dan para pendukungnya  jelas jelas ada yang anti Pancasila , tapi aneh Nasdem mengunggulkannya menjadi capres tahun 2024 ..

Barkah Adi:
Mungkin supaya gak dijadiin capres ama kelompok yang "itu". Jadi, gitu kelompok "itu" udah ngajuin calon, moga² do'i dilepeh langsung sama nasdem dengan alasan apa lah, bisa kok dibikin. ????

FAUZi:
Dan mahluk hina macam wan kadal itu  macam itu masih diberi kesempatan untuk terus merusak dan menghancurkan NKRI...

Noval Adianto:
Dan yang memberi kesempatan itu Partai Nasdem .

andrea:
Kya gak tau kadrun aja,,,kadrun itu lapar galak kenyang bego.
Tp wajar sih kan kadrun itu sprti pentol korek jg....punya kepala tp gak punya...(tau sendirilah)

Barkah Adi:
Kata² yang asyik nih: lapar galak kenyang bego. ??? ??? ??? ???

Glent Lim:
Pendukung anies baswedan, disingkat Pe-Nies Edan

Agung:
Ini black campaign buat pak Anies. Padahal itu mungkin kreativitas pendukung yg mungkin awam pada aturan, bukan atas perintah pak Anies. Dalam kasus ini, pak Anies ada pada pihak yg didzolimi.

Erick 73:
Tidak ada sanksi hanya dibiarkan begitu saja

Jay:
Sebenarnya tau siapa yg masang tpi di biarkan...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pendukung Anies Baswedan Off Side ! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pendukung-anies-baswedan-off-side-kikghkcFQh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: