You Now Here »

Surya Paloh, Yang Bener Aja Lu?  (Read 114 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Surya Paloh, Yang Bener Aja Lu?
« on: June 24, 2022, 08:16:11 PM »




Bapake Maria:
Tujuan surya bikin gaduh.

Snipersiantar:
Retorasi Indonesia..
??? ??? ??? ??? ????

Anggun Nidyanto:
bodoh aja jika nasdem dukung anis - ahy.secara elektoral nasdem akan di rugikan.anis akan menguntungkan pks dan ahy jelas demokrat.terus nasdem dapat apa..pemilih nasdem akan pindah karena mayoritas pemilih nasdem itu pendukung jokowi yg anti anis..dukung anis ahy ..nasdem masuk ke dalam kubangan luntur..

harriz salim:
Langsung rontok btrwok sp

iam hêylêl:
Baru sadar,  sebelum ada anies ternyata sudah ada surya.. ahaha

WeleWeleAntiJoker:
Mungkin istilahnya itu "politik gilver" tuh...

Noval Adianto:
Omong kosong duet pemersatu bangsa...omongan politikus busuk hanya bisa laku buat orang dungu ...

Polarisasi itu dipelihara dan sekarang muncul bak pahlawan , seolah2 menjadi partai penyelamat bangsa .

Penyelamat bisnis , mengaku penyelamat bangsa .

harriz salim:
Justru manfaaatkan orang dungu untuk cari kemenangan , buat nyoblos ga perlu pinter itu yg dicari

Aan Widjaya:
Kalau anies jadi  cawapres, maka fee Lonewolf tidak akan keluar, karena Lonewolf dibayar untuk kampanye capres anies, kasihan dong.

harisentul:
Ga pake mikir, ga pake ribet. Ganjar - Probowo dijamin satu putaran

harriz salim:
Wuiiiiiih.... Mantuuul... sibigboss mau ga jd wakil

Hafiez Sayid:
Ada chaplin msh eksis...negara kgk bakal adem tentrem pengkaderan chaplin trs bertebaran salah satunya anis

harriz salim:
Chaplin mo nyumbang afghanistan tapi pake pmi

Snipersiantar:
Istilah "pemersatu bangsa" membuat pikiranku sesaat liar kemana-mana nih..
??? ??? ??? ???

Kampret212:
wah ada saingan tante ernie nih

WeleWeleAntiJoker:
Misalnya miyabi vs nikita juga wkwkwk

Snipersiantar:
??? ??? ??? ??? ????

Kampret212:
kenapa mesti ada pisang dan donat sih? jadi tambah liar ke mana-mana

Snipersiantar:
Kebetulan jajanan favorit saya bung..yang kadang dikombinasi dengan ☕ (modal sendiri) atau ????(ada teman yang baik hati) atau ????(ada yang bawa gift dari seberang).
??? ??? ??? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
Donat dan pisang yg bikin ngidam wkwkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Surya Paloh, Yang Bener Aja Lu? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/surya-paloh-yang-bener-aja-lu-qXpqxPYPgq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: