You Now Here »

Kasus Holywings Dan Kebingungan Saya  (Read 81 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,978
  • Poin: 26.057
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kasus Holywings Dan Kebingungan Saya
« on: June 28, 2022, 04:20:24 PM »




Niadu S:
Akhirnya saya pulang dan tidak peduli lagi kedua tetangga mau ribut terus atau berdamai. Pelajaran untuk saya : Jangan pernah pakai dalil cocoklogi di negeri ini, karena semuanya tergantung pada apa kata ormas.

Diakui atau tidak, kebodohan berjamaah dibudidayakan di negara ini.

Kasus Holywings ini menjadi keprihatinan dan perlu diwaspadai lebih serius, khususnya, bagi mereka yang memiliki nama muhammad tapi mereka bukan muslim atau bukan muslim lagi.

Patut dikhawatirkan karena ormas2 bodoh agamis bisa menggunakan celah ini untuk membenarkan tindakan mereka yang barbar. Mereka tidak bisa membedakan muhammad vs nabi junjungan baginda yang mulia muhammad. Mungkin karena nama ini sudah sangat terlalu biasa.

Tidak seperti umat Katolik/Kristen lulusan SMP sekalipun bisa membedakan orang bernama Maria vs Bunda Maria. Bunda Maria pasti seorang wanita dan satu-satunya manusia yang mendapat kehormatan disebut Bunda Maria. Sementara, banyak orang bernama Maria bisa laki-laki atau perempuan terutama di negara2 berbahasa Spanyol. Misalnya, Angel di Maria (pria), Maria Pilar Leon Cebrian (wanita), dll. Di Indonesia, orang bernama Maria umumnya wanita.

Jadi, penyebutan nama Maria untuk promosi miras, bahkan prostitusi sekalipun tidak mempengaruhi cara berpikir orang-orang besar dan waras.

cinick:
ormas yang mewakili maria gak perlu turun ke lapangan, sdh terwakili oleh ormas yg membela muhammad, sebab berdasarkan ilmu cocoklogi maria bisa jadi cuma singkatan dr mariatul atau mariana

212SceloporusMagister:
Nama asli Maria itu Maryam. Valid no debat a1

Roy Wijaya:
saya sebagai orang katolik merasa kalau cara holywings memang tidak patut. Tapi saya tidak merasa mereka menista iman saya. Santai aja....toh nama itu bukan milik agama tertentu. Saya pernah kenal seorang gadis muslim bernama Fransiska, Prisillia, yang saya tahu nama2 itu lebih pantas disematkan ke orang kristen. Tapi who cares?? Salah satu tokoh kristen pun ada yang namanya Muhammad Faridi yang mantan orang muslim shiah. Atau Muhammad KC (kristen) yang dianiaya Napoleon Bonaparte (muslim). Ini aja udah buat saya mengernyitkan dahi, si jendral polisi bajingan itu pakai nama orang kafir tapi membela islam....yang Muhammad KC malah berdoa Bapa Kami di pledoi-nya. Ini lantas mau dituntut penistaan agama (islam) kah karena seorang Muhammad memilih menjadi kristen??

Arif Soetanto:
Kalau memang nama tsb disucikan, ya semua orang yg bernama tsb harus dipidanakan krn menista agama

Niadu S:
Ada orang Indonesia yang kini bermukim di LN berkata di channel youtubenya bahwa GP ansor sama saja dengan eks FPI atau eks HTI. Hanya saja, menurut orang ini, ketika FPI atau HTI aktif dengan aktivitas intoleran mereka, GP Ansor berperilaku seolah-seolah toleran dan mencitrakan diri sebagai ormas yang baik. Kasus Holywings menjadi ujian pertama bagi gp ansor pasca HTI dan FPI dinyatakan terlarang di Indonesia. Apakah gp ansor seperti dituduhkan orang Indonesia yg sdh menjadi WNA itu adalah ormas intoleran juga?

Ari Truth:
ternyata mereka golongan kaum sumbu pendek juga, cuma baru keliatan sekarang2 ini

Jagardo Situmorang:
Agama bungsu ini trkenal dgn playing good cop bad cop,jdi gk bisa diharapkan sama sekali,,sorry to say bkn dgn mksud merendahkn pngorbanan anggota2 gp ansor yg tlh bbrp x mnjaga gereja but itu hny gimmick belaka,,,

Abdul Kahar:
dasarnya intoleran..

Arif Soetanto:
Intinya apakah semua ormas agama tsb intolerant semua?

Niadu S:
Saya berani bertaruh ormas agama tertentu dapat dipastikan intoleran.

Aga:
sedikit-dikit tersinggung, mengapa bisa begitu? karena sejak kecil diajarkan perbedaan, akhirnya krn beda menjadi BENCI. Belum lagi 40% anak Indonesia stunting alias kurang gizi alias tidak bisa berlogika, hasilnya gampang diprovokasi...itulah masa depan Indonesia kedepannya...semoga tak terjadi

Grud:
Kadang saya malu jadi orang indonesia
Negerinya indah, rakyatnya kebanyakan bodoh

hoetomo:
Saya kalau ditanya di luar negeri ,....aslinya dari mana ?? ku jawab dengan suara lirih pelan  dari.......................(malu ah) .
Si penanya : ooohh  nada tidak merendahkan ( biasa mereka tidak suka menghina/mengejek  , nggak tahu dalam hatinya)

Jagardo Situmorang:

(click to show)


hoetomo:
Sama- sama ...N O R A K

doodleramen:
Begitulah Indonesia. Kebodohan dan emosi selalu menang melawan logika...
kalau di LN sampai lebaran kuda yg kaya gini gak bakal dianggap penistaan agama.
Kecewa juga dengan GP Ansor yang biasanya nasionalis.
Entah kenapa logika mereka ikut hilang...sigh

HoleHound:
sll ad potensi utk jd kadrun
malah sy nemu meme lucu di WA group
"maria it mksdnya maria ozawa!" ????
dikit dikit kasus penistaan ugama!
pdhl ga ad penghinaannya sama sekali!

FAUZi:
Intinya satu... agama hanya menyusahkan saja dan tak ada manfaatnya

212SceloporusMagister:
Banyak manusia saat ini yg bernama depan / bergelar Muhammad & Maria tapi kelakuannya tdk lebih dari bejat bahkan merendahkan nama itu sendiri
Coba cek minimal tetangga / teman kita yg ada nama itu & lihat kelakuannya

dinangd dinang:
Kemungkinan pengacara hollywings menang, karena sang nabi bergelar MUhammad SAW. Shalallahu Alaihi Wassalam

Ari Truth:
Kalau Holywings dicabut ijin operasinya karena kasus ini dinyatakan penistaan agama, maka manusia2 yang memakai nama Muhammad dan Maria juga harus dicabut ijin hidupnya kalau sampai melakukan kesalahan apalagi tindakan kriminal

urang lembur:
Kurang m, harusnya mariam sekalian... biar ga ada penistaan ke kristen...
Yang kristen saja merasa ga ternistakan...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kasus Holywings Dan Kebingungan Saya Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/kasus-holywings-dan-kebingungan-saya-P7I5Xh8Vjp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: