You Now Here »

(kiceup Lagi!) Tanya Sejak Kapan Rendang Punya Agama, Gus Miftah Akhirnya Minta Maaf  (Read 43 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,811
  • Poin: 25.890
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roy Wijaya:
"Gus Miftah sulit untuk mengajarkan bagaimana Islam yang rahmatan lil alamin...."
ini salah satu klaim hoax dari erte 6. Tidak ada bukti yang mendukung klaim ini sama sekali bahkan dari tafsir klasik. Rahmatan lil alamin hanya untuk sesama kaum erte 6, tidak untuk erte2 yang lain, apa lagi erte 3.

Indisen:
Kalau lil alamin, maka hasilnya seperti awal-awal nabi dakwah.. Pengikutnya cuma seuprit..

Kalau dalam marketing, udah ada budha, kristen, konghuchu yang lil alamin. Maka harus garap pangsa pasar yang lain, tampil beda, biar dagangan laku.

Roy Wijaya:
tidak ada orang waras yang otaknya masih bisa mikir untuk percaya dengan seseorang penderita epilepsi dan tidak bisa baca tulis tapi mengklaim diri sebagai nabi.

Juan:
karena mereka percaya akan 'mukjizat', tapi di sisi lain mengklaim sebagai agama "paling ilmiah".

karena mereka menganggap semua agama lain penyembah berhala, tapi di sisi lain mereka sendiri beribadah harus menghadap sebuah batu.

dualisme-dualisme seperti inilah yg mengakibatkan banyaknya kadrun yg berstandar ganda. karena sudah terbiasa menganggap 2 sisi yg berlawanan sebagai benar, selama itu mendukung kehendak mereka.

Strangely Compelling:
Gus Miftah sebenarnya ulama yang bagus, kalau mengajar adem dan nasionalis.


Berarti penulis tidak peka, sama sekali tidak perhatiin kelakuan (ucapan) dia ketika terjadi 4/11. Dia justru bagian dari 212 cinematic universe.

Indisen:
Penulis yg ini emang pengecut, masih sayang leher, makanya masih ga berani blak-blakan..

Roy Wijaya:
memang apa ucapan si gus ini waktu 4/11? jujur saya nggak tahu...

HoleHound:
akhirnya benar kan realita di lapangan ttp kadrun penguasanya!

Roy Wijaya:
bukan soal kadrun sih oom. memang ajaran satu ini hanya bisa diajarkan dengan cara berbohong, kemunafikan, dan kekerasan. si Gus ini cuman pakai cara "moderat" yaitu bohong dan munafik, kadrun menggunakan prinsip kekerasan adalah jalan ninjanya. Tapi ya ketika keduanya dihadapkan dan dikonfrontasi, salah satu harus mengalah demi alasan ukhuwah dan jangan sampai jadi bahan tertawaan non muslim.

Indisen:
Ane lihat cebong cuma heboh di kandang, macam cokroTV, IG Abu Janda. Di kandang cebong pun, kadrun masih berani tampil dan fight, ga takut kena bully. Hal sebaliknya tidak pernah terjadi. Di kandang kadrun nyaris 100% cebong kiceup!!

WeleWeleAntiJoker:
akibat kebiasaan kadrun ngancem pakai senjata tajam!

pernah lihat cebong ngancem pakai senjata?

wkwkwk

Indisen:
Iya sih masih banyak cebong kaya ane, sayang leher oom.

Harusnya lawan paham kadrun dibacking negara, kan udah jelas radikal

grd91:
susahnya kadrun jago kandang n main keroyokan , coba di negara netral , mana ada bacotnya mereka , bacotnya pada sopan2

Indisen:
Di negara netral juga bacot kok. Tuh Inggris dan Prancis.. Guru dipenggal kan di Prancis.

Ada profesor yg istrinya muslim bilang kalau islamophobia ga bisa dibandingin sama anti semit.
Langsung digruduk, didemo, boikot, sampai trauma ga berani ngajar.

Malah makin banyak bacotnya di sana, karena ada jurus baru yg ampuh di sana.. Yaitu Playing Victim..

Knp bisa gitu? Ya itu krn dsna banyak kristen sontoloyo juga yg jd SJW, liberal, teriak2 unity in diversity..

Paling bener ya kaya di India dan China, harus berani represif.

WhatTheWhat:
Bacot dan munafik.

Mblandyang:
yaaa inilah yg kumaksud seiman walo gak seamin,.

yg bisa "melawan" kaum Kontra Toleransi (singkat ndiri) yaa minimal (harusnya) dr kalangannya sendiri dulu, ini bukan maksud biar pd gaduh sendiri loh yaa,. tp klo kalangan lain yg negur malah bisa jadi tawuran . .

tapi klo dr kalangan sendirinya juga malah lembek, waaa angel angeell tuturane,.kwkwkw

Kampret212:
Udah terima aja, rendang itu agamanya islam (sementara teroris tidak beragama). Jadi pantas aja islam gak mutu sama sekali, lha agama makanan, pipis onta, selangkangan.

WeleWeleAntiJoker:
tuh lihat, ahok minta maaf malah kadrun tambah ngelunjak tindas ahok!
wkwkwk

Juan:
kadrun berharap kalau Anies jadi presiden, kasus RS Sumber Waras mau dibuka lagi.

Juan:
ya benerlah kata wong Londo, dunia ini hancur bukan karena orang jahat saja, tapi karena orang baik pada diam dan tidak berbuat apa-apa!

Grud:
sudahlah gus, mutrad aja . . .

Danii Kvyat:
rendang punya agama sejak "agama" tsb lahir.

firman proindo:
Karena kalau Rendang punya agama, maka ketika dia keluar jadi kotoran, maka kotoran tersebut juga artinya punya agama. Bukankah itu malah merendahkan agama tersebut?

Seperti kencing unta ada dalam hadits, diminum oleh umat Islam karena diperintahkan Baginda Rasulullah

firman proindo:
Penipu dan penjahat menyebarkan agama dgn cara yaitu mengatakan bahwa semua agama mengajarkan kebaikan. Penipu dan penjahat tsb mencoba menutupi fakta bahwa ada agama yg mengajarkan keburukan. salah satunya adalah Islam

Givern Miricle:
coba bayangkan saja,
rendang agamanya ini, fastfood agamanya pasti itu lalu oriental food agamanya apa
simpulkan saja sendiri warga sok suci yang tiap hari makan 3x rendang apa tak mencret terus
terus saya baca nasi dan pengenbangannya nasi goreng merupakan makanan paling populer di dunia itu konon berasal dari china loh
apakah nasi termasuk haram karena tidak beragama yang suci?

firman proindo:
Muslim di negara lain saja tidak memprotes Kebab pork

si memble:
Jadi, apa sekarang rendang punya agama ya?
Kalo dirunut terus bisa2 rendang punya gender juga?
Trus kira2 apa sebutan rendang jantan terhadap rendang betina ya? ????

zulu_alpha:
Weleh, berarti harom dong bang?
Kan kumpul sapi/ayam/dll yg belum nikahan (dalam 1 panci/kuali) ?
Karena ngga mungkin masak rendang cuma sepotong?!
Lah terus klo laki2 makan rendang yg gender betina (atau sebaliknya) gimana? Kan menyentuh yg bukan muhrim?
Aya2 wae lah. ??? ??? ??? ???

si memble:
Naah tu dia, hidup ini sudah ribet ga usah dibikin tambah ribet. ????

Juan:
hidup kadrun mah santai-santai aja. hidup kafir yg mereka buat ribet. mereka klaim rendang harus halal, tapi mereka bodo amat toh ketika orang bilang "bakmi, bakpao, bakso itu aslinya pakai daging babi!".

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (kiceup Lagi!) Tanya Sejak Kapan Rendang Punya Agama, Gus Miftah Akhirnya Minta Maaf Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kiceup-lagi-tanya-sejak-kapan-rendang-punya-hmEZegPByI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: