You Now Here »

Bu Mega Makan Bakso, Trik Lawan Sosmed Dengan Aksi  (Read 52 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,812
  • Poin: 25.891
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bu Mega Makan Bakso, Trik Lawan Sosmed Dengan Aksi
« on: June 24, 2022, 08:16:13 AM »




iam hêylêl:
Penjual bakso babi  was was.. ahaha

F545150:
Hallah... emang sibuya, berewok, chaplin, termasuk rizieq dan bos2 pakees mau kalo anaknya kawin sama tukang bakso ?

Freez  ????:
Kalo anaknya si buya kawin sama tukang bakso, bisa main pedang2an.. ????

F545150:
Sama yg mbak2 dong.. mbak2 jamu.. lha anak sibuya aja lbh milih sama artis sineteron...

Teras Samping:
Tukang bakso ada juga yg perempuan.

silabo hatung:
penyakit emak emak apa aja maunya diceritain.. apabila gatel tak tahan mestinya ketika sedang hahahihi bersama konco konco. paling banter anak buah bolehlah nguping..

cuma, yang bikin lucu mengeluarkan uneg uneg koq soal (menantu) tukang bakso. sumpah, lucu bangets!
tapi akan lebih lucu andai andainya si ibu jika emoh bermenantu tukang becak. heheh..

Sumadi ra basa basi:
Pdip selalu di hati krn nasionalisme, tetapi kalau yg maju mbak puan bisa pindah ke lain hati,  bukan krn tdk suka sama mbak puan, mbak puan cantik, tapi pemilu kali ini antara khilaf vs pancasila dan faktor gender masih tabu bagi bangsa ini, bu mega agar tdk alergi dg survei2 selama ini, mbak puan masih blm banyak di kenal, lha wong tahunya mbak puan itu anaknya bung karna kok.

212SceloporusMagister:
ditambah juga puan blm punya gebrakan selama ini

«§» scarlet:
karena si emak yg kepeleset ngomong, gak ada yg bisa pelintir kata²nya.

tapi ketika ahok dan minoritas yg kepeleset bicara, langsung digoreng dan dipastikan harus dipenjara.

212SceloporusMagister:
Lari, ada kang bakso bawa HT...

«§» scarlet:
bakso celeng buatan "kader celeng" kah?

Yustinov:
Saat masih presiden, beliau pernah beropini "kenapa hotel² tidak ada bak mandi dan gayung"

Beliau over diam seribu bahasa saat posko PDIP pusat diserbu oleh perusuh 27 Juli 1998, meskipun ada korban meninggal.....

Pertikaian internal PDIP diSurabaya era ORBA, juga diam seribu bahasa

Pertikaian internal PDIP dimunas Medan era ORA, diam seribu bahasa

Jangan² pak Anies mencontoh perilaku bu Mega, diam ngacir saat ada masalah....

Lone Wolf? ???:
Kasihan nasib tukang bakso jadi berat jodoh...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bu Mega Makan Bakso, Trik Lawan Sosmed Dengan Aksi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bu-mega-makan-bakso-trik-lawan-sosmed-dengan-aksi-VFB7B2BKsg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: