You Now Here »

Ustad Adi Hidayat Menjawab Soal Rendang Punya Agama, Sayang Otaknya Ga Nyampe  (Read 56 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,812
  • Poin: 25.891
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




WeleWeleAntiJoker:
dulu, mereka bilang teloris tidak punya agama...

sekarang, mereka bilang rendang punya agama...

kesimpulan: ideologi Khilafah itu Tidak Adil...

wkwkwk

212SceloporusMagister:
kadrun hanya mau yg baik2 saja, yg jelek dibuang sambil taqiya

F545150:
Rendang berpolygami ?

Bagong Setya:
komen mu lucuuu

Bapake Maria:
Teroris orang hidup tdk boleh beragama, sedang rendang benda mati harus beragama. Kopplak.

Bagong Setya:
smart joke

HoleHound:
apa lah yg diharapkan dr ust yg blg umat kristen menyembah santo dominggo ????

tadz bodo batik ga pny kewarganegadaan tadz orgnya yg pny! emg yg make batik, buat batik, cuman org indonesia? ga tadz, lalu apa batik tak boleh dikreasikan dgn budaya setempat? boleh tadz! batik digabungkan dengan budaya negara lain tadz! awalnya wanita jawa make batik, kepalanya disanggul ga pk jilbab, lah skrg make batik tp dijilbab! yg ga bisa adl make batik lalu diakui sbg budaya negara lain!

makanan padang mau dikreasikan dgn bahan apapun hak nya org yg membuat akan jd salah kalo org tsb seteleh mengkreasikan malah merusak paten dengan mengatakan rendang it hasil temuan dia ????

WeleWeleAntiJoker:
Itulah .. sejak negara api menyerang, kearifan lokal berubah jadi kebahlulan lokal lho..

HoleHound:
membandingkan dengan sesuatu yg salah dan logika yg salah!
kl abaya arab dibuat dengan teknik membatik dengan kaligrafi tanya kek pak ustad adi apakah salah? ????bukankah pakem budaya batik indonesia medianya adl kemeja dan berupa gambar mega mendung? apakah salah kl diganti kaligrafi dan medianya diganti abaya! ???? org mau menulis karya bahkan menyanyikan karya lagu org lain bebas, bahkan mengedit nada dan bbrp kata kata pun Sah, yg salah adl ketika mengklaaaim bhw lagu tsb adl miliknya krn ad hak paten

WeleWeleAntiJoker:
Suka mengklaim punya orang lain itu sifat otak kriminil kan? Wkwkwk.. makhluk hasil pemikiran nenek dari zaman jahilliah itu bisa kaya simpel karena menjarah lalu foya2 poligami embat budak lolicon lalu sebelum miskin pergi menjarah lagi dst sampai zaman kini masih juga main klaim seenak udel...

F545150:
Mrk merasa berhak atas dunia dan kehidupan ini... tp dari abad ke 7 ampe skrg ngga dapat2.. makanya rampas2 aja kerjanya

WhatTheWhat:
Maklum, junjungan kayak monster, umatnya minim prestasi, makanya suka ngeklaim punya orang lain terus.

F545150:
Api apa ? Air... Kencing onta...

F545150:
Kalo rendang ngga boleh pakai babi krn rendang sejatinya beragama islam berarti orang padang nya juga ngga bole jd keresten donk ato buda dan hindu kr  orang minang sejatinya islam...

HoleHound:
makamya mrk blg org minang msk kristen bkn minang lagi bahkan bang ade dikeluarkam dr klrga minang bingunh bang ade skrg bersuku apa? dah jd batak kali ????

F545150:
Brt minang masuk keresten bisa jd auto batak, manado , nias atau kupang..

iam hêylêl:
Rendang-nya murtad deh kl d makan org kristen.. ahaha

F545150:
E ek nya bisa jd najiz.... kalo larut di makan ikan maka ikan nya jd auto harom

Freez  ????:
Dan eek-nya ikan bisa bikin harom sungai, danau, laut...

F545150:
Makanya aer musti di murnikan dgn di masukan ke dalem tanah...

iam hêylêl:
Ahaha...

WeleWeleAntiJoker:
Wkwkwk dimana2 itu rendang "masuk neraka" jadi kotoran manusia.. lalu "masuk neraka" lagi di septic tank..

Coba bayangkan seandainya indonesia lolos kualifikas sepakbola piala dunia.. masuk di grup yg berisi itali, jerman, brasil.. pasti dibilang "masuk grup neraka" pula wkwkwk

Ah kadrun bod*h gak bakalan ngerti maksudnya "masuk neraka" penjelasan ini hanya berguna bagi non kadrun wkwkwk

Indisen:
Kalau di grup ada Indonesia sudah bukan grup neraka lagi. Karena ada 1 negara lawak yang kalau lawan Palestina, langsung mengalah. Karena Palestina itu negara tertindas katanya, mengalah sama Palestina artinya membela Islam yang mayoritas di Palestina.

F545150:
Selama yg main pikirannya terbelakang krn agama ngga akan masuk... biar pelatihnya nya si tae kim ci kah siapa namanya...

212SceloporusMagister:
sin tae yong

F545150:
Yah... Tukang nge klaim emang khan... borobudur aja di klaim punya uclim, di bangun nabi soleman katanya.. tapi teloris yg ngebom dgn tereak takbir meregang nyawa demi alloh eh malah di bilang bukan uclim...

WeleWeleAntiJoker:
"khilafah buatan radikal teloris taliban yaman hadramaut dll tidak adil !!!" wkwkwk

Lone Wolf? ???:
Kalau rendang beragama apakah dia makhluk hidup seperti manusia? Kalau gitu wajib sholat dong. Oh ustad betapa dungunya dikau, sono berguru dulu sama Prof. Rocky Gerung....

Shi Rah Moe Met:
Jangan menghina ulama  ya nanti masuk neraka .. Mau dungu, tolol, bego yg penting folower dan subcribe di youtube banyak...duit lancar..alhamdulillah

F545150:
Bini jg bisa banyak.... asyik

Bagong Setya:
shi rah koe yoe dadie moe met

Hartono Hadiprojo:
Dalam Ujaran ini, Pohon pun ada yang kafir loh. Mukan Manusia doang.

F545150:
Warna jg ada yg agama nya islam

F545150:
Rendang nya udh jd moalap.. kalo ada rendang yg pake babi berarti dia murtad dan di halal kan utk di makan....

WeleWeleAntiJoker:
tumben waras sob..

oh gue yg lupa.. bukan soal anies toohhh

aneh.. soal babi kok jadi waras..

HoleHound:
dia ga waras kl menyangkut abud doang

WeleWeleAntiJoker:
Wkwkwk

Bukan murni semata2 gara2 abud tapi gara2 duit dp0 eh rp1000/komen yg di-lebih bayar-ken abud kepada serigala berbulu kesepian...

Gue mencoba bergaya kayak giring dulu ah... "lone wolf harus berterima kasih pada gue karena gue udah bela lone wolf wkwkwk"

Jagardo Situmorang:
Katanya gk suka di stereo type kan sbg padang bengkok nyatanya mmng suka mem-bengkokkan semua hal trmsuk yg recehan,,,apakah mmng DNA-nya sdh bgtu suku minang tsb??,, wallahualam bis'sawab,,,? ??? ??? ?????

FAUZi:
Kok membahas mahluk yang jelas lebih rendah dari kecoak penghuni septik tank sih... ? cuma baca judul saja..... tak akan ada manfaatnya opini mengenai mahluk mahluk menjijikan dan hina begitu

Vivian:
Indonesia adl negara besar sayang banyak rakyatnya yg terbelakang selalu berkutat soal agama pdhal banyak rakyat yg munafik menjalankan agamanya ...... Saling bunuh korupsi prkosaan pencurian perampotkan dll masih banyak terjadi apakah itu SDH dianggap beragama ?

212SceloporusMagister:
bener sekali, masyarakat kita emoh kalau disuguhi babi tapi korupsi, bunuh orang, cabul lancar terus

F545150:
Apem tetangga, jemaah, santriawati di gasak...

Juan:
ya udah tadz, mulai sekarang berhenti makan bakmi, bakso, bakpao, bakpia yg pakai daging halal ya. biar ndak munafik. demi keselamatan ustadz juga nantinya di akhirat.

Kampret212:
rendangnya pernah ikut sholat gak tad? kapan naik hajinya itu rendang? rendang klu mau sholat mesti wudhu juga gak? klu rendang mati dia masuk syurga lalu dapat bidadari gak?

Bono Chandra:
kurang piknik dan diajak ngopi Ustad yg satu ini.....

F545150:
Banyaken nyoli

bayu:
hanya dengan babi saja udah bisa mepurak porandakan pemahaman agamamu, cobalah sedikit berpikir kalau beragama. agama yang harusnya luhur direndahkan dan dihancurkan oleh umatnya sendiri. come on sob bangunlah

Freez  ????:
Lama2 batu bisa punya agama..

septian rc:
Percayalah. Asumsi statistik dari 1,000,000 orang yg mendengarkan ceramah si ustad bego itu (baik online / offline), hanya 10 orang yg punya pemikiran spt penulis. yg lain? percaya lah kata2 ustad bego itu :D

Roy Wijaya:
ustadz goblok yang ga pake otak...jenggot aja dipanjangin tapi logika tetep pendek.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ustad Adi Hidayat Menjawab Soal Rendang Punya Agama, Sayang Otaknya Ga Nyampe Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ustad-adi-hidayat-menjawab-soal-rendang-punya-1goxpkdCDj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: