You Now Here »

Laporkan Perusahaan Bir, Nasdem Mulai Mainkan Topik Indonesia Negara Islam Terbesar  (Read 88 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Sekuntum bunga mawar tetap wangi walau namanya diubah.
Trus pertanyaanya, apakah Muhamad KaCe akan di tuntut penistaan jika minum bir atau makan yg dianggap haram oleh agama tertentu, hanya karena namanya spt nama nabi?
Di mexico banyak orang, yg namanya Jesus, tapi jadi preman atau penjahat atau junkie dan dihukum krn kejahatannya bkn krn namanya.

doodleramen:
Setelah ane lihat, memang promo ini terlalu cerdas untuk konsumsi awam. Kebanyakan warga kita itu IQ-nya memang ngga cukup untuk melihat tujuan sebenarnya dari promo ini. Kalau benaran cerdas, pasti ngerti alasannya mereka menawari gratis untuk yang para lelaki berinisial M. Yaitu karena mereka tau yang bernama M itu 99.99% ngga bakal mau minum miras. Jadi mereka sama sekali tak akan membagikan gratis. Sedangkan untuk wanita inisial M, ya ini memang maksudnya untuk menarik kaum wanita yg 99.99% pasti non-muslim, dengan tujuan agar nanti mereka membawa kaum lelakinya juga. Kan banyak tuh diskotik dan klab malam yang menggratiskan masuk untuk kaum hawa. Kira2 begitu...

doodleramen:
Promo ini sama seperti menawari minuman gratis untuk lelaki yang tinggi badannya lebih dari 2 meter. 99.99% warga pasti di bawah 2m, jadi ini sebenarnya tantangan kosong. Mereka gak akan rugi apa2. Kalau pun ada yg di atas 2M hanya sedikit sekali jumlahnya dan tak seberapa nilainya.

Lone Wolf? ???:
Barangkali maksudnya negara dengan umat Islam terbesar tapi lebih mudah diucapkan sebagai negara Islam terbesar.

WhatTheWhat:
Erte 6 emang suka ribut ribut.

irina breach:
Kok goblog baru ribut bir sekarang? Kalian bank sad urus itu pabrik bir milik pemprov ibukota. Dasar anying kalian...bisanya jual ayat dan mayat

silabo hatung:
kalau mau aman dan selamat hindari jauh jauh penyebutan muhammad, abdullah, aisyah dll untuk lucu lucuan yang tak lucu..
hollywings entitas terbodoh ingin menggantikan peran gubernur dki yang akan lengser !!

Jay:
Virus kadrun sdh masuk ke sendi tulang Nasdem....

Niadu S:
Sudah tahu Muhammad Nabi besar,


besar atau diBESAR-BESARkan?

Arif Soetanto:
Masyarakat kita religius? Saya ragu dgn pernyataan ini

cinick:
mungkin yg dimaksud penulis penampilannya

Greg X:
Kalau pun betul religius, gunanya apa?
Istilah religius itu saat ini lebih banyak mengesankan ancaman dan kebodohan di mata saya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Laporkan Perusahaan Bir, Nasdem Mulai Mainkan Topik Indonesia Negara Islam Terbesar Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/laporkan-perusahaan-bir-nasdem-mulai-mainkan-nUcCXq2LZ6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: