You Now Here »

Efek Ganti Nama Jalan, Rupanya Ganti Data Stnk Harus Bayar, Repot Lagi Deh  (Read 85 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,000
  • Poin: 26.079
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Banyak yg bakal mesti bayar
SIM
STNK

Badan usaha lebih ribet lagi
Akta Pendirian perusahaan
Surat Ijin Usaha & turunannya
NPWP ga bayar tapi bakal ribet
Ganti kartu nama, nota, dll administrasi kantor yg mesti dicetak juga butuh biaya

Snipersiantar:
Google map juga ikut repot...
??? ??? ??? ??? ????

W1R⊙:
Ojek online juga repot.....

Teras Samping:
Sebenarnya Anies bisa saja menghormati tokoh Betawi tanpa merepotkan warga. Alih2 mengganti nama jalan, lebih baik tempat2 umum milik pemprov saja yg ganti nama. Misalnya JIS jadi Stadion Mpok Nori. Sirkuit Formula E jadi Sirkuit Fahira Idris, dan seterusnya. Program Oke Oce jadi Oke Omas...

FAUZi:
Semoga segera bisa tahlilan 3-7 dan 40 hari tumpengan kembalinya anis ke haribaan illahi

irina breach:
yg milioh onta yaman suruh tanggung jawab  sudah tahu keturunan yaman itu orang bodoh kerjaannnya tipu sana. tipu sini, bohong, sama jualan ayat dan mayat kok masih dipercaya.... makan tuh got bener thjai kucingmu

Snipersiantar:
Pilihannya hanya dua..terima dengan berat penuh keimanan atau demo dengan penuh semangat tanpa berharap nasi bungkus.
Kalau cuma bereaksi apalagi  di medsos percuma.
??? ??? ??? ???

Lone Wolf? ???:
Pergantian nama jalan menunjukkan Mas Anies peka terhadap  aspirasi orang Betawi sebagai penduduk asli DKI. Sebagai warga pendatang cobalah penuhi kewajiban administratif dengan ikhlas sebagai tanda terima kasih diijinkan tinggal di tanah orang Betawi tidak perlu mengeluh ya.

Arif Soetanto:
Lone Wolf Ini pasti orang miss queen
Ga punya mobil, ga punya rumah, dan ga bisa nyetir

Sardijanto Djoemairi:
Kalau betul karena peka maka itu adalah kepekaan yang tidak bijak.

Snipersiantar:
Nah itu dia..sang gabener itu memiliki kepekaan yang tidak bijak dan kebijakan yang tidak peka.
??? ??? ??? ???

Lone Wolf? ???:
Makanya ane dukung Mas Anies
yang akan lebih perhatian ke golongan ane kalau dia jadi presiden.

F545150:
Ngga percaya.... udh hampir 5 taon si anues jd gobener buktinya golongan lu yg di dki msh tetep kere dan soro...

Lone Wolf? ???:
Tapi selama 2 tahun Mas Anies disibukkan sama penanganan Covid-19 sehingga penanganan rakyat miskin agak terkendala.

Arif Soetanto:
Golongan kadrun

Snipersiantar:
Punyalah bung..mobil dinas, rumah dinas dan sopir dinas. Karena serba dinas maka yang urus kan dari kantor dinas.
??? ??? ??? ??? ????

andrea:
Looohh ..emangnya sbg perantau itu gratis...?enak aja luuu mbacot...!!
Sebagai perantau jg berjuang bertahan hidup tdk gratis,,sbg Pemda harusnya jgn mempersulit warganya.
Silahkan aja di ganti nama jalannya...tp sebelumnys harus slesekan dulu urusan" yg bersangkutan sama warga yg terdampak dan kasih kemudahan dlm mengurus hal" yg di perlukan berkaitan dg pergantian nama jalan.
Yg terjadi tdk seperti itu...asal ganti tp lepas tangan.
Gue yakin yg asli org Betawi nya yg terdampak jg marah.

Snipersiantar:
Sang gabener diminta berpikir?
Jauh bung..dia punya gerombolan TGUPP yang banyak untuk berpikir (kalau bisa mikir).
??? ??? ??? ???

W1R⊙:
Kalo bisa mikir.......ga masuk pakgu bodoh versi google.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Efek Ganti Nama Jalan, Rupanya Ganti Data Stnk Harus Bayar, Repot Lagi Deh Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/efek-ganti-nama-jalan-rupanya-ganti-data-stnk-qHeEy9VkY8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: