You Now Here »

Alkohol Gratis Holywings Bagi Muhammad Dan Maria, Kenapa Tidak Sekalian Yesus?  (Read 71 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Niadu S:
Intinya promo minuman alkohol gratis dari Holywings untuk orang-orang yang memiliki nama Muhammad dan Maria itu secara nyata telah melecehkan nama dua orang suci dalam dua agama samawi, yakni Islam dan Kristen.


Frasa "agama samawi" membuat artikel ini sedikit lebih baik dari sampah, buat saya.

Orang-orang Kristen awam atau ahli: orang-orang Kristen KTP atau pious tak perlu latah dan membeo kaum erte enam dengan sebutan agama samawi. Kaum erte enam memakai frasa agama samawi dalam rangka pembenaran bahwa agama mereka berkelas dan setara dengan nilai-nilai JUDEO-KRISTEN.

Sangat disayangkan orang Kristen ikut mempromosikan propaganda sesat kaum erte enam.

Kampret212:
padahal penjahat2 yang bangsat2 juga banyak yang pake nama muhamad.

Simon Mariana:
Nama maria mah ga ada masalah pasti, nah nama yang satu lagi. Senggol bacok deh.loe urusannya.

Hulk:
Santai aja sob... banyak kok nama maria, yohanes, Natali dll malah berktp muslim.
Ada juga yang pakai nama yesus di brazil dan mexico serta sekitarnya malah bandar dan pengedar Narkoba.
Umat kresten janganlah latah seperti kaum RT6.

bayu:
jangan mudah baperan lah, ambil positifnya aja. mungkin hollywings lagi olok2 orang2 yang menyandang nama suci tsb tp sukanya aktif di hollywings daripada gereja dan masjid

firman proindo:
Muslim najis memakan daging babi karena dosa
Tapi muslim pergi klubing dan meminum miras di bar
Muslim sering berhubungan seks dengan pacarnya

Semua Muslim berkeyakinan bahwa mereka masuk akan surga walaupun mereka jahat, karena yg penting mereka tetap beragama Islam dan mereka tidak makan babi
??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
yg bikin iklan mungkin bernama ferguso...

"karena tidak semudah itu, ferguso!?!"

A Fighting Citizen:
kalau nurut saya sih, tim promo nya Holywings harusnya udah study aspek legal dari iklan "nakal" model gini sih. Aneh aja, kok ujung2nya minta maaf.
Nama Muhamad kan sebenernya udah generik, kenapa mesti harus dikaitkan ke nama nabi terhormat. Mungkin ratusan juta orang yg namanya Muhamad, dan mungkin jg banyak yg bukan muslim, nama dari ortu atau murtad.
Demikian jg Maria, apanya yg mesti dihubungkan ke agama? Nama muslimah yg pake Maria aja juga banyak kok.
Ini iklan termasuk kreatif dan berani. Cuman nampaknya kurang total saat hadapi dampaknya.

Nama pesepakbola Man City yg diisukan akan pindah club musim depan Gabriel Jesus, misal headline diberitakan "Jesus tertangkap di klub malam pesta s3x dgn wanita2 telanjang", misal lho ...apakah medianya akan dituduh menghina agama?

I doubt it.

Iwan Eka Baskara:
Kalo mau aman pake namanya adalah Yohanes dan Maria. Tidak akan menyebabkan kegaduhan....
Tp ya itu, pihak marketing Hollywings mungkin sudah siap dgn kegaduhan yang akan terjadi, paling tidak tujuan promosi nya sdh tersebar kemana-mana....
Saya sbg umat Kristiani tdk terganggu hanya dgn sekedar nama.
Saya percaya Tuhan Yesus dan Bunda Maria tidak suka mabuk2an... wwwkkk
Kalo ada orang yang bernama Yesus/Jesus atau Maria mau mabuk2an, ya silahkan.... itu pilihan mereka koq....

A Fighting Citizen:
umat kristiani sudah lebih dewasa, bang Iwan. Kelompok Islam ketinggalan 5 abad pasca renaissance. Org2 kresten sudah terbiasa tidak campur adukkan sosial politik dgn urusan negara. Dan tidak gampang tersinggung.
Kalau kelompok Islam, dikit2 tersinggung. Tersinggung dikit2. Rendang, nasduk aja tersinggung.
Oh ya soal liga inggris viral candaan jg, Jesus vs Muhamad ... siapa yg menang? Jawabannya Jesus karena dia wakili Manchester City juara liga Inggris musim 21-22:)

Kayak stand up comedian Mongol yg sering candain khotbah2 di gereja, ketawa aja tanpa ada yg tersinggung. Agama memang harusnya siap diejek ditertawakan. Baru itu namanya menjiwai karakter Tuhan yg maha kasih dan penyayang.

Joid:
lumaayan dapat satu botol minuman dingin gratis .. sayang sudah ditutup ..

Teras Samping:
Mending kalo mau promo bagi2 alkohol gratis, pilih nama yang netral. Misalnya Agus atau Bambang.

Freez  ????:
Bisa bangkrut.. ????

Juan:
mungkin lagi ngetes "kekebalan hukum"...

Arif Soetanto:
KUHP pasal brp?

firman proindo:
"Membagikan minuman keras kepada orang yg bernama Maria dan Muhammad."

Kuhpnya gak ada ????

Kalo miras dikasih nama Muhammad mungkin kena pasal penistaan

dinangd dinang:
Nama Muhammad udah paten sekali, hidup dan kisahnya udah beken,ngapain hollywings promosi kayak begitu,nanti ada cerita "Muhammad tukang mabok"

Kampret212:
muhamad ditangkap polisi krn saat mabok memperkosa seorang banci

Stevanes Ariffin:
Masalahnya di Indonesia ga ada yg berani pake nama Yesus...

WeleWeleAntiJoker:
takut disuruh bikin mujizat...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Alkohol Gratis Holywings Bagi Muhammad Dan Maria, Kenapa Tidak Sekalian Yesus? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/alkohol-gratis-holywings-bagi-muhammad-dan-maria-KgNzccaWAv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: