You Now Here »

Aduh Holywings, Kok Nekat Banget Promosi Miras Pakai Dua Nama Itu Sih?  (Read 94 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Niadu S:
Hmmmm...nama pria dengan inisial M itu sudah terlalu biasa; tidak menunjukkan sesuatu yang luar biasa, kudus, divine, besar, dan hal-hal menakjubkan lainnya. Walaupun demikian, nama itu perlu "diributkan" supaya nampak seolah-olah besar.

Nama wanita dengan inisial M itu sudah biasa juga; hanya kaum mayoritas yang bodoh di negeri ini tidak paham: M= Maria berbeda dengan M= Miryam. Karena salah paham dan bodoh permanen - menganggap Miryam (Miriam) nama untuk Maria versi islam, nama itu tidak pernah dan tidak perlu DIBESAR-BESARKAN karena mereka tidak mungkin mengubah fakta di dalam literatur mereka yang acakadut itu.

irina breach:
uu di 62 menunjukkan kebodohannya. memalukan... demokrasi macam apa ini? cermin sdm 62 cuma bisa jualan ayat dan mayat. rendah sekali yaa. semua dikaitkan dengan ayat. salanya dmn? penegak hukum mencari celah hukum untuk menjerat rakyat. 10 thn dipenjara, apa tak mikir keluarganya bgmn? mereka ini anak2 muda yg mau bekerja demi masa depan. kasihan yaa... pandemi tak berkesudahan dibebani masalah masa depan berakhir di penjara. show mad dkk dibiarkan saja. edaaaaaan 62

Snipersiantar:
Dan sesaat kasus YM dengan sedekah milenialnya dan penyebaran meme patung Budha berwajah pak Jokowi pun reda..
??? ??? ??? ??? ????

«§» scarlet:
gali lobang tutup lobang,
pengalihan issue.

bikin kasus baru utk menutup kasus lama.

dito:
wah jeli juga nih bang sniper

ian christian:
Memang sy rasa tdk tepat,tp kok sy tetap ga bs liat letak salahnya..sptnya hrs lulus skolah hukum dulu kali ya sy ?

Ga skali sy baca berita/bahkan temen sndiri yg brnama spt itu tp berprofesi sebagai penipu,maling,atau profesi2 kotor lain nya,..nama mereka tdk prnh di ganti atau bahkan mendapat hukuman hy krn kesamaan nama saja.
Poin nya,dlm pikiran sy, it just a name ! And everyone has a name..
Doesnt mean holy names..
Bukan nama2 yg hrs di sembah dan ditinggikan di stiap aspek.
Byk org bernama jesus,maria,tp mereka bukan Jesus dan maria "yg itu"
Yg suka smbelih org tuh namanya siapa?tp dia bukan nabi "itu" kan?

Ada kan org bernama tuhan? Sy yakin laki2 itu jg onani,bohong,dan tdk berarti dia adalah Tuhan atau memiliki sifat2 Tuhan.

Sy yakin org2 katholik jg ga suka nama maria jd nama miras,tp bukan brarti mereka hrs seret pihak2 yg menamai mirasnya sebagai maria.

dito:
ini kebodohan yang tidak logis atau disengaja yah? sepertinya buat menutupi sesuatu yang lain deh...

WeleWeleAntiJoker:
harusnya holywing pindah dulu ke negeri kafir dong, lalu promosi kek gini , gue jamin: AMAN, SENTOSA, SEHAT, SEJAHTERA LAHIR BATIN.

atau mau bikin yg lebih susah, cara alternatif kedua, yaitu bikin sebaliknya, semua kadrun sumber masalah dan keributan itu dicampakkan dulu ke neraka dunia afganistan untuk terpaksa bantu sesamanya... gak jadi deh demo 212...

mungkin aja sih, kadrun yg wajahnya kek singa2 bengis itu, abis liburan lama di afganistan, pulang2 tahu2 jadi jinak kayak kucing hello kitty
(sarkas)

Kadrun 6oblok Permanent:
Istilah "Polisi adalah penegak hukum" udah ga relvan lagi sekarang ini...
Lebih bagus klo diganti istilah "Polisi adalah pembelok hukum".... harus sesuai pesanan
Kalo ada kasus receh, belok dulu tangani untuk menutupi kasus yg menyenggol org" yg dianggap penting
Mau marah? dongkol? Percuma.... Begitulah klo hidup di negeri dongeng

silabo hatung:
secara akal waras sekelas hw mestinya amat paham untuk wajib menghindari langkah konyol !

perlu ditelaah juga, ya mengapa ketololan terus saja terjadi.. penghinaan, pelecehan dan apapun sebutannya nonstop selama bertahun tahun. aneh, bukan ?!?

kejadian ini seperti cerita seorang pengemudi di jalan ramai yang tak boleh diusik oleh kelakuan pengemudi lain yang tidak sopan biasanya akan dia ajak ribut..

edunnya malah selalu dipertemukan dengan
mobil mobil menyebalkan. capee, deh sampai nuraninya
mendapat hidayah untuk berdamai saja dengan keadaan ! dan ajaib
setelah ybs lebih sabar gangguan itu kabur satu satu dengan sendirinya? ??? ???? ??

beruntunglah pengemudi yang kini tak perlu
baperan lagi. minimal ia sudah mampu menebar senyum lega buat sesama di jalan, sesuatu berkat yang paling mudah & murah.. namun bernilai tinggi ??? ??? ??? ???

doodleramen:
Holywings ini terbilang sangat nekat, bahkan bisa dianggap bodoh
Nekat iya, tapi tidak bodoh. Malah terlalu cerdas sehingga sebagian besar tidak memahami maksud promonya. Ane bingung penistaannya dimana. Kalau seandainya promo itu diganti pakai nama Budha, ane yakin 1000% tidak akan ada umat Budha yang tersinggung. Malah terkesan lucu...

cinick:
HW blunder fatal, nyenggol nama yg ada madnya termasuk somad resikonya berurusaan dgn massa dan pak polisi

Arif Soetanto:
Bakal didemo berjilid jilid nih. Mungkin 313 kali demo

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Aduh Holywings, Kok Nekat Banget Promosi Miras Pakai Dua Nama Itu Sih? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/aduh-holywings-kok-nekat-banget-promosi-miras-PV10NqKQvm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: