You Now Here »

Klaim Diminta Rakyat Pikirkan Negara, Borok Borok Anies Makin Terungkap! No Hoax!  (Read 63 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,812
  • Poin: 25.891
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Diminta pikirkan negara ? Emang bisa mikir ?

WeleWeleAntiJoker:
Kalau kita mikirin negara.. akhirnya kita mutusin untuk tidak pilih anies...

Kampret212:
mikirnya sambil jongkok pinggir empang.

Bapake Maria:
Bisa: apa yg bisa dilebihbayarkan.

F545150:
Paling yg mikir itu juga para jin nya dan togutpepet

vango 77:
Maaf penulis salah menilai itukan yang menderita cuma orang sedikit, coba lihat penggunaan anggaran dan lebih bayar patut untuk jadi presiden, itu derita rakyat, yang penting happy konco konconya.

iam hêylêl:
Pembohong mah bebas, bahkan kl perlu di minta Tuhan utk sekalian pikirkan neraka. Ahaha

Bagaz:
Anis dan kawan kawan jg kekurangan gizi nihhh...., susah cari daging onta di JKT... ??? ??? ??? ???.
(click to show)


F545150:
Ini soltan2 yg menikmati hidup ngga pake kerja...

Bagaz:
Soltan yg baik hati..., saat makan2 besar jamu sohib2 gurun, para budak jg di ikut sertakan ??? ??? ??? ???

(click to show)


F545150:
Para budak makan nasi kucing ngga masalah... krn membayangkan syurga bidadari yg telah menanti
(click to show)
  salah seorang kadrun ngacemg membayangkan syurga kelak

Bagaz:
Bidadarinya gk jelas cowok apa cewek... ??? ?????
(click to show)


F545150:
Casper iku....

Bagaz:
Wah iya yakkk...
Pulang dulu ahhh...

(click to show)

Mo makan ma ayam yg dah dimualapkan dulu sob.. ????
(click to show)


Kucing_lap3r:
Yang penting masih keliatan mata, sama bisa duduk bang ( berarti masih punya pantat untuk BAB.... )

WeleWeleAntiJoker:
Selamat makan tuh buat para pemilih "pemimpi" sunatulah retorika munafik penjual ayat mayat tingkat dewa got bener

F545150:
Makan gulai eek onta...

Vivian:
Hanya org bodoh yg milih anis

Kampret212:
masalahnya stok orang bodoh banyak banget di endonesa

WeleWeleAntiJoker:
Hanya orang seperti gilber yg milih wkwkwk

F545150:
Gilber (gila bersama) anuez

Anuku ngadekan:
Moesibah boeat jakarta, begitu juga Moesibah boeat partai Nasdem,....

F545150:
Ngga lama lagi brewok bakal pada rontok...

WeleWeleAntiJoker:
Aming aming...

santoso:
Anies bisa ngomong apa saja, kan mukanya tembok beton.

FAUZi:
selesai sudah metro tv dan nasdem...
mulai membujuk siapapun dalam lingkungan yang makin meluas untuk menghapus channel metro tv dan menjelaskan kalau nasdem tak lepbih hanya oportunis yang tak ada harganya dan sangat amat hina

Teras Samping:
Ganti tagline besuk: MetroTV, juga beda.

WeleWeleAntiJoker:
MERETORIKA TV..

Teras Samping:
Pengennya restorasi, dapatnya retorika. ????

irina breach:
catat : uu menyebutkan presiden ri orang indonesia asli. bukan keturunan yaman. titik

Noval Adianto:
Masalah utama menghadapi pembohong adalah kesabaran ..karena kedepan kebohongan yang dibungkus dengan narasi tipuan akan marak dilakukan oleh para pendukung anis ...tanpa malu dan merasa bersalah ...

Lone Wolf? ???:
Tantangan yang dihadapi Mas Anies di DKI akan lebih mudah diatasi bila terjadi kolaborasi dan sinergi yang harmonis dengan Pusat tapi seringkali tidak berjalan seperti yang diharapkan oleh Mas Anies, disitu masalahnya.

Jesse Sihombing:
Bener sekali.
Anies baru berhasil kolaborasi dan sinergi harmonis dengan KPK memaknai bahwa kelebihan bayar itu boleh aja, kalau ketahuan balikin ya gak ketahuan embat aja

Sardijanto Djoemairi:
Sepertinya, pemerintah pusat tidak mau kolaborasi dan sinergi (secara harmonis) dengan Anies, padahal secara faktual, yang terjadi adalah sebaliknya.

Kampret212:
kasihan benar ya mas anies, ternyata tantangan begitu aja gak bisa diselesaikan oleh dirinya. apalagi tantangan yang lebih besar.

Lone Wolf? ???:
Tantangan yang lebih besar pasti Mas Anies sanggup atasi asalkan rakyat pilih dia sebagai presiden.

Kucing_lap3r:
Tantangan yang sekarang saja bisa diatasi kok, apalagi yang lebih besar...gampang....!!! ( tinggal balik badan grak!! Liat juga engga' apalagi nengok!! )

F545150:
Tantangan nyolong duwit rakyat gitu yah... korupsi syari berjamaah...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Klaim Diminta Rakyat Pikirkan Negara, Borok Borok Anies Makin Terungkap! No Hoax! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/klaim-diminta-rakyat-pikirkan-negara-borok-borok-Je82WCH0Dt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: