You Now Here »

Nekat Pilih Anies, Nasdem Kena Rayuan Jk Jadi Jumawa?  (Read 59 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,812
  • Poin: 25.891
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Nekat Pilih Anies, Nasdem Kena Rayuan Jk Jadi Jumawa?
« on: June 21, 2022, 04:05:49 PM »




F545150:
Gimana nih... brewok yg se lebat itu bisa di rayu sama kumis yg secuil...

lodewijk virgiawan:
brewok rambut jagung kalah sama kumis kecil yg tajam kayak bulu landak

F545150:
Kayak bulu sonic ya ? Wkwwkk

Habel Ndoen:
Ya tentu bukan hanya rayuan tapi juga plus lain-lainnya, sehingga kang brewok nekat pilih gubernur yang tidak terbaik tersebut.

Heru????EH:
Semoga mayoritas pemilih, komitmen selamanya kawal NKRI, dengan cara kompak bersatu untuk tidak memilih parpolĀ² pendukung or pengusung sosokĀ² spt AB n sejenisnya sbg bakal capres/bakal cawapres...

Grud:
kartu mati itu anies . . .

A Fighting Citizen:
entah kebetulan apa tidak, hari ini mak banteng marah2 soal istilah "koalisi". Yg ada hanyalah "kerja sama" (karena sistem presidensial), demikian mak Banteng.
Dan yg ikut2 ramaikan istilah koalisi OUT, kata nya lagi.

Nampaknya mak Banteng lagi kesel sama brewok. Dan utk ini, saya dukung bu Mega.

Simon Mariana:
Trauma , waktu Ahok menang , Ahok ga ngasih apa apa . Begitu juga Jokowi jadi presiden , malah PAN lagi dikasih kursi mentri. Ya udah mending dukung AB yang ketahuan suka bagi2 kue.

Johan Mulyadi T:
Kasih hiburan kepada Orang Tua itu mengharap dapat berkah, Poitik KAKI LIMA (bukan dua kaki).

Aga:
Tenggelamkan nasedm!!!

212SceloporusMagister:
Nasdem mendukung Ahoq kesan traumanya msh ada sampe skrg, makanya berani dukung si anues karena merasa menyesal, tunduk bahkan meminta maaf

Lone Wolf? ???:
Dari tiga capres dengan elektibilitas tertinggi dua diantaranya orang partai tinggal Mas Anies yang tidak punya partai  sehingga wajar dong kalau Nasdem calonkan dia,  Wong baru nama Mas Ganjar disebut aja PDIP sudah mencak-mencak apalagi kalau benar dicalonkan sama Nasdem kebayang dah ngamuknya. Kalau begini kan enak karena bakal ada 3 capres, Nasdem calonkan Mas Anies, PDIP calonkan Mbak Puan, dan Gerindra calonkan Prabowo dan terpulang kepada  rakyat mau pilih yang mana dengan kemungkinan bisa saja Mas Anies dianggap yang terbaik.

FAUZi:
nasdem sudah selesai
GAME OVER
#gotohellnasdem

Martabak Sweet:
Tahun 2019 saya mencoblos Nasdem.

Untuk saya saat itu, Nasdem (dan PSI) adalah alternative PDIP untuk partai politik dengan landasan Nasionalisme dan kebangsaan.

Semenjak Nasdem main mata dengan Anies, apalagi sampai mayoritas internalnya menunjuk Anies, artinya terekspose kalau landasan Nasdem bukan nasionalisme dan tidak ragu merangkul dan mendapat keuntungan dari politik SARA dan radikalisme. Dan sepertinya tidak peduli dan tidak keberatan jika "korupsi" (stigma dari Anies) menempel kepada Nasdem.

Untuk saya, sudah tidak mungkin saya mencoblos Nasdem lagi. Meskipun nanti Nasdem tidak mengusung Anies karena Nasdem telah menunjukkan kalau sebagai partai politik, mereka cacat dari asaz dan fondasi partainya.

PSI juga bukan, terlebih karena faktor Giring yang masih labil dan masik seperti anak-anak dalam berpolitik, sok pintar tapi dungu dari sisi kapabilitas dan punya daya rusak seperti Anies. Tidak beda dengan bocah bocah partai demokrat yang suka main twitter. Levelnya tidak beda dengan AHY, cuma beda kubu saja.

Ya sepertinya 2024 PDIP.

212SceloporusMagister:
semua parte sama saja, barangkali psi yg msh ada harapan
*uhuk harun sajiku

Jesse Sihombing:
Nasdem segera menjadi partai gurem.

Hotma Tigor:
Yang satu bewokan, yg satu lg kumisan, yg dipilih berlendir mulutnya...semua punya satu kesamaan...hidungnya tajam klu soal uang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nekat Pilih Anies, Nasdem Kena Rayuan Jk Jadi Jumawa? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nekat-pilih-anies-nasdem-kena-rayuan-jk-jadi-LLvckthVJx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: