You Now Here »

Djarot Kuliti Habis Habisan Kinerja Anies Yang Memang Kerjanya Entah Apa  (Read 124 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,430
  • Poin: 26.509
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bapake Maria:
Sayangnya yg mengkritik lawan politik. Kurang afdol.

Snipersiantar:
Sebelumnya sudah ada dari pendukung beratnya pengacara Eggy Su.
Tapi tidak pengaruh juga bapake..sakti benar nih orang.
??? ??? ??? ???

Bukan Satria Bergitar:
Sebenarnya AB tidak sakti,
pelajaran merangkai kata, itu satu kurikulum dengan muka tembok,
jadi ketika AB belajar merangkai kata, (dimana hal itu pasti akan menjadi bumerang buat dia), rasa malunya yang sudah putus menjadi satu rangkaian kemampuan AB.
Orang ini tidak mengenal empati, sing penting berkuasa.
di otaknya AB, sekarang hanya ada kata PRESIDEN..PRESIDEN....PRESIDEN.
dia mulai membangun mindsetnya sendiri, sehingga pede kalau berhadapan dengan orang lain.

Snipersiantar:
Saktinya tidak tersentuh oleh siapapun..KPK, BPK, Kejaksaan walau ada indikasi dan bukti untuk diciduk.
Mantan Menteri Perdagangan saja langsung berurusan dengan Kejaksaan.
??? ??? ??? ???

Bukan Satria Bergitar:
nah itu dia lae, bukan tidak tersentuh,...namun memang harus menunggu moment yang tepat, jadi kalo kena  sudah tidak ada jalan berkelit.
Ane yakin, AB bakal ambruk..
Sejarah sudah membuktikan, tidak ada yang bisa terlewat dari penghakiman kehidupan. Jahat hadiahnya buruk

Snipersiantar:
Semogalah demikian bung.
??? ??? ??? ???

«§» scarlet:
beking-nya si edan kuat coy

Snipersiantar:
Nah itu dia..
??? ??? ??? ???

Panda:
Ya gimana mau " Genah " Wong sak karepe dewe, ga kerja aja banyak yg "suka"
Sampe sampe partai nasdem aja kesemsem.
Ya salah yg milih toh

Kampret212:
Selama ini orang jakarta tertipu abis dgn TGUPP. Ternyata kepanjangan yang sebenarnya adalah Tim Gubernur untuk Pencalonan Presiden (TGUPP). Makanya semua yang dilakukan cuma pencitraan.

golden bucket:
Anies gemblung adalah potret mirisnya cara berpolitik bangsa ini. Politisi yang dipenuhi dengan para PENIPU BESAR Nan buooodoh berkolaborasi dengan pemilihnya yg sakau agama. Dua kolaborasi yg disukai para begundal karena berbiaya murah dibandingkan dengan jumlah besar anggaran yg akan mereka kuras habis..miris#

W1R⊙:
Pak gub ga jelas seperti ini poling calon presiden bisa tinggi........bodoh dipelihara.........

Pribadi simpel:
Jangan pernah lelah, jangan pernah ragu mengungkap kebenaran.
Katakan iya jika iya.... Katakan tidak jika tidak! Jika tidak seperti itu, pasti itu datang dari iblis; bapak kaum pembohong!

golden bucket:
Taqiya adalah Tuhannya ANIES itu yg diajarkan buat para abdool ????

Abdul Kahar:
media hary tanoe lagi rajin banget tiap hari muji2 anies disetiap beritanya ????

F545150:
Panoe sering muncul di sekitar anues...

«§» scarlet:
gak bisa melawan, lebih baik menjilat.

iam hêylêl:
anies si pembohong lagi berusaha ngibulin orang yang RELA dikibulin.

ahaha

Anuku ngadekan:
Bila engkau berbicara lain di bibir lain dihati.
Dan bila engkau berjanji selalu engkau ingkari
Jikalau kau dipercaya lalu kau mengkhianatinya, lalu kau mengkhianatinya
Itu munafik namanya, itu munafik namanya,dengar baik baik pakai telinga ,NIEs.

Noval Adianto:
Justru kemunafikan itu keunggulannya ..

«§» scarlet:
kalo udah dibungkus agama, munafiq bisa dianggap ibadah loh.

Lanina:
Yg goblok rakyat jkt 58

TKP86:
Seperti yg telah di sampaikan Pak Djarot Saiful Hidayat.. tohh .. realita nya , track record, video viral kontroversi (jelas  sumbernya)..masih dingat & ada tersebar luas.. tinggal di tunggu counterattack nya..tohh akhirnya.. Dipermalukan juga..hu huu ii!

vango 77:
Tgup untuk ngurus tidak hanya Jakarta tapi juga daerah lain, makanya sob bisa pergi panen padi di tempat lain, jadi wajar aja persiapan untuk jadi presiden,

F545150:
Anggaran rumah dp 0% dan oke oce habis buat balepan...

Lone Wolf? ???:
Kalau memang mau perbaiki DKI hayo maju Pilgub 2024 jangan cuma kritik doang dan buktikan nanti kalau Pak Djarot lebih hebat dari Mas Anies. Kalau cuma kritik semua orang juga bisa...

Panda:
Ngomong mu le, basi.
Sdh terbukti 5 thn junjungan loe ga mampu, kog nyalahin orang lain kritik.

Bukan Satria Bergitar:
Salam buat mas-mu kang @disqus_uLXXIBtKQL:disqus
bilang ama doi, siap2 jadi presiden,

Aan Widjaya:
Kan udah dan terbukti hasilnya tapi mau maju terus kalah sama jkt58, karena ada ente disana mas LW yg tdk tahu mana yg baik dan bermanfaat bagi dki.

Lone Wolf? ???:
Kalau benar mau perbaiki DKI ayo Mas Djarot maju lagi tahun 2024.

Aan Widjaya:
Udah dijawab koq diulang lagi, dah ngantuk ya.

Lone Wolf? ???:
Kasih semangat Mas Djarot supaya berani maju lagi tahun 2024.

Stevanes Ariffin:
Emang peran Pak Djarot tidak ada saat jadi wakil Gubernur DKI?? Kemana aja ente?? Minimal kerja Pak Djarot bukan cuma jadi bantalan gubernur..... Betul semua orang bisa kritik termasuk ane dan ente, tapi kalo gubernur ente emang berprestasi, buktikan dong saat sedang menjabat.. udah telat sih....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Djarot Kuliti Habis Habisan Kinerja Anies Yang Memang Kerjanya Entah Apa Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/djarot-kuliti-habis-habisan-kinerja-anies-yang-XXNWQDJMcF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: