You Now Here »

Anies Terdiam Soal Comitment Fee Rp 90 Miliar Formula E Tambahan  (Read 58 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,812
  • Poin: 25.891
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




polisis:
terdiam karena harus konsultasi sama konsultan politiknya dulu.
lalu kemudian nyuruh wagub untuk jawab.
sedangkan dia lagi mengunjungi daerah lain untuk pura2 cek harga minyak goreng.
lalu tim horenya (TGUPP) rame2 up berita dia cek harga minyak goreng.
ada juga yg bikin trit rantai panjang minyak goreng dari hulu ke hilir.
hilang deh berita lebih kurang bayar fee ini.

WeleWeleAntiJoker:
Coba seandainya pak ahok/btp yg ditanya dan jawabnya kayak si pretza..  wah habis dibantai dalam sehari aja...

iam hêylêl:
akan di jawab anies, masa berbohong aja gak bisa.

ahaha

Mr. Anonimus:
:-)

Stefan Daniel:
Saya yakin masalah beginian Anies bener2 gak tau, dia taunya cuma Formula E bisa digelar, dan penontonnya banyak, dan klaim sebagai keberhasilan, masalah dibelakangnya ya silahkan diteruskan penggantinya.

Kampret212:
benar-benar bangsat kan anies itu.

Shi Rah Moe Met:
Sudah tahu Gotbener trbodoh kok masih ditanya..masalah fee FE...ya kambing lah...tesenyum

Panda:
kapeka aja diem melulu.
Mungkin mesti tanya sama serigala yg me- gonggong.

Raden Mas Paijo:
Yg mau meriksa dia diigampar pake uang sekoper..

Lgsg balik kanan...
Mslh selesai.

«§» scarlet:
orang bule gak mempan disogok pake lobster
ahahhahaaa

Raden Mas Paijo:
1 lagi dan dia seolah2 kebal hukum..

Donny Rahardian:
Kalau tentang uang formula e, jgn tanya anies, tapi tanya anaknya pak kumis.

Jay:
Kelebihan bayar tpi dpt wtp dri BPK....aneh bin kadrun.

si memble:
Ooo, ternyata ini sebabnya para direktur jakpro pada ngibrit semua, ogah jadi bemper. ??? ??? ??? ???

andrea:
Biasanya wagubnya yg tampil tp kok tumben diem Bae si wagub? ??? ??? ?????

si memble:
Si bemper cari bemper.
????

Arif Soetanto:
Ditonton 13 jt orang. Masa rugi?

Juan:
ayo dong, jorokin si Sahroni. masa Riza mulu yg jadi bemper?

Noval Adianto:
Pembual dan para pembohong bersatu .
Jakpro mengatakan  Formula E katanya  untung besar , jadi 90 M itu masalah kecil...
Nanti akan dibela partai Nasdem , Sekarang si Wagub kelihatannya mingkem ...

Teras Samping:
Anies mau maju pilpres lawan Prabowo, males lah pak wagub jadi bemper lagi.

Arif Soetanto:
Wagub ogah jadi bemper kapeka

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Terdiam Soal Comitment Fee Rp 90 Miliar Formula E Tambahan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-terdiam-soal-comitment-fee-rp-90-miliar-AmpvxQJMY5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: