You Now Here »

Menggelikan, Jk Seperti Emak Emak Naik Motor, Kasih Sein Kanan Ternyata Belok Kiri  (Read 113 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,173
  • Poin: 26.252
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Wangsat jg dia yah ? Bersikap rasis dan rada radikal (undang zakar naik, sambut tali ban, dukung anues dan kadruns ) tapi ingin  di kenal baik, seimbang, toleran di mata dunia ? Whatthefuck chap ?!

Brian:
Sedang ber-taqiyya

F545150:
Hahaha... bertaqidrun dan berfuckiyah

Bagaz:
Mgkn gini keinginan Kalajenk King, biarpun tak pny gurun pasir tp bs mengalahkan arap.

(click to show)


F545150:
Yg bawah arab maklum...

WhatTheWhat:
Ras yang ketukar.

Shi Rah Moe Met:
Julius Kondom ...halu.. matane Pcx..krn tidak melihat fakta lapangan..bhw yg ada malah para radikalis..bngsxcxt..dan dia bilang moderat
Matamu..pcx cux..

F545150:
Julius kondom mata picak, kumis cakpi..lin

Titiek:

(click to show)
6

F545150:

(click to show)


F545150:
Mustinya SP juga bilang : Jangan terkejut jika suatu ketika chaplin tdk hanya berkumis tapi akan brewok spt saya

Stepanus Ba:
MeMang TIDAK LAYAK DIPERCAYA

Bapake Maria:
Nah

IVN:
- yg undang zakir naik ke Indo siapa?
- yg punya wewenang untuk mencegah politik di masjid dan tutup mata siapa?
- yg membiarkan politik ayat dan mayat padahal ketua DMI siapa?

Dan semua itu untuk ngejatohin calon gubernur kafir. Terus mau bilang jgn radikal. Bring hipocite to the next level. Cuma lips service yg gak mutu. Udh telat jg, damage udh terlalu gede, lips service doang sih cuma jd kotoran doang besok jg. Cuma ngemeng doang gak ada real action ya besok2 negara laen jg melek islam macam apa yg ada di Indo. Selamat berjuang ya pak ketua DMI agen radikal Indonesia.

Hafiez Sayid:
Tul banget sob muke dua kgk laku lg elo JK

Roy Wijaya:
yang bakar gereja waktu jadi ketua hmi sulsel siapa?

212SceloporusMagister:
nah gitu dong, cuci tangan terus
tetep aja masih bau eek

WeleWeleAntiJoker:
abis cuci tangan masih rajin salaman sama fantat penkhianat indonesia

Arif Soetanto:
Tali ban
Zakar turun
Politik di masjid
Damai?

si memble:
Jelang pemilu rame2 pake baju moderat dan nasionalis walau dalemannya tetap radikal dan khilafah. ????

212SceloporusMagister:
cuci tangan, takiyaaaaaakk

F545150:
Kekadrunan berusaha di tutup2in akan tetap tercium juga bau kencing dan lendyr onta nya...

si memble:
Apa krn dalemannya ga pernah dicuci ya? ????

F545150:
Iya kayaknya.. lendyr yg di dalaman nya di biarkan mengering lalu tinggal di kerik..

WeleWeleAntiJoker:
dijadikan parfum ama mereka, sob...
parfum perangsang penggoda iman... biar imannya tambah kuat... atau pisangnya tambah kuat juga, bisa dong...

F545150:
Pisangnya makin tebel kulit nya krn dilapisi lendyr kering..

WhatTheWhat:
"Hati hati zombie suka bertaqiya."

Titiek:
Kayaknya sebentar lagi Chaplin juga ditolak masuk Singapura

WeleWeleAntiJoker:
syukurin alhamdulilah gak bisa berobat kayak horang kayahhh di sg kalau jantungan/stroke

WeleWeleAntiJoker:
serigala berbulu domba eh berbulu onta itu lebih parah daripada serigala kesepian yg sering komen di sini wkwkwkw

Bapake Maria:
Dari dulu gayanya memang bikin bingung, salah jadi spt benar, yg sudah benar jadi spt salah.

Hafiez Sayid:
Kagak percaya gua ama elo JK muke elo muke poltikus oportunis..shame on you..gandeng taliban politk identitas di dki skrg sok2an ngusung moderat emang politikus kgk bisa dipegang anunya ??? ?????

Lanina:
Di dpn publik, pake batik. Di rmh, dasteran.

Noval Adianto:
Kemunafikan Tidak bisa dianggap sebagai  lelucon ...
Anis didukung HTI , ex Napiter , FPI dan juga JK yang diakomodir sebagai capres Nasdem bukanlah  lelucon ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menggelikan, Jk Seperti Emak Emak Naik Motor, Kasih Sein Kanan Ternyata Belok Kiri Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/menggelikan-jk-seperti-emak-emak-naik-motor-PjAuk29Fzy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: