You Now Here »

Aneh Jika Tak Ada Pembicaraan Politik Saat Jk Hadir Di Rakernas Nasdem  (Read 67 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,811
  • Poin: 25.890
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Erick 73:
Bagi saya hadirnya pak JK menyiratkan bahwa acara tsb adalah skenario beliau dengan pak Surya Paloh untuk mengusung Anies menjadi capres, sedangkan capres lainnya hanya mempunyai peluang utk menjadi cawapres. Besar kemungkinan yg akan bergabung dengan mrk adalah PKS dan Demokrat dan untuk menambah kekuatan pastilah Golkar akan diupayakan utk bergabung, tetapi dibelakang Golkar ada pak Akbar Tanjung, pak Luhut Binsar Panjaitan, dan tokoh2 lainnya yg berusaha agar Golkar tidak bergabung dgn koalisi ini.
Golkar bisa menjadi pemain penentu utk 2 koalisi besar yg akan terbentuk nanti.
Semoga PDIP dan Gerindra menentukan pasangan capres dan cawapres yang tepat dan bisa merangkul Golkar masuk kedalam koalisi mrk.

F545150:
Hadir nya si capling mengisyaratkan bakal bermain politik identitas kembali...

Noval Adianto:
HTI , ex Napiter , FPI nyata nyata deklarasi Anis capres mereka .
Partai Nadem  menjagokan Anis .berarti Nasdem .layak diguremkan

FAUZi:
bukan layak tetapi WAJIB

Noval Adianto:
Itu yang berkembang , semoga semakin membesar

irina breach:
raker kumpulan pengkhianat bangsa. tahun 2024 partai pengkhianat bangsa dan negara harus dibikin gurem. ini sisa2 orba kurangajar. cepet mati sajalah semua...

Lone Wolf? ???:
Hajatan partai politik ya apalagi yang diomongin kalau bukan masalah politik. Seperti misalnya hajatan agama mosok ngga ada doanya. Tapi dengan kehadiran JK sudah cukup kuat sinyal siapa yang akan dicalonkan Nasdem, tidak lain dan tidak bukan adalah Mas Anies. Hayo siapa berani tarohan tapi asal jangan minta traktir rendang  non-halal ya ane nggak sanggup...

WeleWeleAntiJoker:
gak usah traktir sob...
gue tahu pemasukanmu gak seberapa kalau jadi buzzer an**s

FAUZi:
apa perlu di nazarkan juga tumpengan kalau pak brewok kembali ke haribaan Illahi ?

Abdul Kahar:
Jack Kadrun mulai siap2

B-Over:
Tapi kalau kita melihat Anies yang begitu licin bergerak meski banyak masalah, misalnya masalah Formula E, kelebihan bayar entah berapa kali, kita tahu ada sesuatu yang tidak beres.
Si onta yaman sih ngga licin bergerak... Institusi terkait aja khususnya KPK yang memang ngga mau bergerak. Jelas bukan karena si onta yaman-nya maupun kadrun pendukungnya. Tapi oleh kekuatan di balik si onta yaman ini. Dan semuanya hanya bisa menonton saja

Aan Widjaya:
Nasdem desember 2022 akan mengumumkan dari 3 nyusut jadi 2, ya...tuk tawar menawar saja dgn partai politik lainnya yg mau berkoalisi dgn nasdem.

F545150:
Mirip brutus bertemu caplin
(click to show)


hoetomo:
Pebisnis ala indo , begini2 ini modelnya
Kita rindu ada pebisnis ala bill gates , apple , google he he he he mimpi kali ya

WeleWeleAntiJoker:
ini seperti tamu yg datang bertamu tapi gak bicara apapun pada pemilik rumah tapi cuma datang nonton tv aja.. wkwkwk... bohongnya jangan terlalu polos ahhh dasar brewok

Jay:
Punya partai.....tpi kader org lain yg d comot.

Anuku ngadekan:
Si kumis mempunyai kaplingan tanah di Jakarta,jadi kudu punya guk guk yang manies.

si memble:
Kalo orang ini cawe2, tunggu saja tayangnya politik identitas di pilpres.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Aneh Jika Tak Ada Pembicaraan Politik Saat Jk Hadir Di Rakernas Nasdem Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/aneh-jika-tak-ada-pembicaraan-politik-saat-jk-gJFvXT7xGx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: