You Now Here »

Ketua Umum Partai Besar Ini Ternyata Ceroboh  (Read 87 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,164
  • Poin: 26.243
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketua Umum Partai Besar Ini Ternyata Ceroboh
« on: June 27, 2022, 04:47:19 PM »




Panda:
Tulisan ga mutu

Snipersiantar:
Blassss...
??? ??? ??? ??? ????

jane ora dong:
Pendukung gp garis keras ini tulisannya ora mutu.

F545150:
Halah... Jokowi ngomong baik2 aja di pelintir2 dan di hina2 kadrun koq.... Gusdur, Bu Mega, pak Ahok banyak ucapan kontroversi tapi bgmn pun mrk pemimpin yg jujur dan menginspirasi... ngga kayak yg onoh tuch ngomong prihatin2 banyak mangkrak dan skandal...

irina breach:
aku sudah tak respek dengan mak bantaeng. makin kesini semakin tak tahu diri dan makin sombong. apa sudah tua gitu? . kesombongan itu menurun pada ank-anaknya. kepala negara saja direndahkan apalagi cuman tukang bakso. aku sendiri cuman wong cilik pekerjaan nggak jelas. tetapi aku lebih sopan daripada mak banteng dan dan keluarganya. aku diajari menghormati sesama wong cilik. semua itu ada batasnya. kalau nanti pemilu aku tak pilih partainya, pilih orangnya. pemimpin yg sopan pasti jadi panutan anak buahnya. aku lihat partai bantaeng ini anak buahnya sombongnya minta ampun sundul lagit. padahal bodoh-bodoh, cuman modal omongan doang. tinggal tunggu waktu ditinggal pendukungnya. jangan ngaku12 didukung wong cilik. tak usah ngeles. aku sudah muak dengan omongan licin politikus

jane ora dong:
Kalau tdk respek ya nggak usah dipilih sesederhana itu kok.
Lha wong yg msh mengaku kader saja dipersilahkan keluar kalau tdk cocok dgn kebijakan partai.

Simpel gak pakai ribet.

212SceloporusMagister:
bener, ngakunya parte wong cilik tapi semenjak berkuasa belagak songong
tapi atleast msh mending daripada yg teriak katakan tidak pada(hal) korup yg berkuasa sedekade itu

bayu:
penulis ini kliatannya mainnya kurang jauh, kopinya kurang kental, temannya kurang banyak. sehingga kesan tulisannya baperan

andrea:
Knp cuma Ketum PDIP yg ente bahas...?kmaren Ketum Nasdem jg sama.

Tgh Wangsa:
Ngopi dulu Din,biar kagak sumeng,.........

si memble:
Meskipun yg dikatakan itu adalah realita di masyarakat, tapi setuju kalo sebaiknya tidak disampaikan di publik.
Dunia politik identik dgn pencitraan dan hoax.

212SceloporusMagister:
Makanya saya sampai skrg msh blm menaruh respek sama mak banteng, walau secara pribadi bukan kadal
Buktinya dgn membiarkan Ribka yg mengklaim "anak kuminis" sehingga bisa jadi penggorengan kadal & oportunis, bahkan mak banteng no komen terkait Mardani & Masiku, berbeda dgn parte lain yg jika ada kadernya berbuat masalah ikut angkat bicara & turut mengecam
Saya msh menaruh respek pada PSI walau ketum barunya melakukan manuver/tindakan yg agak nyeleneh, Golkar juga sama dibawah Pak Airlangga

jane ora dong:
Kalau sampai sekarang, artinya dari dulu.
Sesederhana itu.

andrea:
Yg nyuruh ente respek ea sp...?apa Megawati nyuruh ente...?gak respek kok masih komentar,,,klo gak respek ea sdh... tutup mata tutup telinga..tutup mulut dan diam tangannya klo ada berita ttang Megawati.
Simpel kan...?

Wenas:
mending km buat tulisan siapa yg hobi plintar plintir-mbumbui omongan...

212SceloporusMagister:
penulisnya sudah nyindir byk parpol, anggap saja tulisannya penyeimbang

Lone Wolf? ???:
Semakin tua semakin out of touch sama kehidupan orang kecil. Makanya orang miskin minta Mas Anies ikut langsung pikirkan negara.

Wenas:
ngurusi DKI aja ga becus gimana ngurusi negara & bangsa...

Kampret212:
itulah bedanya antara orang miskin dan orang mikir, orang miskin pilih anies, orang mikir milih selain anies

Panda:
Kalo cuma rakyat miskin yg minta junjungan loe ya mana bisa kepilih
MIKIR dong

bayu:
kesimpulanmu lucu om wkwkwkwk

Lone Wolf? ???:
Lho kan ada videonya permintaan rakyat miskin sama Mas Anies....

si memble:
Lha yg bikin rakyat miskin ekstrim kan dia. ??? ??? ??? ???

andrea:
Klo ada video apakah itu artinya mewakili semua rakyat Indonesia...?Itu cuma mewakili para penjilatnya trmasuk eluu? ??? ??? ?????

andrea:
??? ??? ??????eluu dan kadrun kali yg minta aibon pikirkan negara.
Klo gue mah kagak? ??? ??? ?????...gara" merapat ke aibon...nooohh Nasdem merosot smpe 4%...di tinggal pendukungnya.
Apa itu yg namanya di inginkan rakyat ..?
Kemaren" saat rame antara puan & Ganjar eluu puji Megawati...skrg knp berubah...?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketua Umum Partai Besar Ini Ternyata Ceroboh Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketua-umum-partai-besar-ini-ternyata-ceroboh-G2aR7iAR8o

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: